Pilih Kategori Artikel

Yuk, Intip Venue Pernikahan Murah yang Bisa Jadi Pilihan Kamu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Venue pernikahan murah merupakan salah satu impian dari banyak calon pengantin. Bagaimana tidak? Meningkatnya harga beberapa hal belakangan ini, juga menimbulkan efek samping naiknya harga venue pernikahan. Tentunya, di hari bahagia ini, calon pengantin tidak ingin mengecewakan tamu undangan dan keluarganya dalam mencari venue pernikahan.

Venue pernikahan murah bukan berarti venue pernikahan murahan alias dengan kualitas apa adanya. Venue pernikahan murah dengan kualitas yang baik dapat dengan mudah kamu temukan di beberapa lokasi dan beberapa website wedding organizer yang telah menyediakannya untuk kamu. Nah, untuk mempermudah kamu dalam menentukan venue pernikahan murah, kami telah mengumpulkan beberapa venue yang dapat kamu gunakan sebagai venue alternatif bagi acara pernikahanmu.

  • Azilla Villa

Venue pernikahan murah ini hadir dengan konsep villa yang terletak tidak jauh dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Bagi kamu yang mungkin ingin menikmati suasana alam nan asri untuk hari pernikahanmu, kamu dapat mempertimbangkan lokasi ini sebagai venue pernikahanmu.

Azila Villa ini merupakan salah satu venue pernikahan murah yang dapat kamu temukan di Jakarta dengan kualitas yang cukup baik. Kamu dapat menyulap venue tersebut menjadi venue pernikahan bertema garden party seperti gambar di atas. Juga sekaligus dapat menghemat budget pernikahan yang kamu miliki untuk dialihkan ke bagian pernikahan yang lain.

Venue pernikahan murah satu ini, juga mungkin dapat membantu kamu menghemat budget dari segi katering. Azila Villa menyediakan paket pernikahan berupa venue pernikahan dan jasa katering yang dapat dipesan untuk acara pernikahan maupun lamaran. Cukup menarik bukan?

  • The Palms Ballroom

Siapa sangka, ballroom dapat menjadi venue pernikahan murah untuk kamu. The Palms Ballroom ini merupakan salah satu contoh venue pernikahan murah yang ada di Jakarta untuk kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan yang mewah dengan budget yang minim.

Venue pernikahan murah satu ini menyediakan venue dengan harga yang terjangkau per-paxnya. Mulai dari Rp165.000,00 kamu sudah mendapatkan beberapa tawaran paket menarik seperti adanya menu buffet yang disediakan oleh pengelola venue, adanya rangkaian bunga segar untuk meja buffet dan meja penerima tamu, dan pastinya dengan budget sebesar itu per-pax kamu juga sudah mendapatkan vendor dekorasi dari pihak pemilik venue. Impianmu untuk melangsungkan acara pernikahan yang mewah dengan budget minim pun dapat tercapai.

  • Wyl’s Kitchen

Venue pernikahan murah berikutnya datang dari rumah makan sekaligus event place yang menyediakan venue untuk acara pernikahan kamu. Venue satu ini merupakan venue pernikahan murah yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Jika selama ini rumah makan merupakan venue pernikahan yang mahal, Wyl’s Kitchen mungkin merupakan salah satu venue pernikahan yang dapat kamu pertimbangkan.

Venue pernikahan murah satu ini menawarkan dua venue yang dapat kamu gunakan untuk acara pernikahan kamu. Venue yang disediakan yaitu ada indoor & pool area dan indoor saja. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp236.000,00 per pax, dan cukup menarik bagi kamu yang mencari venue pernikahan murah beserta dengan paket yang tersedia di venue tersebut. Bagaimana tidak, dengan membayar sebesar nominal tersebut, kamu sudah mendapatkan lokasi venue yang menarik dengan buffet katering yang memiliki perpaduan rasa antara masakan Asia dan Amerika. Selain itu venue dan katering juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pernikahan kamu.

  • Ohana Enterprise

Venue pernikahan murah berikutnya datang dari vendor Ohana Enterprise. Vendor pernikahan satu ini menawarkan venue pernikahan besar yang kurang lebih menampung sekitar 800 tamu yang hadir untuk acara pernikahan kamu. Dengan membayar sebesar Rp325.000.000,00 kamu dapat mengundang sebanyak 800 tamu undangan dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Venue pernikahan murah satu ini menawarkan beberapa paket menarik yang dicantumkan. Dengan nominal tersebut, kamu juga mendapat paket pernikahan menarik seperti adanya buffet katering yang juga sudah include di dalam paket venue pernikahan. Kemudian, kamu juga tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari vendor dekorasi pernikahan, karena vendor ini juga sudah menyertakan semua di dalam biaya yang harus kamu bayar. Selain itu, vendor ini juga menawarkan tawaran lain berupa adanya jasa foto dan video untuk menyimpan memori pernikahan kamu nantinya. Jadi dengan membayar sebesar nominal tersebut, kurang lebih kamu sudah mendapat semua keperluan saat pernikahanmu nantinya.

Nah, kira-kira itulah beberapa venue pernikahan murah yang telah kami rangkum untukmu, semoga tulisan ini dapat membantu kamu untuk menentukan venue pernikahan yang cocok dan sesuai dengan budget dan impianmu. Selamat mencari!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...