Pilih Kategori Artikel

8 Rekomendasi Vendor Wedding Photographer Terbaik Surabaya yang Bisa Diandalkan untuk Hari Istimewamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Surabaya, selain dikenal sebagai kota pahlawan dan kota kedua terbesar di Pulau Jawa, rupanya juga dikenal sebagai kota yang punya banyak hidden gem di bidang fotografi, loh! Buktinya, banyak wedding photographer Surabaya yang sudah terkenal di seantero Indonesia, tapi tetap memusatkan usahanya di kota tersebut. Selain itu, mereka pun sudah menetap dan punya nama, sehingga Kota Surabaya pun akan merasa kehilangan saat sosok-sosok fotografer kesayangan mereka pindah.

Lagipula, pasar untuk wedding photographer di Surabaya juga sudah besar. Sehingga, bagi kamu yang berminat untuk melangsungkan pernikahan di Surabaya, tidak perlu lagi khawatir bila pesta pernikahanmu tidak terdokumentasi dengan indah, sebab kota ini diam-diam juga punya seabrek pilihan yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Masih bingung harus memulai dari mana, ya? Kalau begitu, kami bisa memberi sedikit bocoran mengenai wedding photographer Surabaya mana yang harus kamu pilih, sehingga kamu tidak perlu banyak waktu mencari dan bisa fokus dengan persiapanmu yang lainnya!

  1. Danieliben Photography

    wm_article_img
    Fotografi oleh Danieliben

Apakah nama Daniel Liben sudah tidak asing lagi bagi kalian? Kalau jawabannya ya, hal ini tidak mengherankan karena aslinya, wedding photographer Surabaya satu ini berbasis di Jakarta. Namun, barangkali karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, nama Daniel Liben pun jadi terkenal juga di Surabaya dan punya pasarnya sendiri di kota ini. Memang, pengalaman Daniel Liben soal fotografi sudah tidak perlu diragukan lagi. Walau kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyewa jasa Daniel Liben, fotografer yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk segala macam pernikahan, loh! Mau itu pernikahan tradisional, pernikahan modern, luar dan dalam ruangan, bahkan sampai pesta pernikahan di malam hari, dia sudah pernah melakukan semuanya! Jadi, kamu tidak perlu meragukan lagi kemampuannya soal fotografi pernikahan!

  1. MAFI Project

wm_article_imgwm_article_imgFotografi oleh MAFI Project

Bagi kamu yang suka dengan foto-foto dengan palet warna rustic dengan hasil yang ciamik, maka MAFI Project bisa menjadi pilihanmu sebagai wedding photographer Surabaya andalan di hari pentingmu! MAFI Project ini walau followers-nya masih belum terlalu banyak, tapi dia merupakan salah satu fotografer dengan rating yang tinggi. Sehingga, kualitasnya pun tidak perlu kamu ragukan. Kamu bisa memercayakan dokumentasi pernikahanmu pada MAFI Project dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk merekam setiap kenangan indahmu dalam jepretan mereka yang akurat! Lebih menariknya lagi dari si MAFI Project ini, ternyata mereka mematok biaya yang cukup murah untuk dokumentasi pernikahan! Karena itu, bisa dibilang bahwa studio satu ini adalah pilihan terbaik, karena mereka bisa menghasilkan foto-foto terbaik tanpa membuat kantongmu kering!


  1. Brivi Photo Project

wm_article_imgFotografi oleh Brivi Photo Project

Brivi Photo Project memang bisa dikatakan sebagai studio fotografi kelas menengah, tapi wedding photographer Surabaya ini kualitasnya juga bukan medioker! Bisa dikatakan, kamu akan mendapatkan sebuah foto terbaik dengan biaya yang tidak terlalu tinggi. Bukankah ini sebuah nilai plus yang sangat menarik? Karena itulah, orang-orang memilih Brivi Photo Project, karena dari segi value for money, mereka menawarkan paket menarik yang membuat orang tidak akan menyesel telah menyewa jasa mereka. Brivi Photo Project juga merupakan sebuah studio yang pandai dalam mengambil momen-momen terbaikmu dalam acara pernikahan yang dihadiri oleh banyak orang. Bahkan, mereka bisa mengambil momen-momen di mana kamu tersenyum tanpa kamu sadari. Candid adalah salah satu kebolehan mereka. Sehingga, bila kamu tertarik dengan foto serupa, tunggu apalagi?


  1. Zerosix Photography

wm_article_imgFotografi oleh Zerosix Photography

Walau Zerosix Photography menunjukkan lebih banyak foto prewedding dalam portfolio mereka, bukan berarti studio wedding photographer Surabaya ini kurang ahli dalam mengabadikan momen-momen penting dalam setiap detik acara pernikahanmu! Sebab, rupanya jepretan mereka sangat menarik dan dapat menangkap semua emosi yang kamu keluarkan dalam acara pentingmu! Kalau kamu suka gaya seperti ini, maka percayakan dokumentasi acara pernikahanmu ke Zerosix Photography! Sebab, mereka akan mampu menunjukkan setiap spektrum emosimu dari haru ke bahagia, yang kadang dilewatkan oleh fotografer lain. Biasanya, karena mereka beranggapan bahwa hanya senyum yang boleh ada dalam dokumentasi pernikahanmu!


  1. Ivan Motret

wm_article_imgFotografi oleh Ivan Motret

Fotografer yang ini memang namanya sudah tidak asing lagi, bukan? Bagi yang asli Surabaya atau Sidoarjo, pasti sudah pernah dengar namanya walau sekali atau dua kali. Namun, sebesar itulah pamor Ivan Motret dalam jagat wedding photographer Surabaya! Tidak hanya jaminan potret yang bagus, tapi Ivan Motret juga menawarkan fleksibilitas, karena dia mau menerima panggilan pemotretan di luar Surabaya sekalipun! Jadi, kamu tetap bisa mendapatkan rasa Surabaya yang familier, walau kamu melaksanakan pernikahan di luar Jawa Timur! Belum lagi, dia selalu berhasil menangkap momen mengharukan dan setiap fotonya mampu bercerita mengenai kisah pernikahanmu yang tidak terlupakan. Jika memang seperti inilah foto-foto yang kamu harapkan, maka Ivan Motret adalah pilihan yang tepat untukmu!


  1. Aikon Photography

wm_article_imgFotografi oleh Aikon Photography

Aikon Photography yang dikomandoi oleh seorang fotografer bernama Dicky Khairus Syakir, adalah sebuah studio wedding photographer Surabaya yang bisa menjadi pilihanmu dalam mendokumentasikan setiap momen dalam pernikahan indahmu! Aikon Photography memiliki ciri khas dalam menampilkan setiap detail kecil dalam pernikahanmu. Sehingga, tidak heran kalau dia akan menunjukkan banyak jepretan dalam tiap gerak yang kamu lakukan. Kamu bisa mengandalkan Aikon Photography apabila kamu akan melaksanakan sebuah upacara pernikahan yang dinamis dan membutuhkan seorang fotografer lincah yang sigap dalam menangkap setiap detik yang terjadi dalam upacara pernikahanmu. Tentu saja, kamu bisa mempercayakan setiap momenmu di pelaminan, tapi kalau kamu ingin melaksanakan sebuah upacara pernikahan tradisional yang memiliki tata cara dan prosesi-prosesi yang tidak ada habisnya, maka Aikon Photography dapat menjadi andalanmu! Hanya saja, perlu diingat, bahwa Aikon Photography sendiri punya kantor juga di Bandung, jadi dalam beberapa bulan tertentu dalam setahun, kamu tidak bisa menyewa jasa mereka untuk pernikahan di Surabaya!


  1. Temu Image

wm_article_imgFotografi oleh Temu Image

Saat kamu menyewa jasa Temu Image, kamu bisa mengharapkan hasil foto yang tajam dengan palet warna lembut, seperti yang biasa kamu temukan dalam banyak foto estetik yang bertebaran di internet. Wedding photographer Surabaya ini memang dikenal gemar menghasilkan foto-foto estetik yang menyejukkan mata. Tidak hanya itu, video dokumentasi pernikahan yang mereka hasilkan pun memiliki storyline yang akan menimbulkan rasa haru dan kamu pun akan semakin mengingat setiap momen indahmu bersama pasangan dan orang-orang terkasihmu dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, Temu Image juga memiliki tim yang ahli, sehingga kamu bisa mengomunikasikan segala kebutuhanmu dalam pernikahan. Dijamin, tidak hanya kamu akan mendapatkan foto-foto yang indah, tapi setiap momen penuh makna pun akan bisa mereka jepret dengan baik!

  1. Maharani Photography

wm_article_imgFotografi oleh Maharani Photography

Bila kamu menyukai foto-foto detail dengan komposisi warna yang cenderung gelap dan memiliki kesan dramatis, maka kamu bisa menyewa jasa Maharani Photography sebagai wedding photographer Surabaya pilihanmu. Studio yang satu ini memang dikenal dengan hasil fotonya yang tidak terlalu terang, tapi bukan berarti buram, ya! Justru dengan warna yang lebih kontras, mereka bisa menunjukkan emosi dalam setiap foto yang dihasilkan, sehingga kamu pun dapat mengharapkan rentetan jepretan penuh kenangan dalam album fotomu nanti! Maharani Photography memang sebuah studio foto yang masih baru, tapi kualitas foto mereka pun tidak kalah dengan para veteran di industri ini! Lagipula, kamu tidak perlu khawatir soal biaya juga, karena Maharani Photography bisa dibilang sangat terjangkau untuk kualitas foto mereka yang sangat memanjakan mata. Mereka pun sangat memerhatikan detail, sehingga barangkali mereka akan mengabadikan momen-momen yang bisa jadi luput dari perhatianmu!


Kedelapan vendor wedding photographer Surabaya tadi bukanlah semua dari vendor yang ada. Mereka adalah yang terbaik di kelasnya, tapi kamu pun bisa mencari lainnya yang lebih sesuai dengan seleramu. Apalagi, sebenarnya Surabaya memiliki banyak hidden gem yang barangkali tidak familiar di telinga, tapi sepak terjangnya dalam dunia fotografi sudah tidak perlu diragukan, walau kebanyakan fotonya bukan foto pernikahan, melainkan foto objek lainnya.

Apabila kamu ingin mengontak salah satu dari wedding photographer Surabaya yang sudah disebutkan di atas, langsung saja kunjungi website WeddingMarket dan buat akun baru di sana. Saat kamu sudah membuat akun, maka kamu bisa mendapatkan semua kemudahan untuk menghubungi vendor-vendor pilihanmu. Tidak hanya itu, situs WeddingMarket juga sudah menampilkan kisaran harga dari setiap fotografer yang ada, sehingga kamu tidak perlu harus menghubungi semuanya demi mengetahui apakah mereka cocok dengan budget-mu atau tidak. Betapa mudahnya, bukan? Karena itu, tunggu apalagi? Segera rencanakan pernikahan terbaikmu dan pilihlah fotografer yang cocok dengan pilihan hatimu untuk mengabadikan momen paling istimewa dalam hidupmu! Happy wedding!


Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...