Pilih Kategori Artikel

Cari Vendor Photobooth di Bandung? Jadikan 5 Vendor ini Top List Kamu!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Setiap kali para calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan, terutama di Jawa Barat, akan membutuhkan yang namanya vendor photobooth pernikahan di Bandung.

Tak jarang para calon pengantin yang ingin menghadirkan photobooth di pesta pernikahan yang digunakan para tamu undangan yang hadir untuk mengabadikan momen langka. Untuk mewujudkannya, kalian akan menemui kesulitan yang umum dirasakan oleh pengantin lainnya.

Di bawah ini ada 5 vendor photobooth pernikahan di Bandung yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk pesta pernikahanmu. Mari di simak dengan baik ya, ladies.

1. Smara Photo

Inilah vendor photobooth pernikahan di Bandung yang pertama, Smaar Photo. Smara Photo ini telah menyediakan foto cetak instan untuk acara pesta pernikahanmu. Tentunya, vendor photobooth yang satu ini berbasis di Surabaya, Jakarta, Bali & Bandung. Bagi kalian yang tidak berada di keempat kota tersebut, jangan khawatir. Smara Photo akan hadir di kota lainnya, kok.

Vendor photobooth pernikahan di Bandung ini telah menyediakan tiga jasa yang bisa kamu gunakan di acara pesta kalian.

- Kotak foto : kotak foto ini merupakan salah satu layanan Smara Photo yang paling populer. 

- Photo booth : Photo booth yang dilengkapi dengan fotografer profesional, dengan pencahayaan studio memastikan warna kulit yang bagus. Keunggulan yang dimiliki oleh Smara Photo adalah vendor yang paling tepat pilihanmu dengan konsep yang tradisional.

- Photo Boy : inilah jasa ketiga yang disediakan oleh vendor photobooth pernikahan di Bandung. Teknisinya adalah sang fotografer roaming menghampiri para tamu undanganmu dan mengambil foto mereka. Semua foto yang diambil dicetak di stasiun pencetakan.

2. 83 Photo Studio

Vendor photobooth pernikahan di Bandung kedua yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Vendor photobooth yang satu ini telah menyediakan paket lengkap bingkai foto yang dilengkapi dengan properti foto unik, pencahayaan yang baik, latar belakang yang dapat dipilih, bingkai yang dapat dipilih, desain hamparan.

Semuanya dikemas dalam kotak photobooth dengan desain yang unik dan elegan (gaya pedesaan vintage). Tentunya, konsep yang disediakan oleh pihak vendor photobooth yang satu ini sangat cocok untuk semua acara.

83 Photo Studio telah menyediakan layanan photobooth yang meliputi Jabodetabek, Bali, Bandung dan Sekitar Indonesia. Layanan photobooth di sini dapat menyelesaikan berbagai acara, termasuk: pernikahan, pesta ulang tahun, pertemuan, peluncuran produk, perusahaan, aktivasi, kampanye, alat pemasaran dan lain-lain.

83 Photo Studio memberikan enam jenis pelayanan bagi kalian yang ingin menggunakan jasa photoboothnya. Antara lain, Classic booth, Pro booth, Mega booth, Halu booth, Time Freeze booth, Photo and video.

3. Madhouse Photography

Madhouse Photograpy, menjadi urutan ketiga dalam vendor photobooth pernikahan di Bandung. Madhouse Photography adalah sebuah vendor fotografi pernikahan Tasmania. Vendor photobooth yang satu ini berusaha untuk mengabadikan momen-momen penting di hari pernikahan kalian.

Madhouse Photography akan menceritakan kisah kamu dan pasangan dengan membuat koleksi unik gambar hari pernikahan kalian yang akan bertahan dalam ujian waktu dan mencerminkan siapa kamu.

Sudah banyak sang vendor photobooth yang telah mengabadikan momen para calon pengantin yang diimpikannya. Tak sedikit pula dari kalian yang puas dengan hasil yang diberikan.

4. Photobooth Indonesia

Urutan keempat pada vendor photobooth pernikahan di Bandung ini ditempati oleh Photobooth Indonesia. Vendor photobooth yang satu ini akan membuat tamu undangan kalian merasa terhibur dan bersenang-senang.

Sang fotografer akan meliput untuk mengabadikan momen bahagianya. Namun, bedanya pihak vendor Photobooth ini bertugas untuk menangkap sebuah kegembiraan yang tercipta pada pesta pernikahan tersebut. Jangan khawatir, pihak vendor akan memberikan orang yang terlibat di pesta pernikahanmu senang.

Tamu undangan pesta pernikahanmu meninggalkan venue tidak dengan tangan kosong. Mereka akan membawa pulang souvenir pernikahan berupa cetakan foto yang bagus dari pesta yang kalian gelar. Sesampainya di rumah, akan di gantung di lemari es, taruh di meja kerja, atau menempelnya ke dinding mereka selama bertahun-tahun.

Setiap paket yang ditawarkan oleh pihak vendor photobooth pernikahan di Bandung ini, dilengkapi dengan Social Media Share. Pihak vendor telah memiliki fitur instant sharing photo via email tanpa batas. Tamu kamu akan mengunggah foto-foto mereka ke seluruh situs Media Sosial favorit mereka.

Ada tiga jenis konsep photobooth pernikahan yang ditawarkan.

- Foto : jenis konsep pertama adalah dengan foto. Sesi foto yang ditawarkan akan memberikan kesan yang menyenangkan dan menarik. Terlebih lagi dikombinasikan dengan template dan desain cetak yang unik. Tak lupa juga dilengkapi dengan pencahayaan yang baik dan akan membuat hasil terlihat alami.

- Boomerang : bukan hanya foto saja yang ditawarkan, tetapi photobooth pernikahan yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur bumerang yang akan membuat sesi foto semakin menarik. Para tamu undangan kalian akan bisa berpose dalam gerak. Apakah kamu bisa menebak seperti apa hasilnya? Yang pasti itu sangat lucu yang dilengkapi dengan desain yang unik.

- GIF : beda halnya pada jenis gif, terutama untuk lebih dari satu jenis pose akan secara otomatis mendapatkan gif. Dua atau lebih pose yang digabungkan dalam satu video akan membuatnya terlihat unik plus desain bergerak yang unik.

5. Katakita Photo

Inilah vendor photobooth pernikahan di Bandung yang terakhir untuk melengkapi pesta pernikahanmu agar makin meriah. Momen kegembiraan harus dirayakan dengan baik tanpa khawatir kehilangan setiap detiknya dalam bentuk abadi.

Vendor photobooth yang satu ini membiarkan kalian menjalani saat itu dan mengetahui bahwa momen itu akan tetap selamanya bersama kalian dalam film dokumenter yang bagus, baik gambar diam maupun gambar bergerak.

Katakita Photo bukan hanya untuk mengambil foto saja, tetapi juga perasaan gembira sehingga kamu bahkan para tamu undangan yang dapat menghidupkan kembali kebahagiaan setiap kali kamu melihat album dan video yang di buat khusus untuk kamu. Karena apa yang bertahan setelah suatu saat adalah dokumentasi indah dari momen itu sendiri.

Ada lima pelayanan yang diberikan Katakita Photo untuk calon pengantin. Antara lain, untuk momen lamaran, prewedding, pesta pernikahan, traditional ceremony, dan family session.

Jika kamu tertarik ingin melihat seperti apa layanan yang diberikan, kamu tentunya bisa mengunjungi websitenya. Di dalamnya, terdapat berbagai macam informasi yang bisa kamu dapatkan, lho.

Itulah ulasan seputar lima vendor photobooth pernikahan di Bandung untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Kalau kelima vendor di atas belum cocok dengan kamu, jangan sedih! Kamu bisa mendapatkan rekomendasi lainnya di halaman vendor photobooth Wedding Market.

Selamat mencoba dan lebih teliti dalam memilih. Sesuaikan dengan budget yang kalian miliki, ya!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...