Pilih Kategori Artikel

8 Rekomendasi Wedding venue outdoor di Bali yang Wajib Ada di Bookmark Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menggelar pernikahan di wedding venue outdoor Bali  memang menjadi salah satu impian banyak orang. Beberapa aspek untuk memenuhi pernikahan idaman bahkan telah dipikirkan dari jauh-jauh hari sebelum pernikahan. Mempersiapkan pernikahan memang membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga beberapa kalangan mempersiapkan pernikahan ini bahkan sebelum tanggal pernikahan ditentukan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari adalah lokasi pernikahan. Bagi beberapa orang, pernikahan harus dilaksanakan di lokasi-lokasi yang indah sesuai dengan selera pribadi. Beberapa orang berharap bisa melangsungkan pernikahan di venue-venue tertentu seperti pantai, pegunungan dan gedung-gedung impian.

Beberapa orang yang ingin melangsungkan pernikahan romantis biasanya memilih Bali sebagai pilihan pertama. Daerah Bali memang dikenal memiliki keindahan alam yang tidak bisa disepelekan titik keindahan alam tersebut bahkan cocok digunakan untuk mengadakan acara-acara tertentu seperti pernikahan dan acara pertemuan lainnya.

Beberapa lokasi yang bisa digunakan sebagai tempat pernikahan juga memberikan pilihan kepada calon pengantin untuk menentukan konsep pernikahan yang diinginkannya. Jika kamu berencana untuk menikah di daerah Bali maka kamu bisa merencanakan konsep pernikahan secara indoor maupun outdoor sesuai dengan selera kamu dan pasangan.

Ada beberapa tempat di daerah Bali yang telah direkomendasikan oleh beberapa pasangan suami istri sebagai tempat yang tepat digunakan untuk menggelar pernikahan. Tempat-tempat tersebut bahkan tidak hanya digunakan sebagai venue pernikahan orang Indonesia saja. Banyak wisatawan mancanegara yang juga menggunakan wedding venue outdoor Bali sebagai pilihan untuk menggelar acara akbar tersebut.

Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Bali yang Trusted

wm_article_img

Kamu berminat untuk mengadakan pernikahan romantis di pulau Dewata? berikut ini beberapa rekomendasi venue pernikahan di Bali yang bisa Kamu pertimbangkan.

1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Pulau Dewata terkenal sebagai salah satu lokasi wisata favorit hampir seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia. Karena hal ini, Bali memiliki banyak resort dengan pemandangan yang indah. Salah satunya adalah Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Di tempat ini kamu bisa mengadakan acara pernikahan di pinggir pantai.

Di Sofitel terdapat venue pernikahan indoor yang langsung menyatu dengan area pantai sehingga kamu bisa melangsungkan pernikahan secara outdoor di tepi pantai dan juga menggunakan ballroom sebagai area tambahan. Keindahan pemandangan Samudra Hindia yang terhampar di wedding venue outdoor Bali ini akan semakin menambah keromantisan penikahan kamu dan pasangan.

2. W Retreat & Spa Bali

Jika kamu ingin mengadakan pernikahan pada siang menuju sore hari, maka W Retreat & Spa Bali bisa menjadi pilihan yang tepat. Disini kamu bisa menyuguhkan pemandangan laut yang indah ditemani dengan pemandangan matahari terbenam yang meneduhkan hati.

Dengan rumput hijau sebagai alas pernikahan dan langit biru sebagai atap wedding venue outdoor Bali, kamu bisa menikmati pernikahan romantismu dengan bahagia. Pemandangan dan dekorasi yang kamu buat di tempat ini juga cocok sekali diabadikan melalui jepretan kamera sebagai kenangan yang tak terlupakan.

3. The Laguna

Satu lagi resort indah yang berhasil dibangun di area Nusa Dua Bali yaitu The Laguna. Resort indah yang satu ini dikenal memiliki area tepi pantai dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah. Selain itu keindahan area tersebut juga ditambah dengan hadirnya pohon rindang yang membuat area tersebut tetap teduh meski dalam kondisi panas terik.

Wedding venue outdoor Bali ini cocok sekali disatukan dengan dekorasi lampu-lampu indah jika kamu mengadakan acara pernikahan di malam hari. Acara sekali seumur hidup yang kamu gelar akan terlaksana dengan romantis di tempat ini sehingga kebahagiaan kamu dan pasangan akan semakin terasa.

4. The Bulgari Resort

The Bulgari Resort menjadi salah satu resort yang terkenal dengan venue pernikahan yang sangat romantis. Disini kamu bisa mengadakan pernikahan di atas air dengan pemandangan laut yang menghampar luas.

Konsep yang sering disebut the water wedding ini dilangsungkan di atas altar berupa karpet transparan yang dihamparkan di atas permukaan air kolam. Dengan adanya altar ini, acara pernikahanmu akan terasa jauh lebih romantis. Selain itu kehadiran rangkaian bunga di sekitar venue juga akan membuat para tamu undangan betah berswafoto di acara wedding yang kamu gelar.

5. Alila Villa

Ingin mengadakan pernikahan di wedding venue outdoor Bali yang berbeda dari venue lainnya? mungkin kamu bisa memilih Alila Villa. Di villa yang terletak di daerah Uluwatu ini kamu bisa mengadakan pernikahan di sebuah area yang disebut Cliff Edge Sunset Cabana.

Area ini merupakan sebuah area yang berada di atas sebuah tebing yang menghadap ke lautan lepas. Posisi venue yang cukup tinggi membuat pemandangan yang tersaji sangat indah dipandang oleh mata dan diabadikan dengan jepretan kamera. Kamu tertarik untuk mengadakan pernikahan di tempat ini?

6. Villa Plenilunio

Kamu ingin mengadakan pernikahan indah sekelas artis top Raisa dan Hamish Daud? mungkin kamu harus segera memesan tempat di Villa Plenilunio. Tempat ini merupakan wedding venue outdoor Bali yang digunakan oleh Raisa Dan hamish Daud sehingga keindahan venue ini sudah Tidak diragukan lagi.

Venue outdoor yang bisa menampung sekitar 200 tamu ini terletak di bukit Peninsula dengan ketinggian 170 meter dengan pemandangan laut dan langit biru yang indah titik di sini kamu bisa mengadakan pernikahan an-naba dan malam hari dengan nuansa lampu-lampu yang indah.

7. Villa Ombak Biru

Wedding venue outdoor Bali selanjutnya yang tidak kalah indah di area Bali terletak di kawasan Seminyak. Kawasan Seminyak memiliki beberapa resort yang indah salah satunya adalah Villa ombak biru.

Dengan area outdoor seluas 5.000 M2 kamu bisa mengadakan pernikahan impian sesuai dengan konsep yang telah kamu susun bersama pasangan. Hamparan rumput hijau yang indah dengan pemandangan laut yang tidak kalah Indah akan menambah kebahagiaan pernikahan kamu.

8. St. Regis Bali Resort

Ingin menggunakan konsep pernikahan yang berbeda? Mungkin kamu bisa menggelar acara pernikahan di St. Regis Bali Resort. Di wedding venue outdoor Bali ini kamu bisa mengadakan pernikahan dengan konsep barefoot. Kamu dan seluruh tamu undangan bisa menikmati acara pernikagan tanpa mengenakan alas kaki karea area pernikahan diadakan diatas pasir putih pantai yang indah.

Posisi area venue yang menghadap laut lepas juga semakin indah dengan pemandangan laut dan rumput hijau di area venue lainnya. Disini kamu bisa memilih untuk mengadakan acara diatas pasir putih atau di area rumput hijau. Menarik sekali bukan?

Itulah 8 rekomendasi venue pernikahan outdoor di Bali yang bisa dipertimbangkan saat kamu merencanakan pernikahan. Untuk mengadakan acara pernikahan di tempat-tempat tersebut, ada baiknya jika kamu melakukan survei tempat dari jauh-jauh hari dan segera melakukan pemesanan.

Kamu juga bisa meminta bantuan vendor lain seperti wedding organizer atau wedding consultant untuk mempersiapkan wedding venue outdoor di Bali sesuai dengan keinginanmu. Melakukan persiapan pernikahan dengan baik dan teliti akan menentukan kelancaran acara sakralmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...