7 Venue Pernikahan di Bekasi yang Cantik dan Estetik - Wedding Market

7 Venue Pernikahan di Bekasi yang Cantik dan Estetik

27 May 2020 | By Wedding Market WeddingMarket | Viewers: 2657
7 Venue Pernikahan di Bekasi yang Cantik dan Estetik
Foto: Ayana Jakarta

Mempersiapkan venue atau tempat pernikahan terkadang membuat banyak pasangan merasa kesusahan saat menyiapkan pernikahan mereka. Bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahannya di kota Bekasi, tidak usah khawatir. Artikel ini akan membahas mengenai beberapa venue pernikahan di Bekasi yang cantik dan estetik.

Banyak orang menyarankan agar pasangan yang hendak menikah segera memesan venue pernikahan dari jauh-jauh hari. Hal ini untuk menghindari ter-bookingnya venue pernikahan di tanggal yang kamu inginkan. Berikut adalah wedding venue di Bekasi yang bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan agar Ladies bisa cepat memesan dan tidak kehabisan. 

1. Rhema Convention Hall

Gedung ini berlokasi di Jalan K.H. Noer Ali, Bekasi Barat. Letaknya sangat strategis yaitu berada di sebelah kampus Gunadarma Bekasi dan dekat dengan pintu keluar tol Bekasi Barat. Gedungnya pun cukup besar dan bisa menampung tamu undangan hingga 1.000 orang.

Tidak seperti gedung lain, Rhema Convention Hall memiliki WO atau wedding organiser tersendiri. Pihak pengelola tempat ini menawarkan berbagai paket pernikahan yang dimulai dari harga Rp. 50 juta ke atas. Harga ini sudah termasuk biaya sewa gedung, dekorasi, entertainment, dan catering untuk 300 orang. 

2. Galea Belangi

Buat kamu yang ingin pesta pernikahannya bernuansa alam dan asri, tempat ini adalah jawabannya. Galea Belangi memiliki arti "rumah perubahan". Terletak di Jalan Mabes 2 kota Bekasi, venue ini sangat cocok bagi kamu yang ingin konsep pernikahan indoor maupun outdoor. 

Areanya yang cukup luas mampu menampung tamu undangan hingga 1.000 orang. Area indoor sendiri bisa menampung 300 orang dengan biaya sewa sebesar Rp. 26 juta. Sedangkan untuk area outdoor bisa menampung tamu undangan hingga 600 orang dan dibanderol dengan harga Rp. 21 juta. 

Jika kamu ingin menggunakan kedua area ini, Ladies hanya perlu membayar Rp. 32 juta. Arsitektur bangunan yang berbentuk rumah Joglo merupakan ciri khasnya dan mampu meningkatkan nilai estetika dari venue pernikahan satu ini. Tema pernikahan tradisional tentu sangat cocok dengan arsitektur venue pernikahan di Bekasi ini.

3. Tsamara Resto

Salah satu restoran yang bisa dijadikan sebagai lokasi pernikahan di kota Bekasi adalah Tsamara Resto. Didukung oleh bentuk bangunannya yang menarik, restoran ini sangat cocok untuk menyelenggarakan pesta pernikahan semi outdoor. Restoran ini menawarkan paket yang sudah termasuk venue, dekorasi dan makanan.

Harga paketnya pun berbeda-beda. Untuk kapasitas kecil yaitu 50 orang, kamu perlu membayar sebesar Rp. 14,5 juta. Untuk kapasitas 300 sampai 800 orang, restoran ini memasang biaya sekitar Rp. 100 juta. Dengan harga sedemikian rupa, kamu bisa menyewa restoran ini selama 3 jam.

4. Islamic Center Bekasi

Gedung ini merupakan favorit pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya di Bekasi. Letaknya sangat strategis yaitu di dekat pintu keluar tol Bekasi Barat dan Metropolitan Mall. Lebih tepatnya, gedung ini terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 22, kota Bekasi.

Gedung ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu sebanyak 1.000 tamu undangan. Untuk menyewa gedungnya saja, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 10 juta. Namun, jika ingin memesan paket pernikahan yang ditawarkan, kamu harus membayar sekitar Rp. 90 juta untuk 500 orang.

5. Grand Galaxy Convention Hall

Venue pernikahan ini terletak di lantai 2 Mall Grand Galaxy Park, kota Bekasi. Gedung ini memiliki arsitektur yang mewah karena dihiasi dengan ornamen lampu kristal pada langit-langit gedung. Kapasitasnya yang sangat besar bisa menampung hingga 2.000 tamu undangan. 

Kamu bisa memilih apakah ingin menyewa gedungnya saja atau sekalian dengan dekorasi dan cateringnya. Harganya pun berbeda-beda tergantung pada paket yang dipilih. Salah satu contoh paket yang ditawarkan dengan harga Rp. 135 juta adalah untuk 600 tamu undangan dan  sudah lengkap termasuk  WO serta rias pengantin.

6. Kirana Sport Center

Lokasi ini terletak di Jalan Cut Mutia, kota Bekasi. Konsep pernikahan yang ditawarkan lengkap yaitu indoor dan outdoor. Area indoor bisa memuat tamu undangan hingga 800 orang, sedangkan area outdoor nya bisa menampung hingga 100 orang.

Hal yang menjadi keunikan tempat ini adalah jembatan yang melintang di atas kolam. Apabila kamu melangsungkan pernikahan pada malam hari, lampu-lampu yang menghiasi tepian jembatan dan kolam akan menambah suasana romantis.

7. Omah Kebon

Venue pernikahan Bekasi ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan pesta pernikahan outdoor. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari gazebo, kolam renang, mushola, hingga 2 kamar untuk pengantin dan keluarganya. Beberapa spot di tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan latar foto Instagram kamu, Ladies. 

Memiliki nuansa tradisional Jawa dan Bali, tempat ini bisa disewa dengan harga Rp. 20 juta dengan kapasitas hingga 100 tamu undangan. Namun jika kamu ingin memesan bersama dengan paket dekorasi dan catering, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 90 juta.

Demikianlah ulasan mengenai venue pernikahan Bekasi terbaik. Kamu juga bisa menemukan venue pernikahan lainnya yang sesuai dengan budget, konsep, dan tema yang kamu inginkan di Wedding Market

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?