Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Wedding Venue Indoor di Bali yang Terpercaya Wujudkan Wedding Dream Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bali adalah salah satu Pulau yang sangat istimewa. Jika seseorang pergi ke Pulau ini pasti akan membawa kenang-kenangan yang tak mudah untuk dilupakan. Dengan hal tersebut, banyak sekali pasangan yang ingin menjalankan resepsi pernikahan disana. Apakah kamu adalah salah satu orang yang ingin melihat rekomendasi wedding venue Indoor Bali?

Pada artikel di bawah ini akan ditulis dan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi tempat pernikahan indoor di Bali. Tentunya semua hal yang ada di dalamnya memiliki budget yang sesuai dengan tampilan dan kualitas.Untuk itu, perhatikanlah penjelasan di bawah ini

1. Holiday Inn Resort Baruna Bali

Rekomendasi wedding venue indoor Bali yang pertama adalah Holiday Inn Resort Baruna Bali. Lokasinya berada di Jalan Wana Segara nomor 33, Tuban, Kabupaten Badung. Kamu bisa memilih untuk menyewa gedung saja atau disertai dengan catering makanan. Harga yang ditawarkan sangat menjangkau semua kalangan.

Untuk harga gedungnya kamu hanya perlu membayar 6 juta saja. Jika berminat untuk memesan catering maka ada biaya tambahan. Sebenarnya, venue ini menawarkan berbagai macam tempat seperti hotel, aula, restoran, pantai, taman, serta kolam. Ini sangat menarik jika digunakan untuk tempat pernikahan. Venue ini sangat terpercaya dan kamu jangan ragu untuk memesannya.

2. Nagisa Bali

Venue kali ini berlokasi di Jalan Nakula Timur nomor 5i dan 5p, Kuta, Bali. Nagisa Bali menawarkan dua paket yang mereka miliki yaitu paket emas dan berlian. Harga dari paket tersebut adalah Rp. 280 juta dan Rp. 350 juta. Jika Anda melihat dan mengira ini sangat mahal maka jangan salah sangka untuk hal tersebut.

Kamu bisa melihat kualitas venue yang sangat maksimal. Selain itu, kamu tentu saja bisa mengubah dekorasi untuk pernikahan Anda sesuai dengan kemauan. Tempatnya sangat strategis dan sangat mampu untuk menampung tamu undangan yang banyak. Nagisa Bali merupakan salah satu wedding venue indoor Bali yang sangat direkomendasikan.

3. Four Seasons Resort Bali 

Apakah kamu pernah mendengar nama dari resort ini? Venue ini beralamatkan di Bukit Permai Four Seasons Resort Bali (at Jimbaran Bay), Jimbaran Bali. Di venue ini kamu harus memesan sekitar 3 sampai 6 bulan sebelum hari pelaksanaan pernikahan. Ini dikarenakan venue ini tergolong padat jadwal dan tidak mudah dipesan dalam waktu yang mepet.

Fasilitas yang ada di dalamnya sangat lengkap. Venue ini menawarkan 3 paket yang berbeda. Terdapat paket heave on earth renewal yang bisa disewa dengan harga Rp. 20 juta, paket ultimate spendor wedding yang bisa didapatkan dengan uang sewa Rp. 29 juta. Dan yang terakhir adalah paket seasons wedding dengan biaya sewa Rp. 40 Juta. Semua dekorasi dan tema bisa disesuaikan dengan minat pihak pengantin.

4. Fairmont Sanur Beach Bali

Wedding venue indoor Bali yang selanjutnya adalah Fairmont sanur beach Bali. Harga yang dipasang untuk venue ini sangat murah. Kamu bisa memilih harga venue ini mulai dari 9 juta hingga 165 juta rupiah. Harga ini tergantung pada kualitas dan kelengkapan fasilitas. Kamu bisa melihat tawaran fasilitas dengan membuka website dari venue ini.

Fairmont sanur beach Bali ini sangat terkenal dan banyak diminati. Ini dikarenakan venue ini sangat dekat dengan Pantai Sanur. Dari sini, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana indahnya venue ini untuk pesta pernikahan kamu. Untuk lokasi lengkapnya, venue ini berada di Jl. Kusuma Sari nomor 8, Sanur, Bali.

5. Awarta Nusa Dua Resort and Villas

Venue ini berlokasi di kawasan pariwisata ITDC lot Nw 2 dan 3, Nusa Dua. Dari lokasi tersebut dapat dilihat bahwa tempat tersebut sangat terkenal dan strategis. Untuk biaya venue di Awarta dimulai dari 35 juta hingga 280 juta rupiah. Di dalam venue ini hanya muat dan bisa menampung tamu dengan kapasitas maksimal 120 orang. 

Jika kamu berminat untuk menjadikan Awarta sebagai wedding venue indoor Bali, kamu harus memesannya 9 hingga 12 bulan sebelum acara pernikahan. Selain paket venue, Awarta juga menawarkan paket bulan madu yang menyenangkan. Tentunya, dengan harga wajar dan sangat bersahabat.

6. The Sakala Resort Bali

Resort ini sangat terkenal dan banyak diminati oleh semua orang. Banyak sekali orang yang menyewa venue ini untuk pernikahan mesti dirinya berasal dari luar daerah Bali. Ini dikarenakan harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Selain itu, venue ini menyediakan dua tempat yaitu indoor dan outdoor. 

Dari sini, kamu bisa melihat dan menentukan tempat mana yang akan kamu buat untuk pernikahan. Venue ini mampu menampung orang sekitar 50 hingga 100 orang. Ini difasilitasi dengan akomodasi paviliun yang ada di sebelah hotel. Jika kamu Tertarik dan berminat bisa langsung datang ke tempat untuk mendapatkan fakta unik venue tersebut. 

7. Mulia Resort Nusa Dua

Wedding venue indoor Bali yang berikutnya adalah Mulia Resort. Ini merupakan hotel berbintang 5 yang mengangkat tema tropis. Hotel ini sangat terkenal mewah dan juga anggun. Disini, kamu juga bisa menyelenggarakan pesta secara outdoor. Sehingga, semua pilihan tergantung pada keinginan masing-masing.

Ada juga sebuah kapel yang sangat direkomendasikan untuk acara pengungkapan janji suci pernikahan. Pemandangan yang indah dan kental akan suasana Bali membuat pernikahan kamu semakin terkesan memukau. Oleh karena itu, jika kamu ingin mengetahui lebih dalam mengenai hotel ini bisa menghubungi pihak resort secara langsung. 

8. Komaneka Resorts

Komaneka resort berlokasi di Ubud Bali. Wedding venue indoor Bali ini sangat kental dengan nuansa estetik berupa bambu-bambu kecil. Banyak sekali tumbuhan yang ditanam di sekitar resort. Pepohonan inilah yang menyebabkan suasana menjadi sejuk dan segar. Jika dapat disimpulkan, Komaneka Resorts ini mengambil tema desain bangunan toraja.

Terdapat paviliun yang terbuat dari kombinasi kaca dan kayu. Di dalam Komaneka Resort hanya bisa menampung tamu undangan sebanyak 100 orang saja. Sehingga, ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin mendatangkan tamu-tamu pilihan dan bersifat privasi.

9. Ayana Resort

Ayana Resort adalah venue wedding indoor Bali yang sangat top dan terkenal. Hotel ini mendapatkan bintang 5 karena memang fasilitas dan keindahannya benar-benar maksimal dan terjamin. Pengucapan janji suci pernikahan bisa dilakukan di Ayana Wedding Gazebo. Gazebo ini memiliki latar belakang sunset disertai hamparan samudra hindia. 

Hotel ini memang didesain untuk tempat pernikahan. Ketika saat resepsi, para tamu undangan akan diberi tampilan kembang api yang sangat memukau disertai dengan iring-iringan musik Bali. Jadi, tunggu apalagi? segera pesan tempat ini untuk pesta pernikahan kamu.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai rekomendasi wedding venue indoor Bali. Kamu bisa memilih salah satu dari semua tempat yang sudah direkomendasikan di atas. Semua tempat sudah diatur sangat maksimal dan memang cocok untuk pesta pernikahan. Jika kamu ingin memesan tempat indoor di Bali sebaiknya harus memesannya jauh-jauh hari sebelum hari pesta diagendakan. Ini dikarenakan supaya pihak mereka bisa menjadwalkan tempat untuk Anda dengan baik.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...