Pilih Kategori Artikel

Inilah Rekomendasi Venue Indoor Terbaik di Daerah Bekasi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Rekomendasi venue indoor daerah Bekasi tentunya tidak sembarangan, karena semua orang tentunya ingin hasil terbaik dari yang terbaik pastinya. Oleh karena itu pada kesempatan ini, kami akan memberikan rekomendasi tentang wedding venue indoor Bekasi yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu yang dimana sedang merencanakan pernikahan.

Mengingat kembali bahwa acara pernikahan memang menjadi salah satu acara yang sangat sacral sekali bagi semua orang di dunia. Dari tahun ke tahun banyak sekali perubahan dalam acara pernikahan, seperti dari dekorasi, tempat, tambahan isi acara dan lain sebagainya. Semuanya tentu mengikuti zaman. 

Sebagai contoh sederhana. Jika dulu hiburannya hanya dangdut, tapi sekarang memakai home band untuk memainkan lagu – lagu pop. Selain itu, biasanya untuk acara pernikahan itu dilakukan di dalam rumah maupun gedung, sekarang bisa saja kita melakukan pernikahan di alam terbuka, misalkan taman dan lain sebagainya. Di banding dulu kamu bisa memilih mau acara yang bagaimana.

Selain itu, konsep untuk dekorasi pernikahan indoor juga bisa menjadi pilihanmu supaya bisa melaksanakan acara pernikahan. Umumnya terdapat 2 pilihan untuk melaksanakan pernikahan yaitu di dalam rumah ataupun di luar ruangan. Nah maksud dari pemilihan tersebut yaitu agar bisa melindungi tamu undangan dari hujan maupun panas yang bisa saja terjadi.

Melakukan acara pernikahan indoor tentunya di rasa lebih menguntungkan. Hal tersebut karena untuk pengaturan pun bisa lebih mudah kamu lakukan. Selain itu juga dekorasi yang menarik di acara pernikahan pun dapat dibantu kamu membuat situasi pernikahan yang nantinya menjadi lebih bermakna dan berkesan.

Sebagian orang ada yang lebih suka dengan desain wedding yang minimalis dan juga sederhana, namun yang lain pun memiliki keinginan untuk bisa membuat pernikahan yang elegan dan juga mewah. Apalagi untuk mereka yang akan mengundang banyak sekali tamu undangan. Hal tersebut tentunya mesti kalian pikirkan agar acaranya berjalan dengan lancar.

Di zaman sekarang banyak sekali rekomendasi wedding venue indoor Bekasi maupun tempat yang lain dan bisa kalian pilih untuk acara pernikahan. Namun walaupun demikian kamu harus memilih lebih cermat lagi karena seperti yang kita ketahui bahwa pernikahan itu adalah sacral dan juga ibaratnya satu kali seumur hidup.

3 Rekomendasi Wedding Venue Indoor di Bekasi

wm_article_img

Kita pastinya tahu bahwa di zaman sekarang ini untuk mencari referensi bisa dengan mudah kalian lakukan dengan menggunakan internet. Namun walaupun demikian kita tetap saja harus berhati-hati dalam memilih referensi, bisa saja tidak sesuai dengan apa yan kalian harapkan. 

Selain itu kalian pun bisa berkonsultasi pada jasa yang mengurus soal pernikahan itu sendiri. Nanti mereka akan memberikan rekomendasi terbaik mereka yang mungkin salah satunya kamu sukai. Selain itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi wedding venue indoor dari Bekasi yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pernikahanmu.

1. Galaxy Convention Hall

Banyak sekali rekomendasi wedding venue indoor Bekasi yang bisa kalian pilih, salah satunya adalah tempat ini. nah pada lantai ke 2 Grand Galaxy Park Mall yang ada di kawasan perumahan Grand Galaxy City. Di gedung tersebut tampil mewah dan juga megah serta terdapat berbagai macam khiasan ataupun ornament lampu yang mewah terbuat dari Kristal yang menghiasi seluruh ruangan.

 Bukan hanya itu saja bahwa gedung tersebut pun mempunyai kapasitas yang besar yaitu cukup untuk 2000 orang. Selain itu Cobvention hall tersebut bisa membuat kamu bebas untuk memilih fasilitas sesuai dengan keinginan.

Bukan hanya itu, mereka juga memberikan wedding organizer gratis, food stall es puter 1 galon serta kambing guling 1 ekor, selain itu 4 buah buku tamu, dekorasi ice carvng untuk 2 inisial nama sera 2 tempat souvenir. Selain itu banyak sekali kelebihan yang lain seperti honeymoon gratis, untuk destinasinya pun bisa kamu pilih baik itu Singapore maupun Bali.

2. Islamic Center Bekasi

Bagi kalian yang tinggal di Bekasi pasti sering kali melihat gedung yang satu ini dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan. Selain itu tempat ini juga menjadi tempat favorit masyarakat bekasi untuk membuat acara penikahan. Alasannya karena tempat yang satu ini letaknya itu sangat strategis serta sangat mudah sekali dijangkau dengan transportasi baik itu pribadi maupun public yang memang sering kali lewat di depan gedung tersebut.

Nah dengan begitu bisa mempermudah para tamu undangan supaya dating. Selain itu di gedung tersebut ternyata memiliki 3 aula baik itu sebagai tempat resepsi yang terdapat di atas dan memiliki kapasitasnya hingga 500 orang serta di aula bawah memiliki kapasitas hingga 1000 orang. Fasilitas yang tersedia disana pun seperti kamar rias, tempat istirahat keluarga, masjid Islamic Center yang dijadikan sebagai akad nikah.

Untuk penyewaan tersebut sudah termasuk pada biaya tambahan terlepas dari dana untuk penyewaan gedung resepsi. Walaupun demikian harga yang akan ditawarkan padamu pun akan murah dan terjangkau. Maka tidak heran tempat ini menjadi salah satu dari rekomendasi  wedding venue indoor Bekasi terbaik.

3. Toton Baho Pekayon

Bagi kamu yang ingin melaksanakan pernikahan adat, terutama adat Batak, maka kamu bisa mengunjungi gedung Toton Baho Pekayon, lokasinya di jalan raya pekayon sebelum kemang pratama. Nah gedung yang satu ini sering akali digunakan untuk pernikahan adat Batak. Hal tersebut tentunya cocok apabila kamu ingin konsep pernikan dengan sentuhan adat Batak.

Selain itu gedung tersebut itu memiliki tempat yang luas serta mempunyai fasilitas seperti ruang gedung eksklusif Ac, selain itu juga terdapat panggung serta kursi baik itu untuk pengantin maupun keluarga. Selain itu di sisi ruangan kanannya terdapat panggung lengkap dengan sofa, Ac meja dan lain sebagainya, sedangkan untuk sebelah kiri ruangan bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang dari keluarga.

Mereka pun menyediakan kursi dua buah untuk penerima tahu dan juga meja srta kotak uang, selain itu juga terdapat karpet merah dari pintu masuk ke panggung sehingga akan lebih bagus lagi. Selain itu juga terdapat sosun system, mic wireless atau kabel, ganset. Disisi lain juga terdapat gedung parker yang sangat luas serta terdapat keamanan dan pengurus izin keramaian dari kepolisian dari tempat tersebut. 

Untuk kapasitasnya sendiri, di gedung itama bisa menampung mulai dari 900 hingga 1500 orang, namun itu pun tergantung dari konsep yang kita miliki. Selain itu untuk balkon sendiri bisa menampung 300 hingga 350 orang.

Itulah informasi yang bisa disampaikan untukmu soal rekomendasi wedding venue di Bekasi. semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk pernikahanmu nanti. Jika kamu masih ragu dengan 3 vendor di atas, kamu bisa mendapatkan venue pernikahan lainnya di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...