Pilih Kategori Artikel

Inilah Beberapa Rekomendasi Venue Pernikahan di Restoran
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat di tunggu – tunggu bagi setiap pasangan di dunia. Untuk masuk ke tahap ini pun tentunya bukan hal yang mudah. Disisi lain memnentukan tempat pernikahan pun mesti diperhatikan. Saat ini venue pernikahan di restaurant bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu yang saat ini memang sedang merencanakan pernikahan

Ketahulah bahwa sampai saat ini kerap kali banyak pasangan yang tertarik menggunakan restoran sebagai tempat pernikahan mereka. Hal tersebut karena, intimate wedding kini semakin populer di kalangan pasangan muda saat ini. disisi lain untuk mengundang banyak orang datang ke acara pernikahanmu kini memang sudah bukan menjadi keharusan.

Apabila kamu merencakanan untuk membuat acara pernikahan dengan tema yang serupa, maka dalam pemilihan restoran untuk wedding tentunya mesti kamu pikirkan dengan matang. Umumnya restoran memiliki interior yang cukup menarik maupun mempunyai pemandangan yang indah tentu menjadi kandidat yang dimana hal tersebut sangat disukai. Maka dari itu, kamu tidak perlu bingung lagi memikirkan hal tersebut. karena dibawah ini ada beberapa rekomendasi untukmu.

1. Segarra

wm_article_img
Foto: instagram.com/segarrajakarta_official

Setiap orang tentunya mempunyai konsep atau tema pernikahan masing-masing. Salah satunya adalah beberapa dari kalian pasti ingin menikah di latar pantai yang sangat menakjubkan. Nah kamu tidak perlu jauh-jauh keluar negeri maupun ke Bali, yang dimana untuk pergi kesana pasti kamu memerlukan budget yang cukup besar untuk bisa mendapatkan suasana yang romantis tersebut.

Sebagai alternatifnya, kamu bisa memilih Segarra menjadi restoran pernikahanmu nanti. Lokasinya restoran ini berada di Ancol. Disisi lain, restoran ini juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga akan mengakomodir keinginan dari kliennya untuk mengadakan beach wedding. Jika dilihat, tempatnya bagus sekali, apalagi dengan model minimalis, akan tampak luar biasanya.

Sedangkan untuk makanannya, restoran tersebut sudah menyediakan berbagai macam pilihan makanan yang pastinya sangat enak sekali. Sehingga tidak heran venue pernikahan di restoran Segarra menjadi pilihan yang tepat.

2. Eastern Opulence

wm_article_img
Foto: eastern-opulence.com

Salah satu hal yang menggambarkan restoran ini adalah kesan elegannya. Nah untuk kamu yang berencana menikah di venue pernikahan elegan ini tentunya tidak perlu bingung lagi menambahkan berbagai dekorasi pernikahan. Pasalnya interior dari restoran ini sudah kamu lihat, bahwa tempatnya sangat mewah, berkelas serta bagus untuk spot foto.

Jika dilihat dari luar, restoran ini seperti mansion. Selain itu, terdapat rooftop dengan desain yang terinspirasi dari Louvre Pyramid. Kemudian untuk letaknya sangat strategis yang dimana berada di  Dharmawangsa. Nah dengan demikian restoran ini akan membuat pernikahanmu menjadi mewah dengan berbagai sajian makanan Indonesia dengan kualitas terbaik.

3. Bunga Rampai

wm_article_img
Foto: instagram.com/bungarampai.restaurant

Apabila kalian mencari venue pernikahan di restaurant dengan tema vintage, maka restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan untukmu. Venue pernikahan di Jakarta, tepatnya di Menteng ini menempati bangunan yang sudah tua dari peninggalan kolonial, sehingga atmosfer klasiknya sampai sekarang masih terasa bahkan pada saat kamu menginjakan kaki pada restoran tersebut.

Selain itu juga untuk desain interior maupun ornamennya terlihat menarik, sehingga dapat menjadi spot foto yang sangat bagus. Akan tetapi tidak sampai disitu saja, bagusnya venue pernikahan elegan ini akan semakin kuat dengan berbagai makanan yang sangat enak sekali dan juga mengusung cita rasa dari Indonesia serta Belanda.

Menu yang populer di restoran ini adalah nasi buketan yang dimana menu ini disajikan dengan nasi warna hijau serta lauk pauk yang mendampinginya sehingga menu makannya menjadi lengkap. Selain itu juga terdapat berbagai makanan yang tentunya sangat enak untuk para tamu undangan.

4. Wyl’s Kitchen

wm_article_img
Foto: instagram.com/wylskitchenjkt

Restoran yang satu ini kerap kali menjadi langganan sebagai venue berbagai acara. Salah satunya bisa juga menjadi restoran untuk acara pernikahan. Memilih venue pernikahan ini kamu akan memiliki pesta yang didominasi dengan warna putih, sehingga terkesan elegan. selain itu kamu juga akan dipermudah. Pasalnya untuk dekorasi dapat sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Dari berbagai macam menu pada restoran ini, salah satu menu yang wajib kamu pesan adalah sop buntutnya. Hal itu dikarenakan rasanya memang berbeda dari yang lain. Disisi lain rasanya yang empuk akan sangat mudah dilepaskan dari tulangnya. Dari cita rasanya memang sangat enak dan bumbunya pas, ditambah lagi jika dibarengi dengan nasi putih hangat pastinya sangat enak sekali.

5. Bistronomy

wm_article_img
Foto: myguidejakarta.com

Apabila kalian membutuhkan venue pernikahan di restaurant dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya restoran ini juga sering sekali dijadikan sebagai tempat pernikahan di Jakarta. Alasan kenapa memilih venue pernikahan di Bistronomy tak lain karena dari interiornya yang terkesan elegan tentunya menjadi salah satu hal yang membuat restoran ini cocok dijadikan venue wedding.

Kemudian dari segi rasanya memang sangat enak walaupun harganya tidak terlalu mahal. Banyak sekali menu makanan yang enak di restoran ini. salah satunya adalah nasi goreng kambing yang dimana rasanya berbeda dari yang lain serta tidak ada bau amis kambingnya.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai berbagai rekomendasi venue pernikahan di restaurant. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang memang mencari restoran untuk acara pernikahanmu nanti.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami