7 Wedding Venue Bandung Paling Cantik Untuk Resepsi Outdoor - Wedding Market

7 Wedding Venue Bandung Paling Cantik Untuk Resepsi Outdoor

13 Jun 2020 | By Wedding Market WeddingMarket | Viewers: 4663
7 Wedding Venue Bandung Paling Cantik Untuk Resepsi Outdoor
Foto: GH Universal Hotel

Memilih wedding venue Bandung outdoor memang tidak mudah apalagi jika ingin menggelar resepsi di luar ruangan ini. Ada begitu banyak tempat yang menawarkan berbagai pemandangan cantik nan spesial untuk hari bahagia yang dinantikan. Jadi, wajar sebenarnya kalau membutuhkan waktu lama untuk menentukan venue. 

Akan tetapi, perlu diingat bahwa ada banyak pasangan lain yang mungkin memiliki ide sama. Sehingga untuk memesan venue, lebih cepat lebih baik apalagi kalau pilihan venue yang kamu inginkan cukup populer. Untuk menghemat waktu, bagaimana kalau mengintip rekomendasi yang sudah disiapkan.

7 Rekomendasi Wedding Venue Bandung Outdoor Tercantik


Dari semua yang cantik, pasti ada yang paling cantik dan spesial guna menggelar resepsi pernikahan istimewa. Nah, itu dia rekomendasi yang akan dibagi kali ini, wedding venue outdoor paling cantik untuk resepsi pernikahan di Bandung. Penasaran mana saja venue yang bisa dipertimbangkan?

1. G.H Universal Hotel Bandung

Bagi kamu yang ingin menikah di venue bergaya film romantis, mungkin paket pernikahan di G.H Universal Bandung cocok. Venue berada di ketinggian, dengan pemandangan bukit yang indah. Sekelilingnya juga dikelilingi dengan berbagai tanaman yang indah dan cantik.

Bagi yang sekalian ingin menggelar akad nikah di sini juga bisa loh, karena ada gazebo bergaya kubah nan romantis. Letak gazebo persis di ujung venue, sehingga semua tamu pasti memusatkan pasangan pada calon pengantin. 

Rata-rata dekorasi pernikahan yang dipasang di sini lebih bertema glamour dan klasik untuk malam hari. Sementara untuk siang, tema pesta kebun biasanya yang paling dipilih. Akan tetapi, kalau kamu menginginkan tema lain juga bisa, tidak ada masalah.

Venue satu ini terletak di Jalan Setiabudi No. 376 Bandung, Bandung, Jawa Barat. G.H Universal merupakan salah satu venue yang populer, jadi pastikan pesan se-awal mungkin ya. 

2. Mana Foo and Cof

Membutuhkan sewa villa untuk pernikahan di Bandung agar bisa menginap dan berlibur sekalian setelahnya? Mana Foo and Cof bisa menjadi salah satu alternatif yang pas Ladies. Pasalnya, tidak hanya sebagai wedding venue, tempat satu ini juga merangkap sebagai cafe dan juga penginapan. 

Jadi, tidak hanya masalah wedding yang beres, villa untuk berlibur keluarga dan teman dekat juga beres. Apalagi cafe ini juga terkenal dengan makanan-makanan yang enak dan sesuai dengan selera semua usia. 

Latar wedding venue di sini, adalah pemandangan ilalang tinggi dan rimbun yang dikelilingi bukit. Bagi yang sekalian ingin mengadakan foto prewedding di sini juga bisa loh. Tinggal menghubungi pihak kafe saja, alamatnya ada di sekitaran Dago Atas. 

3. Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Taman Kupu-kupu Cihanjuang memang terkenal sebagai tempat rekreasi dan edukasi mengenai berbagai jenis kupu-kupu. Akan tetapi, tidak hanya itu saja Dear, tempat ini juga venue yang spesial untuk pernikahan istimewa yang tak terlupakan. 

Venue untuk pernikahan sendiri bisa dibilang cukup luas, jadi ingin tema yang seperti apapun bisa. Di dalam taman juga terdapat banyak spot foto yang indah, jadi para tamu pasti betah karena sekalian bisa mengambil banyak foto yang cantik. 

Lokasi venue berada di Jalan Cihanjuang No. 58, Parompong, Bandung Barat, Jawa Barat. Tidak begitu jauh kalau dijangkau dari Cimahi, Padalarang, Lembang, dan Cisarua. 

4. The Centrum

Venue satu ini cukup unik, karena penggabungan antara indoor dan outdoor. Bagian indoor untuk para tamu, sedangkan outdoor tempat dimana mempelai berada. Letaknya persis di tengah bangunan dan seperti pada pulau kecil, jadi pasti menjadi pusat perhatian. 

Menggelar resepsi pernikahan di sini, mau siang atau malam sama-sama bagusnya. Area untuk pelaminan juga cukup besar sehingga lebih fleksibel untuk menata dan menaruh dekorasi yang dibutuhkan. 

Sayangnya, tempat ini cukup populer Ladies, jadi cukup sulit untuk mendapatkannya. Untuk tahun lalu, tempat ini lebih sering masuk ke wedding package Bandung 2019. Artinya, alih-alih ditawarkan hanya tempatnya saja, The Centrum jadi bagian paket pernikahan yang harus dipesan satu paket.

Meskipun begitu, bukan berarti tidak bisa dipesan tempatnya saja ya. Asalkan cepat, dan jauh-jauh hari sebelumnya, pasti ada jalan untuk mendapatkannya. The Centrum berlokasi di  Jalan Belitung No. 10, cukup mudah untuk menjangkau lokasinya. 

5. Rumah Kebon Cengkeh

Berada di tengah kebun cengkeh, memberi nuansa asri yang berbeda untuk tempat satu ini. Sisi kanan dan kiri benar-benar dikelilingi oleh pohon-pohon besar dan kokoh yang sudah ada sejak 4 dekade lalu. Selain indah dan cantik, keuntungan memilih venue satu ini yaitu suasana yang lebih adem dan sejuk.

Umumnya, pasangan yang memilih menggelar pernikahan mereka di sini lebih memilih tema garden party. Tempatnya memang benar-benar cocok untuk tema tersebut, apalagi venue termasuk luas. Lalu, pasangan juga tidak perlu menambahkan banyak dekorasi, karena tempat sudah sesuai.

Bagi yang ingin memesan Rumah Kebon Cengkeh, lokasinya berada di Jalan Bojong Koneng Atas No. 16, Bandung, Jawa Barat. 

6. Bumi Samami

Untuk para Ladies yang ingin menggelar resepsi pernikahan tepat di waktu libur atau weekend, Bumi Samadi paling pas. Pasalnya, lokasinya yang berada di Jalan Terusan Cigadung No. 15, Bandung, Jawa Barat, mudah diakses. Venue juga dekat dari manapun, dan lebih pentingnya lagi tidak termasuk daerah macet.

Kebanyakan pesta pernikahan yang digelar di sini lebih memilih siang hari daripada malam. Mungkin faktor pemandangan di venue yang indah kerap menjadi pertimbangan para calon pengantin untuk memutuskannya. 

7. La Deli Cafe

Satu lagi venue outdoor yang sekaligus juga berfungsi sebagai kafe. Dekorasi La Deli Cafe sudah cukup indah jika tema yang kamu inginkan adalah pesta kebun atau tidak jauh dari itu. Jadi, tidak perlu tambah-tambah dan pusing memikirkan tentang dekorasi lagi ya. 

Lalu, berhubung tempat ini kafe, kamu juga tidak perlu bingung memilih jasa catering. Pihak kafe juga sudah menyediakan layanan catering untuk pernikahan yang tentunya dengan harga yang pas. 

Meskipun bagian yang digunakan untuk resepsi outdoor, akan tetapi rumput yang dipakai sintetis. Sehingga tidak perlu takut sepatu atau gaun jadi kotor ketika tanah lembab atau habis hujan sehari sebelumnya. 

Pihak kafe juga menyediakan kanopi, sehingga kala wedding diadakan saat musim hujan, tidak masalah. La Deli Cafe berada di Jalan Guntur No. 22, Bandung, Jawa Barat. 

Dari venue-venue di atas, kira-kira mana yang menjadi pilihan kamu untuk menggelar pesta pernikahan? Mau memilih yang romantis seperti di film-film, atau yang sudah tidak perlu menambah banyak dekorasi lagi?

Manapun yang menjadi pilihan nantinya, semoga kamu mendapatkan wedding venue Bandung outdoor tercantik yang diidamkan. Jangan menyerah ketika venue yang diinginkan sudah penuh ya, pasti masih ada venue lain yang sepadan. Kamu bisa mencari puluhan venue di Kota Bandung melalui Wedding Market.

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?