5 Rekomendasi Wedding Venue Outdoor Surabaya untuk Pesta Pernikahan yang Elegan - Wedding Market

5 Rekomendasi Wedding Venue Outdoor Surabaya untuk Pesta Pernikahan yang Elegan

01 Sep 2020 | By WeddingMarket | Viewers: 3489
5 Rekomendasi Wedding Venue Outdoor Surabaya untuk Pesta Pernikahan yang Elegan
Foto: Narita Hotel

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat istimewa dan juga sakral bagi banyak kalangan. Sebagai salah satu momen yang istimewa, maka banyak yang berupaya untuk menggelar pernikahan dengan konsep dan pesta yang unik agar menjadi momen yang berkesan. Dengan meningkatnya popularitas pesta pernikahan luar ruangan, kini semakin banyak bermunculan wedding venue outdoor Surabaya yang bisa kamu pilih.

Terdapat cukup banyak konsep pesta pernikahan yang bisa dipilih oleh setiap pasangan.  Masing-masing pasangan tentu akan memiliki preferensi atau kesukaan tersendiri terhadap tema-tema atau konsep tertentu dalam menggelar suatu pesta pernikahan. Oleh karenanya, memilih konsep pesta menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Selain pernikahan yang digelar secara indoor, konsep pernikahan outdoor juga semakin banyak digemari oleh sejumlah pasangan karena menawarkan konsep yang lebih fleksibel dan juga kapasitas lebih besar. Mencari tempat untuk menggelar wedding untuk outdoor di Kota Surabaya bisa dikatakan gampang-gampang susah. Meskipun begitu, jika kamu cukup cermat dalam mencari maka bisa menemukan sejumlah tempat atau venue yang cukup menarik.

Berikut adalah deretan beberapa daftar rekomendasi wedding venue outdoor Surabaya yang bisa kamu coba untuk menggelar pesta pernikahan. Dengan pemilihan venue yang tepat dan sesuai, maka kamu pun bisa menggelar pesta pernikahan outdoor dengan berbagai tema atau konsep yang unik dan berkesan.

1. Yani Golf Surabaya

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih sebagai alternatif tempat untuk menggelar pesta pernikahan dengan konsep outdoor adalah Yani Golf. Lapangan golf yang berada di wilayah jantung Kota Surabaya ini sangat cocok dijadikan tempat resepsi pesta pernikahan dengan berbagai tema yang  mengusung konsep pernikaha luar ruangan. Lapangan yang cukup luas dengan nuansa hijau nan asri bisa menjadi latar belakang dekorasi pesta yang cukup menarik.

Lapangan Golf yang berada di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya ini cukup menjadi salah satu favorit banyak pasangan untuk menggelar pesta pernikahan berkonsep outdoor. Lapangan Golf yang cukup legendaris ini menjadi salah satu wedding venue outdoor Surabaya  yang cukup direkomendasikan. Kamu bisa menggelar berbagai macam tema ataupun konsep pernikahan di lapangan golf yang hijau menghampar.

Mulai dari menggelar pesta pernikahan dengan konsep alam terbuka hijau, hingga pernikahan bernuansa rustic pun dapat digelar dengan cukup apik di lapangan golf. Dengan memadu-padankan aneka pernak-pernik pendukung yang sesuai, maka pesta pernikahan yang unik dan berkesan pun dapat kamu gelar secara terbuka dengan cukup menarik.

2. Narita Hotel Surabaya

Rekomendasi wedding venue outdoor Surabaya yang berikutnya adalah Narita Hotel Surabaya. Sebuah hotel yang berada di wilayah Gubeng ini menjadi salah satu venue yang patut kamu pilih jika ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep outdoor. Hotel yang berada di wilayah Jantung Kota Surabaya ini menawarkan dua jenis paket pernikahan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Alternatif pilihan paket yang pertama adalah Narita Pool Wedding. Sesuai dengan namanya, paket jenis pertama ini merupakan jenis pernikahan luar ruangan yang mengusung tema kolam renang pada ornament utamanya. Untuk jenis pesta pernikahan ini mampu menampung kapasitas tamu hingga 1.000 orang tamu.

Sedangkan jenis kedua adalah paket pernikahan luar ruangan yang bertemakan Garden Wedding. Jika kamu suka dengan konsep pernikahan hijau nan asri yang mengusung tema pesta kebun, maka jenis paket ini sangat cocok untuk kamu pilih. Sebagai tambahan, jenis pesta outdoor ini mampu menampung kapasitas jumlah tamu hingga mencapai 1.200 orang tamu undangan. Jumlah yang mencukupi untuk menggelar sebuah pesta pernikahan besar di luar ruangan.

3. Palacio Wedding Chapel

Salah satu tempat yang cukup direkomendasikan untuk menggelar pesta pernikahan bergaya luar ruangan di wilayah Surabaya adalah Palacio. Bangunan yang berada di wilayah Kecamatan Sukolilo ini telah sejak lama dikenal sebagai salah satu wedding venue outdoor Surabaya yang banyak dipilih oleh pasangan untuk melangsungkan acara pernikahan mereka.

Selain dikenal sebagai wedding venue, Palacio juga dikenal sebagai tempat untuk menggelar berbagai perayaan romantis lainnya seperti anniversary dinner, lamaran, acara tunangan, dan lain sebagainya. Palacio memiliki ornamen utama dengan ciri khas berupa bangunan kaca dengan atap berbentuk segitiga yang menjulang dengan cukup tinggi.

Sebagai salah satu tempat yang dikenal untuk menggelar pesta pernikahan, Palacio dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang lainnya seperti restoran, kapel mini, dan juga tempat yang cukup luas untuk menggelar suatu pesta pernikahan. Palacio dapat menampung jumlah tamu undangan hingga lebih dari 1.000 orang.

Selain dilengkapi dengan tampilan yang eksotik dan tampilan desain yang romantis, menggelar pesta pernikahan luar ruangan di Palacio juga termasuk cukup terjangkau harganya. Jika kamu ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang unik, berkesan, dan juga romantis maka Palacio bisa menjadi pilihan yang pas kamu jadikan sebagai wedding venue.

4. Hotel Singgasana

Rekomendasi wedding venue outdoor Surabaya berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Hotel Singgasana. Hotel yang berada di kawasan Surabaya bagian Selatan ini termasuk salah satu hotel yang cukup sering digunakan untuk menggelar pesta pernikahan. Kamu bisa menggelar pesta pernikahan dengan berbagai skala mulai dari pesta pernikahan kecil yang memiliki tamu ratusan, atau juga pesta pernikahan besar dengan daya tampung hingga 2.000 tamu undangan.

Singgasana Hotel menawarkan konsep pernikahan luar ruangan dengan pool view yang sangat cantik dan juga menawan. Meski agak jauh dari pusat Kota, namun tempat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menggelar pesta pernikahan terutama pada sore ataupun malam hari karena pemandangannya akan menjadi semakin terlihat cantik.

Jika kamu menginginkan tema pernikahan luar ruangan dengan konsep pesta kolam, maka memilih Hotel Singgasana menjadi salah satu opsi yang bisa kamu pertimbangkan bersama dengan pasangan. Selain pemandangan yang artistik, hotel ini banyak dipilih untuk menggelar pesta pernikahan karena mampu memberikan pelayanan yang cukup profesional terutama untuk masalah catering pernikahan.

5. Hutan Kebun Raya Purwodadi

Alternatif berikutnya yang bisa kamu pilih sebagai venue untuk menggelar pesta pernikahan outdoor adalah Hutan Kebun Raya Purwodadi. Meskipun tempat yang satu ini cukup jauh dari pusat Kota Surabaya, namun tempat ini cukup mudah dijangkau karena memiliki akses jalan yang memadai. Tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif venue pernikahan outdoor yang dapat kamu pilih untuk menggelar pesta pernikahan.

Hutan Kebun Raya Purwodadi merupakan Hutan yang dikelola oleh lembaga pemerintah yang sama seperti pengelolaan Kebun Raya Bogor. Kamu bisa menggelar berbagai tema pesta pernikahan di venue yang satu ini. Mulai dari Garden Party, Natural Wedding Party, hingga pesta resepsi pernikahan bergaya private rustic pun bisa digelar di Hutan Kebun Raya Purwodadi ini.

Itulah beberapa rekomendasi wedding venue outdoor Surabaya yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menggelar pesta pernikahan yang istimewa dan juga berkesan. Dengan memilih venue yang sesuai dengan konsep pernikahan yang akan kamu gelar, tentu akan menjadikan momen sakral pernikahan semakin berkesan bagi kamu dan juga pasangan.

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?