Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi 10 Wedding Venue di BSD dan Sekitarnya
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Salah satu hal yang menentukan kesuksesan dari sebuah pesta pernikahan adalah pemilihan wedding venue yang tepat. Jika kamu sedang mempersiapkan wedding dream kamu, rekomendasi wedding venue di BSD di bawah ini wajib untuk kamu pertimbangkan, Ladies. Kamu dapat memilih salah satu dari venue tersebut sesuai dengan tema wedding yang sudah ditetapkan.

Dengan rating dan review yang sangat baik dari para pelanggan mereka, rekomendasi tempat pernikahan di bawah ini dapat dikategorikan sebagai yang terbaik. Lanjutkan membaca untuk mengulik lebih dalam lagi mengenai berbagai wedding package hotel Tangerang dan rekomendasi tempat pernikahan lainnya.

Jika kamu berdomisili di wilayah BSD dan sekitarnya, pastinya rekomendasi tempat pernikahan berikut ini akan menjadi pilihan terbaikmu. Berbagai tema dan dekorasi terbaik ditawarkan oleh masing-masing wedding venue tersebut.

Tentunya semua datang dengan harga yang disesuaikan dengan fasilitas dan jenis paket yang disediakan. Kamu dapat memilih beragam paket wedding tersebut sesuai dengan budget dan tema pernikahan yang diinginkan. Sudah tidak sabar dengan rekomendasi wedding venue terbaik di Tangerang? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:

1. Chakra Venue the Breeze BSD

Buat kamu yang ingin pernikahan bernuansa intimate, simple dan romantic, tempat ini adalah lokasi terbaik untuk kamu. Tema outdoor dan semi outdoor yang diusung oleh Chakra venue ini banyak menarik calon pengantin untuk melangsungkan resepsi pernikahan mereka di sini. Paket wedding the Breeze BSD yang berlokasi di Green Office Park, Kavling Raya BSD City. 

Hadir dengan nuansa romantis dengan adanya pemandangan danau yang asri dan teduh. Selain itu, nilai lebih dari lokasi ini adalah memiliki chapel berwarna putih yang dapat digunakan sebagai tempat pemberkatan atau akad nikah. Pavilion berwarna putih tersebut tentunya akan sesuai untuk tema pernikahan apapun.

Paket pernikahan yang ditawarkan ada 3 yaitu Paket Chakra sebesar Rp 120.000.000,00 untuk 200 orang tamu, Paket Amaryllis seharga Rp. 145,000.000,00 untuk 400 tamu dan Paket Bluebells sebesar Rp. 175.000.000,00. Kamu dapat memilih  paket yang sesuai dengan keinginan jika ingin menggunakan tempat ini sebagai lokasi pernikahan.

2. Royal Ballroom the Springs Club

Ballroom dari hotel the Spring Clubs Serpong yang berlokasi di Jl. Springs Boulevard Blok C No. 1 Serpong ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengusung tema pernikahan yang mewah. Lokasi ini memang merupakan ballroom paling mewah, megah dan paling besar yang berada di wilayah Serpong, Tangerang. Tidak heran jika banyak calon pasangan pengantin memilih tempat bergengsi yang satu ini.

Dibalut dengan interior bernuansa klasik modern dengan kapasitas lebih dari 1000 orang, tempat ini merupakan lokasi yang tepat untuk momen terbaik. Ditambah lagi dengan adanya pemandangan taman dan danau yang asri makin membuat pernikahan kamu terasa indah.

Kamu dapat memilih berbagai paket pernikahan yang ditawarkan oleh venue ini dengan harga dan keunggulan masing-masing. Untuk bisa melaksanakan pernikahan di sini, kamu harus menyiapkan budget mulai dari Rp. 325.000.000,00. Jumlah yang sepadan dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan

3. JHL Solitaire Gading Serpong

Hotel yang berlokasi di Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok.S No. 5 ini menawarkan kemegahan tersendiri untuk acara pernikahan kamu. Event istimewa kamu akan diadakan di lantai 16 dengan pencahayaan alami karena konstruksi Gedung yang unik. 

Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota Tangerang dari the Tourmaline Sky Ballroom. Ruangannya mampu menampung tamu sejumlah 1.000 orang untuk pesta bertema standing party. 

Jika ingin mengundang 500 orang dapat memilih penataan theatre set-up dan sitting party jika ingin mengundang 450 orang. Harga yang ditawarkan sebesar Rp. 250.000.000,00 untuk 500 tamu undangan.

4. Aviary Hotel Bintaro

Lokasi yang satu ini memang tidak berada di BSD, namun lokasinya tidak jauh dari BSD yang bisa diakses melalui tol atau jalan biasa. Berlokasi di Jl. Boulevard Bintaro Blok B7/No.D3-3A Bintaro, venue ini menawarkan paket lengkap yang dapat mempermudah para calon pengantin menyiapkan pernikahan mereka. 

Ballroom dan outdoor venue nya memang terlihat simple, namun mampu menghadirkan nuansa elegan dan mewah. Untuk dapat melangsungkan pernikahan di sini, kamu harus menyiapkan budget minimal Rp. 130.000.000,00.

5. The Dome of Harvest

Venue yang satu ini merupakan salah satu lokasi favorit untuk calon pengantin kristiani di wilayah Tangerang untuk melakukan sebuah holy matrimony. Gedung dengan kubah melingkar yang besar dan mewah ini berada di wilayah the Harvest Center, Lippo Karawaci Tangerang. Kapasitas ruangnya sangat besar hingga mampu menampung kurang lebih 2.000 orang.

Tempat ini menawarkan 3 jenis paket yaitu Golden Package untuk 500 orang dengan harga Rp. 175.000.000,00; Platinum Package untuk 1.000 orang dengan harga sekitar Rp.235.000.000,00 Dan Diamond Package untuk 1.500 tamu dengan kisaran harga Rp.299.000.000,00

6. Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel yang berlokasi tidak jauh dari Aviary Hotel ini memiliki ruang serbaguna yang tidak hanya luas namun juga mewah. Ada 3 jenis paket pernikahan yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan tema pernikahan kamu. Paket yang pertama adalah Paket Silver seharga Rp. 140.000.000,00 untuk 400 tamu undangan, kedua paket Gold seharga Rp. 175.000.000,00 Untuk 500 orang tamu. 

Paket ketiga yang ditawarkan oleh hotel yang berlokasi di Bintaro Jaya Cbd, Blok B7 ini adalah Paket Platinum seharga Rp. 225.000.000,00 untuk 600 orang tamu. Paket sudah termasuk ruangan, akomodasi, catering dan penawaran menarik lainnya.

7. Grand Zury BSD City

Hotel yang berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu Kav. Ocean Walk Blok CBD Lot. 6 BSD City ini bisa kamu jadikan pilihan untuk wedding venue. Menawarkan paket pernikahan lengkap mulai dari harga Rp. 120.000.000,00, tempat ini layak kamu pilih karena lokasinya strategis. Hal ini akan mempermudah para tamu undangan ketika akan menghadiri acara pernikahan kamu.

8. Hotel Santika Premiere ICE BSD

Bagi yang ingin pernikahannya bersifat intimate dengan hanya mengundang orang-orang terdekat saja, maka venue yang satu ini adalah lokasi terbaik untukmu. Kamu dapat memilih venus outdoor atau indoor yang ditawarkan oleh hotel berbintang 4 ini. 

Sky Lounge 15 yang berada di rooftop lantai 15 hotel dengan pemandangan asri adalah lokasi yang cocok untuk tema yang ingin kamu usung. Kamu dapat juga memilih untuk melakukannya di restoran Mandalika yang berada di lantai lobby hotel Santika. Ruangan ini mampu menampung 140 tamu untuk standing party.

Interior ruangan mayoritas berupa kaca dengan pemandangan outdoor yang hijau dan asri. Paket pernikahan tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang hanya menyiapkan budget terbatas untuk wedding venue.

9. Nafiri Living World Hall

NLW Hall Living World Hall adalah wedding venue selanjutnya yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Tempat ini mengusung berada di lantai dua Gedung Living World yang beralamat di Jl. Alam Sutera Boulevard No.21 Serpong. 

Lokasinya yang berada di tengah kota adalah nilai lebih dari wedding venue ini. Kapasitas dari Gedung serba guna yang ditawarkan bisa mencapai 1.200 tamu undangan.

10. United Grand Hall Alam Sutera

Salah satu Function Hall di Serpong yang dapat kamu pilih untuk lokasi pernikahan adalah tempat ini. Tempat ini menawarkan konsep rustic yang elegan nan elegan yang menghadirkan nuansa romantis untuk momen terindah kamu dan pasangan. 

Ada dua macam paket pernikahan lengkap yang ditawarkan yaitu Rustic Package dengan daya tampung 700 tamu undangan seharga Rp. 220.000.000,00. Paket kedua adalah Classic Package dengan kapasitas 500 tamu seharga Rp. 180.000.000,00.  

Semoga ulasan mengenai wedding venue BSD di atas dapat membantu untuk menemukan venue terbaik bagi momen istimewa. Yuk temukan contact person dari kesepuluh venue tersebut di Wedding Market. Klik disini.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...