Pilih Kategori Artikel

Tips Memilih Make Up Artis Untuk Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi mempelai putri pasti sangat ingin terlihat cantik bak putri saat hari bahagianya. Menggunakan makeup yang sempurna serta gaun cantik nan mewah. Tapi, Anda juga perlu berhati-hati saat memilih vendor make-up artis karena ada beberapa vendor make-up artis yang kurang mahir dan menghasilkan  make up yang terlihat lebih tua dan menakutkan. Oleh sebab itu, penting bagi Anda para mempelai wanita untuk jeli dan pandai saat memilih vendor make-up. Pilih yang benar-benar telah terpercaya dan mahir. Jangan pilih makeup artis abal-abal, apalagi yang menawarkan harga murah dan belum terbukti kemampuannya.

Untuk moment spesial Anda, sebaiknya Anda memilih makeup artis yang benar-benar terpercaya. Karena Anda tidak mau kecewa bukan mau tampil cantik tapi malah menakutkan saat moment spesial sekali seumur hidup ini. Oleh sebab itu, kami memiliki tips – tips menarik untuk Anda terapkan saat memilih vendor make up artis yang bisa membuat Anda tampil cantik bak putri. 

Tips memilih make up artis untuk pernikahan

1. Tentukan tema makeup

wm_article_img

Sebelum Anda memilih vendor make up alangkah baiknya Anda menentukan tema make up seperti apa yang akan Anda pilih untuk pernikahan Anda.  Tema natural, glamor, klasik atau tema yang lainnya. Konsultasikan pada ahli makeup artis tentang make-up yang cocok untuk wajah Anda.

2. Pilih vendor makeup profesional dan ahli

wm_article_img

Setelah Anda menentukan make-up yang akan Anda kenakan, pilih vendor make-up yang mampu memainkan alat-alatnya seperti hasil yang Anda inginkan. Biasanya make up artis memiliki karakteristik atau ciri khas make up sendiri-sendiri. Nah dari situ Anda bisa mengidentifikasi make up seperti apa yang mendekati impian Anda.

3. Ketahui merk kosmetik yang digunakan

wm_article_img

Bagi Anda yang memiliki wajah yang sensitif, wajib bagi Anda untuk mengetahui merk make up yang digunakan oleh makeup artis yang Anda pilih. Jangan sungkan bertanya atau konsultasi. Hindari produk kosmetik yang bisa membuat wajah Anda menjadi iritasi.  Tidak nyaman bukan jika saat Anda di depan undangan wajah Anda bentol-bentol karena iritasi kosmetik.

4. Jangan tergesa-gesa menentukan pilihan

wm_article_img

Sebaiknya Anda mencari vendor make up ini dari jauh-jauh hari. Tentu saja agar Anda mampu menemukan yang tebaik. Ketahui hasil dari make up pilihan yang pertama, bandingkan dengan pilihan yang lain, lalu Anda bisa menentukan yang terbaik. Pilihan yang tergesa-gesa malah akan menghasilkan makeup yang mengecewakan. Oleh sebab itu Anda harus memiliki waktu yang panjang, pertimbangkan dengan teliti dan hati-hati sebelum pada akhirnya menjatuhkan pilihan pada makeup artis yang paling terpercaya.

5. Jangan sembarangan coba-coba vendor makeup

wm_article_img

Sekarang telah banyak makeup artis yang memamerkan keahliannya dalam memainkan alat makeup. Namun, Anda harus tetap teliti. Pilih make up artis yang benar-benar telah terpercaya dan profesional. Terbuka dengan kosmetik yang digunakan serta terbukti hasilnya. Jangan tergiur dengan harga-harga murah. Belum tentu yang murah akan memberikan hasil yang memuaskan. 

Itulah sedikit tips dari kami tentang cerdas memilih make up artis untuk pernikahan. Semoga tips di atas benar-benar mampu membantu Anda untuk menemukan make up artis yang memiliki hasil maksimal, dan mampu menjadikan Anda berubah drastis dan tampil bak putri di hari istimewa yang Anda tunggu-tunggu. Semoga artikel di atas bermanfaat bagai Anda.   

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...