Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Sepatu Pengantin Wanita Warna Gold dari Brand Lokal
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Gold atau warna emas sudah menjadi warna favorit bagi begitu banyak orang sejak dahulu kala. Sama halnya dengan logam emas yang bernilai dan berharga, warna emas pun dapat dimaknai sebagai simbol kemenangan dan kemakmuran. Warna emas selalu berhasil menambah kesan kemegahan pada segala sesuatu, tak terkecuali pada sepatu pengantin wanita warna gold yang akan kita bahas dalam artikel ini.

“Good shoes take you to a good place”, sepenggal ungkapan tersebut mungkin pernah kamu dengar, ya? Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus pula. Ketika seseorang mengenakan sepatu yang bagus tentu harapannya ia juga bisa menginjakkan kaki di tempat yang baik, atau mengalami hari-hari yang indah.  

Begitu pula sang pengantin, di hari istimewa yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, tentunya segala sesuatu yang digunakan haruslah yang terbaik. Nah, salah satu pilihan terbaik itu adalah menggunakan sepatu pengantin wanita berwarna gold, yang pastinya akan menambahkan kesan mewah dan elegan pada penampilan siapapun yang mengenakannya. Jika kamu sepakat, berikut ini beberapa rekomendasi merk sepatu pengantin lokal berwarna gold yang spesial WeddingMarket pilihkan untuk hari pentingmu. Ada merk apa saja? Yuk, cari tahu!

Rekomendasi Sepatu Pengantin Wanita Warna Gold

  1. Berbagai Koleksi Gold Bridal Shoes dari Sachlirene Tfota

wm_article_imgwm_article_img

Berbagai koleksi sepatu pengantin wanita mewah dari Sachlirene Tfota bisa menyempurnakan penampilanmu di hari nan istimewa. Desain fancy dan elegan, serta penggunaan material yang terbaik, akan menjadikan setiap langkah di hari pernikahanmu indah. 

Ada beberapa koleksi sepatu pengantin wanita mewah warna gold yang dikeluarkan oleh brand asal Jakarta ini, antara lain Cadence, Amber, dan Aphrodite. Untuk Cadence, terbuat dari bahan kain satin dihiasi batu-batu Swarovski. Sementara itu, untuk model Amber merupakan sepatu model block heels,dari bahan lace dan dihiasi kristal, payet, swarovski, serta kristal 3D, sedangkan Aphrodite adalah model platform shoes, dengan menggunakan bahan kulit yang dihiasi swarovski dan kristal 3D.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

Cantik-cantik, bukan? Untuk sepasang karya yang indah ini kamu harus merogoh kocek cukup dalam, sebab sepatu pengantin wanita mewah ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga dua jutaan. Worth the money, yes? 

  1. Gold Series dari Unificatio

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Salah satu brand sepatu wanita lokal yang juga mempunyai koleksi sepatu pengantin wanita mewah berwarna gold yakni Unificatio. Berbagai jenis sepatu tersedia dengan berbagai macam model seperti platform, block heels, dll. Beberapa koleksi sepatu pengantin wanita warna gold dari produsen yang berdiri sejak tahun 2017 ini yakni seri Seera dan Syifa. Sepatu berhiaskan batu permata, payet, serta manik-manik yang indah ini bisa kamu pinang dengan harga satu jutaan. Selain model yang tersedia, Unificatio juga melayani pemesanan sepatu custom, loh. Jadi, kamu bisa membuat sepatu ekslusif untukmu seorang.

  1. Koleksi ekslusif dari Langkah by Linalee

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Sepatu pengantin wanita mewah warna gold selanjutnya dari brand lokal yang sudah jadi langganan para selebriti di tanah air, yakni Langkah by Linalee. Sepatu pengantin dari brand yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi deh dari segi kualitasnya, sudah terjamin! Desainnya pun sangat ekslusif dan tentunya indah sekali, gak heran kalau peminatnya pun sangat banyak, meskipun harganya relatif mahal. Sebagai informasi tambahan, Langkah by linalee juga menyediakan sepatu pengantin pria, loh. Jadi, tidak perlu repot, bisa sekalian memesan sepatu pasangan, ya.


4. Cava Prive

wm_article_imgwm_article_img

Jika kamu mencari sepatu pengantin yang lebih simple, merk sepatu pengantin wanita Cava Prive bisa jadi pilihan terbaik. Mereka juga mempunyai berbagai koleksi sepatu berwarna gold yang cantik dan elegan. Kamu bisa menyesuaikan modelnya dengan seleramu.


5. Toteshoes

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Toteshoes adalah merk sepatu asal Jakarta yang juga mempunyai berbagai koleksi sepatu pengantin wanita mewah berbagai macam warna termasuk warna emas. Kamu bisa memilih berbagai model dan desain, bahkan juga bisa custom, loh. Detail kain brokat, permata, payet, manik-manik serta glitter digunakan untuk mempercantik sepatu pengantin wanita warna gold ini. Duh, bingung 'kan mau pilih yang mana?


6. Elshoe

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Menawarkan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp650.000,- kamu bisa mendapatkan sepatu cantik berkualitas baik dari Elshoe. Pilihan model dan desainnya pun beragam. Brand asal Malang ini punya berbagai koleksi sepatu pengantin wanita mewah warna gold yang elegan dan sedap dipandang. Boleh juga nih masuk dalam list kamu!


6. Lacies shoes

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

Satu lagi merk sepatu lokal yang menjadi favorit para public figure di Indonesia, yaitu  Lacies shoes. Brand yang satu ini memang tidak main-main dalam desain sepatunya, benar-benar ekslusif dan tidak pasaran. Berbagai sepatu pengantin wanita mewah warna gold dari Lacies shoe dapat menyempurnakan penampilanmu di hari pernikahan nanti. Suka model yang mana?


7. Innoth Bride Shoes

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Merk sepatu lokal lainnya yang juga tidak mau ketinggalan dengan berbagai koleksi sepatu pengantin wanita warna gold yang mewah dan berkelas, yaitu Innoth Bride shoes. Sepatu pengantin ini bertabur permata dan payet indah yang menghiasi seluruh permukaannya. Benar-benar sepatu idaman, ya.


8. Wedding Shoes by Biondi


wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Mari kita tutup deretan merk sepatu pegantin wanita lokal berkualitas yang menyediakan koleksi sepatu pengantin warna gold ini dengan mengapresiasi karya produsen asal Semarang, Wedding Shoes by Biondi. Sepatu pengantin yang ditawarkan juga sangat bergam, jika kamu tidak menyukai heels mereka juga menyediakan opsi flat shoes yang tak kalah cantik untuk pernikahanmu. Dengan aksen permata dan manik-manik yang menghiasi kain brokat, sepatu ini patut diacungi jempol. Sungguh cantik dan elegan, ya.


Ada begitu banyak pilihan model sepatu pengantin wanita mewah yang bisa kamu pilih untuk pesta pernikahanmu, begitupun warnanya. Namun, kenapa harus warna gold? Alasan paling sederhana yang pastinya kita semua setuju, bahwa warna gold bisa menciptakan kesan sepatu pengantin wanita mewah dan elegan, bukan? Oleh karena itulah, sepatu bernuansa keemasan ini cocok sekali dipakai untuk pesta pernikahan.


Selain itu, warna gold juga umumnya cocok dipakai oleh siapapun dan sangat mudah dipadu-padankan dengan berbagai busana. Karena alasan-alasan itulah, sepatu warna gold menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahanmu.


Vendor terkait: Sachlirene Tfota | Unificatio |  Langkah by Linalee | Cava Prive | Elshoe | Lacies shoes Innoth Bride Shoes | Wedding Shoes by Biondi

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...