Pilih Kategori Artikel

Referensi Wedding Photography Jakarta yang Harus Kamu Pilih
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bisnis wedding photography Jakarta kian merajalela. Tentu saja, setiap pasangan pasti ingin mendokumentasikan hari bahagia sekali seumur hidupnya dengan cara terbaik. Banyaknya permintaan dari masyarakat untuk foto yang bagus, yang begini dan yang begitu, saat pesta pernikahan menjadi salah satu faktor bertumbuhnya bisnis potret-memotret ini.

Kalau kamu sedang mencari fotografer wedding dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, artikel ini cocok banget buat kamu. Di bawah ini adalah list vendor wedding photography Jakarta mulai dari yang ramah di kantong hingga yang bikin melongo:

  1. GoFotoVideo

Vendor wedding photography Jakarta yang satu ini berlokasi di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. GoFotoVideo menawarkan aneka paket dengan harga yang terjangkau untuk engagement, pre-wedding, hingga wedding day.

Mulai dari 16 juta rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas foto dan videografi yang oke di hari besarmu.

  1. AKSA Creative

AKSA Creative menganggap kliennya sebagai teman. Wah, seru banget nih, bakal berasa difoto-foto oleh teman sendiri. Iya nggak sih? Yap, itu dia yang memang AKSA Creative harapkan! Mereka memperkenalkan diri selaku “teman” yang siap membantu, bukan sebagai vendor biasa. So, kamu jadi bisa lebih nyaman berkomunikasi sama mereka.

Selain di Jakarta, ternyata vendor fotografi yang satu ini juga membuka usahanya di Bali. Paket wedding ceremony photo and cinematic movie yang mereka tawarkan dimulai dari 23 juta rupiah saja.

  1. Chroma Pictures

Usaha wedding photography Jakarta yang sudah dibangun sejak lebih dari 5 tahun ini, telah melayani banyak klien. Dilansir dari profil mereka, harga yang dipatok oleh Chroma Pictures untuk paket wedding photography sangat terjangkau, loh!

Mulai dari 7 jutaan rupiah saja kamu dan pasangan sudah bisa menggunakan jasa fotografer mereka. Jadi, gimana? Apa kamu tertarik menggunakan jasa mereka?

  1. David Salim

Royal wedding Sandra Dewi-Harvey Moeis pada 2016 lalu, diabadikan oleh David Salim. David memotret pernikahan keduanya yang diadakan di Gereja Katedral, Jakarta. Tak hanya itu, David pun ikut diboyong oleh Sandra dan Harvey saat melakukan resepsi pernikahan yang kedua mereka di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Tidak hanya Sandra-Harvey, pasangan Raisa-Hamish Daud pun memilih David Salim untuk mengabadikan momen terromantis mereka, atau yang dikenal juga dengan “Hari Patah Hati Nasional”.

Ada harga, ada kualitas. Quote tersebut memang benar adanya. David menawarkan paket foto saat prewedding atau wedding day dengan harga yang dimulai dari 50 juta rupiah. Tentunya harga tersebut bukanlah angka yang kecil. Meskipun harganya cukup bikin menangis, tetapi kualitas foto yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

  1. Axioo

Belum pernah mendengar nama ini sebelumnya? Atau kamu berfikir “kok laptop bisa foto, sih?” Eits, jangan salah. Axioo adalah salah satu vendor wedding photography Jakarta yang cukup terkenal, loh! Tidak hanya di Jakarta, vendor photography ini juga melebarkan sayapnya hingga ke pulau Dewata.

Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem yang menikah pada pertengahan 2016 silam termasuk salah satu pasangan yang memanfaatkan jasa Axioo. Mulai dari prewedding hingga maternity photoshoot, Tian dan Junior menggunakan kemampuan fotografi yang indah dan keren banget dari Axioo. Harga paket yang ditawarkan kru foto ini, untuk foto sesi hari pernikahan, dimulai dari 40 juta rupiah. Selain menawarkan paket untuk fotografi, Axioo juga punya paket videografi, loh!

  1. Rio Motret

Siapa sih yang gak tahu fotografer yang satu ini? Namanya sudah tidak asing lagi di telinga hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bisnis potret-memotret Rio ini terkenal sekali, loh, bahkan, jadi salah satu top list vendor wedding photography Jakarta. Tak heran, banyak artis yang memilih pria ini untuk jadi “tukang foto” mereka di berbagai acara.

Paket yang paling murah dan hemat yang ditawarkan Rio Motret dimulai dari 10 juta rupiah. Loh, murah ya? Iya, sih, murah, cukup terjangkau, tapi kalau ambil paket yang ini, bukan Rio yang akan ke lapangan. Ya wajar saja, sih, kalau si Ahli yang langsung turun tangan, kocek-nya juga perlu turun lebih banyak. Akan tetapi, kamu tak perlu kecewa, tim fotografer Rio juga oke-oke, kok. Memang hasil fotonya tidak akan sebanding dengan hasil jepretan si Empu-nya, tetapi soal kualitas tak perlu diragukan lagi, deh!

Baca juga: Tips Memilih Fotografer Pernikahan Agar Pernikahanmu Semakin Spesial

Nah, apa kamu dan pasangan sudah ada bayangan akan menggunakan jasa foto yang mana? Atau mungkin masih bingung? Rajin-rajin research saja, ya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam menentukan vendor wedding photography Jakarta yang pas!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...