Daftar Wedding Venue Jakarta dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau - Wedding Market

Daftar Wedding Venue Jakarta dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau

13 Jun 2020 | By Wedding Market WeddingMarket | Viewers: 3954
Daftar Wedding Venue Jakarta dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau
Foto: Rocky Mount Event

Mencari wedding venue bukan hanya soal harganya saja tapi kelengkapan fasilitas juga perlu dipikirkan. Di Jakarta, mayoritas kebutuhan untuk biaya hidup sudah tinggi tentu untuk mencari venue wedding yang cocok dengan budget minim lumayan sulit. Tapi ada kok referensi wedding venue Jakarta Murah.

Beberapa referensi yang akan disampaikan di bawah ini bukan hanya terkenal dengan harganya yang bersahabat. Mengenai kualitas dan kelengkapan fasilitasnya juga sangat memadai. Cocok bagi Ladies yang ingin melangsungkan pernikahan dengan dana yang minim. Apakah sudah tidak sabar ingin segera mengetahuinya? Berikut daftar wedding venue termurah di Jakarta:

1. Gedung Aneka Bhakti 

Gedung untuk pernikahan yang satu ini sangat besar karena bisa menampung 1200 tamu undangan. Untuk biaya sewa gedung ini sangat murah sekali hanya dibanderol dengan harga 13-15 juta rupiah saja. dari harga tersebut penyewa dibatasi waktu sampai 7 jam.

Namun sayangnya untuk sewa di sini tidak bisa menggunakan vendor pernikahan dari luar. Kamu harus patuhi permintaan pengelola gedung dengan menggunakan beberapa pilihan paket yang tersedia. Tapi untuk fasilitasnya bisa dibilang cukup lengkap karena ada sound system, masjid untuk akad, kursi lengkap dan lainnya.

Untuk pilihan waktunya jika kamu ambil yang pagi hari dimulai pukul 6 sampai 1 siang. Sedangkan untuk malam hari dimulai pukul 2 siang sampai 9 malam. Lokasi dari Gedung Aneka Bhakti cukup strategis karena berada di di Jalan Salemba Raya Nomor 28, Jakarta Pusat.

2. Rumah Imam Bonjol

Berbeda dengan Gedung Aneka Bhakti yang memiliki kapasitas sampai ribuan tamu undangan. Di Rumah Imam Bonjol hanya bisa menampung tamu undangan dengan kapasitas 150 orang. 

Biarpun begitu Rumah Imam Bonjol memiliki keunggulan lain seperti bangunan yang klasik dan bisa dipadupadankan dengan konsep pernikahan mewah dan glamour.

Jika Anda tertarik bisa berkunjung ke Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat untuk melakukan pemesanan tempat dan lainnya. Untuk area parkir lumayan luas sangat cukup menampung semua tamu undangan. Karena hanya bisa menampung sedikit dan konsep bisa disesuaikan dengan budget jadi masuk dalam wedding venue termurah di Jakarta.

3. Rumah Kartanegara

Bagi yang ingin melangsung pernikahan dengan konsep tradisional Jawa bisa coba di Rumah Kartanegara. Harga yang terjangkau dan bersahabat sangat cocok bagi kamu yang menginginkan konsep pernikahan elegan dengan dana minim. 

Namun, kapasitas di sini hanya bisa menampung sekitar 150 tamu undangan saja. Kapasitas segitu sebanding dengan harga yang ditawarkan. Tapi ada kelebihannya kok dengan mengundang tamu lebih sedikit suasana pernikahan bisa lebih khidmat. 

Apalagi konsep yang dibuat tradisional Jawa yang penuh dengan ritual dan tradisi. Jadi cocok sekali dengan dana dan selera kamu, Ladies. Konsep lainnya sebenarnya bisa juga dibuat di Rumah Kartanegara ini seperti modern, klasik dan vintage. Wah, lengkap ya. Bagi yang ingin membooking tempatnya bisa datang ke Jl. .Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Gelanggang Remaja

Musim penghujan sudah mulai tiba. Wah untuk mengadakan pesta pernikahan alangkah baiknya jika dilakukan di ruang tertutup atau di dalam gedung. Rekomendasi wedding venue terbaik di Jakarta adalah Gelanggang Remaja. 

Lokasinya berada di Jalan Yos Sudarso No.25-26, Jakarta Utara. Gelanggang Remaja hanya menyediakan Wedding venue Indoor saja. 

Dengan harga yang bersahabat, kamu bisa menikmati fasilitas berupa berbagai macam pilihan set meja, ruangan full AC, Sofa dan Sound System. Harga yang ditawarkan kisaran 5-6 Juta Rupiah. Wedding venue Jakarta murah ini berkapasitas hingga 1000 tamu undangan.

5. Masjid Manarul Amal

Salah satu wedding venue Jakarta termurah dan terlengkap adalah Masjid Manarul Amal. Kenapa bisa begitu? Alasannya tempat ini bisa digunakan untuk pesta pernikahan dan ijab Kabul pernikahan. Ijab kabulnya bisa dilangsungkan di dalam masjid sedangkan untuk resepsinya bisa dilaksanakan di dalam aula.

Sebenarnya masjid ini dimiliki oleh Universitas Mercu Buana yang letaknya berada di  Jl. Meruya Selatan No.01, Jakarta Barat. Harga sewa bisa dibilang cukup murah karena mulai 6 juta saja Ladies, kamu sudah bisa menyewa masjid ini untuk resepsi pernikahan.

Kapasitas masjid bisa mencapai 1000 tamu undangan. Fasilitas yang bisa dinikmati diantaranya meja kursi untuk tamu undangan, toilet, parkir yang luas, ruang akad, ruang rias dan ruang resepsi dengan full AC.

6. Balai Pertemuan Bukit Permai

Memiliki dana yang minim tidak perlu khawatir untuk mendapatkan wedding venue Jakarta termurah. Kamu bisa sewa Balai Pertemuan Bukit Permai yang hanya membanderol dengan harga 3-5 juta. 

Kapasitas yang disediakan bisa mencapai 600 tamu undangan. Lokasi dari venue ini ada di Jl. Balai pertemuan bukit timur, Jakarta Timur.

7. Auditorium Kementerian Pertanian

Lokasi untuk wedding venue selanjutnya adalah Auditorium Kementerian Pertanian yang memiliki lahan sangat luas. Kamu bisa mengundang semua kolega, keluarga besar dan teman-teman dekat karena kapasitas bisa mencapai 1500 orang. 

Untuk biaya sewanya sangat murah cukup 10 juta rupiah sudah bisa melangsungkan pesta di gedung ini. Fasilitas yang nanti akan didapatkan berupa panggung pelaminan, ruang rias, set kursi meja untuk tamu undangan dan lainnya. 

Jika kamu ingin melaksanakan akad di Masjid, di dekat gedung terdapat beberapa masjid yang biasa digunakan untuk ijab Kabul. Hal yang perlu diperhatikan untuk sewa minimal pengajuannya 1 tahun sebelum resepsi.

8. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek

Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek cocok dijadikan wedding venue di Jakarta Timur dengan konsep Indoor. Lokasinya cukup strategis karena berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. 

Mengadakan pesta pernikahan di sini memiliki poin lebih. Tamu undangan tidak bingung mencari tempat resepsi dan lokasinya mudah dijangkau.

Ukuran gedung memang sangat besar karena bisa menampung 600 – 1500 orang. Konsep yang biasa diusung dalam acara resepsi pernikahan di gedung ini adalah Standing Party. Biaya sewa tidak mahal kok karena hanya cukup mengeluarkan biaya 10 juta rupiah saja.

9. Masjid Assahar

Di Jakarta Barat juga ada salah satu masjid yang sering digunakan untuk venue pernikahan. Nama masjid tersebut adalah Masjid Assahara. Untuk resepsi yang dilaksanakan di aula bisa menampung hingga 600 orang. Biayanya juga terjangkau karena hanya sekitar 5 juta rupiah. Masjid ini terletak di Jalan Kembangan Raya Kantor Walikota Jakarta barat.

9 referensi wedding venue Jakarta murah dengan fasilitas yang lengkap dan memadai tersebut memiliki harga yang bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu kami sangat merekomendasikan kamu untuk segera menghubungi para pengelola dari venue di atas. Yuk kunjungi halaman Venue Wedding Market dan dapatkan akses kontak ke banyak pengelola wedding venue. Klik disini

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?