Pilih Kategori Artikel

Wedding Photobooth, Inspirasi Photobooth Indoor
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sekarang ini sudah ada banyak sekali wedding photobooth yang cantik-cantik. Namun, apakah kamu berniat untuk merancang sendiri photobooth pernikahan kamu?

Paket-paket wedding photobooth sekarang ini memang terkesan monoton. Apalagi untuk yang indoor, kebanyakan desain photobooth-nya kurang lebih sama saja. Paket wedding photobooth memang sudah populer sekarang. Padahal dulu momen berfoto dan berswafoto hanya dilakukan di atas panggung bersama mempelai.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, dapat ditebak bahwa semuanya berubah. Photobooth di acara pernikahan sekarang telah dianggap sebagai kebutuhan, sehingga para pelaku bisnis wedding pun mengambil kesempatan ini dan membuat paket wedding photobooth tersebut. Kalau kamu ingin photobooth yang lain daripada yang lain, silahkan simak artikel berikut!

Pertama-tama sebelum memulai, tentunya kita perlu tahu terlebih dahulu apa tema pernikahanmu? Kalau kamu belum memutuskan, kami menyarankan untuk memilih tema rustic dengan pernikahan outdoor. Mengapa outdoor? Apabila dilakukan indoor, kocek yang dikeluarkan untuk photobooth akan lebih mahal karena pembuatan backdrop, belum lagi dekor-dekor lainnya.

Berbeda dengan pernikahan outdoor, dekor yang diperlukan lebih sedikit karena alam telah melakukan sebagian besarnya untuk kita. Kemudian perlu ditekankan bahwa gaya hidup orang Indonesia yang membuat serba-serbi pernikahan begitu mahal. Padahal untuk orang-orang barat, pernikahan tidak perlu sebombastis itu. Mereka melakukan apa yang mereka sukai tanpa memikirkan gengsi. Lain dengan budaya orang Indonesia yang masih mengedepankan gengsi. Padahal belum tentu apa-apa yang mewah dan megah adalah sesuatu yang membahagiakan.

  • Photobooth Van

 wm_article_img

Paket wedding photobooth satu ini unik sekali! Dan sangat jarang digunakan oleh orang-orang Indonesia. Paket wedding photobooth manapun sepertinya tidak pernah menggunakan konsep seperti ini kalaupun pernah jarang sekali.

Padahal gaya retro seperti ini begitu manis, unik, dan menggemaskan! Betul-betul beda dari yang lain pokoknya. Kalau kamu menggunakan photobooth yang seperti ini tamu bukan hanya bisa berfoto di depan mobil, di dalam mobil juga bisa. Dijamin! Photobooth wedding kamu bakal banjir pujian!

  • Hanging Frame Photobooth

 wm_article_img 

Hanging Frame atau bingkai digantung merupakan konsep photobooth yang sama menariknya dan lebih sederhana lagi. Konsep satu ini cocok diterapkan untuk kamu yang melangsungkan pernikahan di hutan atau tempat yang padat pepohonannya.

Kesan vintage yang kental bak video klip musisi ternama bisa kamu rasakan di sini. Tamu-tamu undangan jelas akan sangat tertarik untuk berfoto di sini. 

  • Polaroid Photobooth

 wm_article_img

 Kalau konsep yang satu ini sudah lumayan banyak digunakan di Indonesia. Tapi kalau untuk paket wedding photobooth agak kurang. Akan tetapi, untuk photobooth acara ulang tahun sepertinya sudah marak, tapi tidak ada salahnya untuk mengambil konsep ini untuk pernikahan kamu kalau kamu benar-benar suka! Hanya dengan modal print out pola polaroid yang mana kamu juga bisa lakukan sendiri. Konsep satu ini yang cocok untuk kamu yang ingin menekan budget.

Namun, kamu jangan sepele! Biarpun sederhana, tapi photobooth polaroid ini bermakna sekali! Dengan luasannya yang terbatas, membuat yang ingin berfoto harus rela berdesak-desakan agar masuk pada frame sehingga membuat para tamu undangan dan pengantin memiliki rasa intimate yang lebih tinggi dari pada photobooth yang besar. Di sini kalian akan merasa lebih dekat dan lebih bahagia.

  • Curtain Photobooth

 wm_article_img

Yang terakhir ini juga konsep yang sederhana but meaningful! Kamu juga bisa melakukannya sendiri yang jelas artinya cost yang lebih sedikit. Curtain photobooth atau photobooth tirai merupakan konsep yang keren dan tenang. Cocok untuk diterapkan pada pernikahan outdoor karena kemampuannya membuat penggunjung merasa tenang dan mendukung sekali kesan sakralnya. Hanya dengan bermodal tirai putih transparan dan sedikit dekor, kamu bisa memiliki paket wedding photobooth yang cantik dan elegan.

Itulah beberapa konsep photobooth cantik yang bisa membuatmu pangling dari paket wedding photobooth yang biasa-biasa saja! Siapkan dirimu untuk mengeksplorasi diri dan menentukan pilihan. Berani untuk mengambil keputusan dan berpikir out of the box. Pastikan apa yang kamu pilih untuk pernikahanmu adalah hal yang benar-benar kamu inginkan. Hal yang benar-benar membuatmu bahagia karena hari pernikahan adalah harimu! Bukan hari para sanak keluarga memamerkan kekayaan. Jangan lupa bahagia!

Foto: Styleme Pretty, Innocenti Studio, Deer Pearl Flowers, Katma Photography, Eevents Co

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...