Pilih Kategori Artikel

10 Rekomendasi Vendor Wedding Photographer Terbaik Manado Untuk Momen Pernikahan yang Memorable
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu warga Manado? Masih bingung mencari wedding photographer untuk prewedding, wedding atau acara istimewamu yang lain? Selamat, kamu berada di halaman yang tepat. Kali ini Wedding Market akan mengulas vendor-vendor wedding photography terbaik Manado khusus untukmu. 


Menemukan vendor wedding photographer terbaik Manado bisa dibilang susah-susah gampang. Kamu perlu menelusuri satu per satu, melihat portofolionya, membaca testimoni orang-orang, serta membandingkan antara yang satu dan yang lain agar bisa menemukan vendor fotografi terbaik sesuai dengan kebutuhanmu.


Apalagi jika jasa wedding photography yang kamu butuhkan adalah untuk hari pernikahan yang spesial. Kamu harus benar-benar tepat dalam memilih jasa wedding photography Manado yang cocok untuk momen pernikahanmu. Nah, agar kamu tidak salah pilih, yuk simak dulu beberapa rekomendasi wedding photographer terbaik Manado yang sudah Wedding Market rangkum untukmu.


10 Vendor Wedding Photographer Terbaik Manado


  1. Digibox Studio


Wedding Photographer Manado yang pertama adalah Digibox Studio. Kualitas foto yang dihasilkan oleh fotografer ini sudah terbukti, dengan pengalamannya yang cukup lama di dunia fotografi. Bahkan Digibox Studio pernah bekerjasama selama 20 tahun untuk TV Nasional maupun TV lokal.

 

Ciri khas hasil jepretan wedding photographer satu ini yakni sentuhan efek cinematic pada foto yang membuat momen pernikahan kamu terlihat mewah. Begitu juga dengan momen foto prewedding, pose kamu dapat dibuat seperti layaknya poster film, loh. Kalau kamu suka  hasil wedding photography yang tampil berbeda dengan foto pernikahan pada umumnya, jasa fotografer Manado satu ini patut dicoba. 

wm_article_img

Source : Instagram/ipe_lim  

  • Website : -

  • Alamat :  Jalan Sam Ratulangi No. 115, Tj. Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado

  • Contact : 0852-9156-9777

  • Instagram : @digibox.studio


  1. Anteiku Photography


Anteiku Photography sudah cukup profesional dalam mengabadikan momen terpenting dalam hidup banyak orang. Momen yang memorable seperti ulang tahun, kebersamaan keluarga dan tentu saja pernikahan berhasil diabadikan dengan indah oleh wedding photographer Manado ini. Untuk kamu yang ingin melakukan sesi prewedding indoor, bisa langsung ke studio foto milik Anteiku Photography. Di sana mereka menyediakan berbagai properti yang dapat mendukung hasil foto prewedding kamu.


Begitu juga dengan pencahayaan studio yang sempurna, membuat hasil foto terlihat semakin berkualitas. Tidak hanya indoor, foto prewedding outdoor yang diabadikan Anteiku Photography juga tidak kalah bagusnya. Apalagi untuk foto wedding, mereka pun ahlinya dalam mengabadikan momen-momen sakral di pesta pernikahanmu. 

wm_article_img

Source : Instagram/anteikuphotography

  • Website : -

  • Alamat :  Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado

  • Contact : 0851-0234-1456

  • Instagram : @anteikuphotography


  1. Cumicumi Studio Photography


Studio foto milik Cumicumi Studio Photography bisa dibilang sangat berkualitas untuk sebuah foto prewedding. Bukan sembarang foto studio, foto yang dihasilkan sangat elegan seperti pemotretan ala model. Dukungan pencahayaan, serta sentuhan skill editing yang sangat mumpuni dari tim wedding photographer Manado ini bisa menghasilkan efek foto yang dramatis.

wm_article_imgSource : Instagram/cumicumistudio

Cumicumi Studio Photography juga mampu menangkap suasana meriah di hari pernikahanmu, loh. Siapapun yang melihat hasil fotonya pasti dapat merasakan momen manis tersebut. Apabila kamu ingin membuat video pernikahan, mereka juga jagonya menghasilkan wedding video yang memorable. Nah, apa kamu tertarik menggunakan jasa wedding photography terbaik Manado yang satu ini?

  • Website : -

  • Alamat :  Jalan Toar, Mahakeret Bar., Kecamatan Wenang, Kota Manado

  • Contact : 0852-9699-3399

  • Instagram : @cumicumistudio


  1. Luxe Photographie


Milik seorang fotografer profesional Riko Waas, Luxe Photographie merupakan salah satu jasa foto prewedding dan foto pernikahan yang terpercaya di Manado. Dengan konsep “Luxury in Simplicity”, mereka memberikan kesan mewah namun tetap minimalis dan elegan pada foto prewedding maupun foto pernikahanmu. Konsep yang diberikan oleh wedding photographer Manado ini sangat filosofis dan penuh makna.

wm_article_img

Source : Instagram/luxe.photographie

Foto momen pernikahan yang dihadirkan oleh Luxe Photographie pun juga sarat makna, mereka bisa mengabadikan momen-momen sederhana dengan sangat indah terekam oleh lensa kamera. Dengan skill editing yang sangat baik, foto-foto pernikahan kamu menjadi semakin elegan. Begitu juga foto suasana pesta pernikahan yang meriah, berhasil diabadikan oleh kamera Luxe Photographie. Kamu pasti akan merasa beruntung mempercayakan momen bersejarahmu pada wedding photographer terbaik Manado yang satu ini. 

  • Website : -

  • Alamat :  Manado

  • Contact : 0813-4405-4004

  • Instagram : @luxe.photographie


  1. Frame Studio Manado


Wedding photographer terbaik Manado berikutnya adalah Frame Studio. Jika kamu ingin melakukan sesi foto pre-wedding indoor di studio kamu bisa langsung datang ke lokasi  Frame Studio yang berada di Jalan Krakatau Aspol Pakowa Wanea. Mereka menyediakan berbagai pilihan ruangan studio dengan konsep yang berbeda-beda. Ingin nuansa foto prewedding yang lembut, kamu bisa memilih ruangan studio dengan tema coklat yang manis, sedangkan untuk kamu yang ingin lebih kelihatan elegan, maka ruangan studio yang serba putih bisa kamu gunakan. Frame studio menyajikan foto dengan preset yang soft sehingga mampu membawa suasana hangat antara kedua pengantin. 

wm_article_imgSource : instagram/framestudio_photovideo 

  • Website : -

  • Alamat :  Jalan Arnold Mononutu No.601, Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado

  • Contact : 0813-2222-2031

  • Instagram : @framestudio_photovideo


  1. Star Bridal Photo


Wedding photographer terbaik Manado selanjutnya adalah Star Bridal Photo. Mereka memiliki berbagai konsep foto pernikahan atau prewedding yang dapat dipilih sesuai dengan selera kamu dan pasangan. Berbagai macam konsep ruangan studio yang mereka sediakan, bebas untuk kamu pilih. Untuk foto pernikahan, Star Bridal Photo dapat mengabadikan momen yang tepat, hasil foto tentu akan menjadi sebuah kenangan antara kalian berdua dalam sebuah ikatan pernikahan. Memilih star Bridal Photo sebagai vendor wedding photographer pernikahan kamu adalah keputusan yang tepat, setiap momen yang tercetak dalam sebuah foto sudah pasti membuat kamu dan pasangan merasa puas.

wm_article_img

Source : Instagram/starbridalphoto    

  • Website : -

  • Alamat :  Jalan Sam Ratulangi No.203, Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, KOta Manado

  • Contact : 0813-8670-2800

  • Instagram : @starbridalphoto


  1. Mr. XO Photo & Cinema


Berlokasi di Jalan Gunung Malabar Kota Manado, Mr.XO Photo & Cinema menyediakan jasa foto prewedding Manado dan foto pernikahan yang berkualitas. Dengan mengusung motto “We Share Love & Work With Passion”, Mr. XO memberikan pelayanan terbaiknya untuk menghasilkan foto pernikahan yang memiliki kualitas terbaik pula. Salah satu wedding photographer terbaik Manado ini menawarkan konsep berbeda untuk foto prewedding kamu. Konsep foto yang dipadukan dengan tekhnik digital yang unik memberikan nuansa baru pada foto prewedding

 wm_article_img

Source : Instagram/mr.xo_photoandcinema

  • Website : -

  • Alamat : Jalan Gunung Malabar, Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado

  • Contact : 0822 - 9191- 6287

  • Instagram : @mr.xo_photoandcinema  


  1. Flamingo Picture

Jika jasa fotografi lain menerima banyak momen untuk difoto, maka Flamingo picture mengkhususkan jasanya untuk prewedding dan wedding photography saja. Foto prewedding dengan konsep yang sederhana tapi manis mampu dihasilkan dari tangan fotografer Flamingo Picture. Dengan preset yang lembut, suasana serta perasaan bahagia pasangan tersampaikan dengan baik lewat foto.


Flamingo Pictures juga mampu menghidupkan suasana yang ada pada foto. Seperti momen manis ketika kamu mencium kening pasangan, hasil jepretannya membuat siapapun yang melihat akan terbawa suasana romantis. Nah, kamu tertarik mencoba wedding photographer terbaik Manado ini?

wm_article_img

Source : Instagram @flamingopictures 

  • Website : -

  • Alamat : Perumahan Camar Asri Blok E. No.1, Ranomuut, Paal Dua, Kota Manado

  • Contact : 0812-8482-5966

  • Instagram : @flamingopicture


  1. The Grand Wedding and Portrait

Foto pernikahan atau foto prewedding yang mewah dapat kamu dapatkan dengan layanan wedding photography Manado dari The Grand Wedding and Portrait. Preset super mewah bisa terlihat dari hasil foto yang dihasilkan. Semua ini menghasilkan foto prewedding yang bersih tanpa distorsi. Kamera canggih dan lengkap juga menjadi faktor pendukung The Grand Wedding and Portrait dalam menghasilkan foto yang sangat berkelas.

wm_article_img

Source : Instagram @thegrandphoto  


  • Website : thegrandphotos.com

  • Alamat : Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado

  • Contact : 0851-0043-3733

  • Instagram : @thegrandphoto


  1. Klik House

Klik House yang merupakan bagian dari Klik Studio Photography. Wedding photographer Manado ini sudah banyak dipercaya warga Manado untuk mengabadikan momen pernikahan maupun prewedding. Foto yang dihasilkan memiliki resolusi yang tinggi sehingga gambaran kemesraan kamu dan pasangan bisa terlihat jelas dalam sebuah foto.

wm_article_img

Source : Instagram @klik_house


Klik House mengemas foto pernikahanmu menjadi mewah sekaligus sulit untuk dilupakan. Pernikahan indoor maupun outdoor mampu diabadikan dengan sangat baik oleh Klik House. Jika kamu merasa cocok dengan hasil foto yang pernah Klik House abadikan, maka kamu bisa segera menghubungi mereka untuk melakukan pemesanan. 

  • Website : - 

  • Alamat : Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado

  • Contact : 0813-4000-0126

  • Instagram : @klik_house


Itulah 10 rekomendasi wedding photographer terbaik di Manado versi Wedding Market. Kamu bisa membandingkan antara vendor yang satu dan vendor yang lainnya untuk menemukan wedding photographer yang sesuai dengan seleramu dan pasangan. Sebelum memutuskan, ada baiknya kamu tanyakan juga kisaran harga serta fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh vendor fotografer tersebut.

Nah, setelah menelusuri satu persatu, apa sekarang kamu sudah menemukan vendor yang paling cocok untuk mengabadikan momen pernikahanmu? Semoga saja ada yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya. Kamu juga bisa loh menemukan vendor photography lainnya di Wedding Market store tentunya. Tidak hanya itu, berbagai kebutuhan pernikahan yang lain juga tersedia di Smart Platform Wedding Market. Tunggu apalagi, yuk dicek, dears!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...