Pilih Kategori Artikel

3 Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Tangerang Paling Hits
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan impian para pasangan yang tentunya mereka merasa wajib untuk menyelenggarakannya dengan sebaik dan sesempurna mungkin. Banyak hal yang dipersiapkan mulai dari catering, dekorasi, hingga venue. Untuk kamu yang berada di Tangerang, apakah kamu sudah menentukan dimana wedding venue outdoor di Tangerang yang paling sesuai denganmu?

Momentum pernikahan kali diidamkan oleh setiap orang karena pada saat itu pula berbagai macam keindahan, kebahagian dan ketentraman dapat diperoleh nya. Sehingga dari itu semua setiap pasangan kekasih ingin acara wedding berjalan dengan sempurna dan menuai berbagai kebahagiaan. Segala bentuk persiapan dan peralatannya pun mulai direncanakan jauh-jauh hari agar ketika memasuki hari H nya semuanya sudah disediakan. 

Kadang kala seseorang juga harus mencari cari tempat yang sangat indah untuk menyelenggarakan acara pernikahannya tersebut. baik acara weddingnya dilakukan di dalam kota ataupun diluar kota, seperti halnya menyediakan acara Wedding venue outdoor tangerang. Penting bagimu sebelum menentukan tempat wedding dengan pasanganmu, alangkah baiknya kamu membuat sebuah konsep dan desain acara sehingga kamu bisa leluasa merasakan kebahagiaan yang kamu rancang sindiri.

Untuk konsep pernikahan secara outdoor tentunya kamu membutuhkan alokasi tempat yang sangat mewadahi untuk menampung para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahanmu. Selain tempat, dalam penyelenggaraan acara pernikahan yang dikonsep outdoor kamu juga perlu memperhatikan sarana serta keamanannya juga seperti tempat parker dll. Agar para tamu undangan yang menghadiri acara weddingmu juga merasakan ketenangan dan kenyamanan ditengah-tengah acara. Kamu yang ingin melakukan pernikahan outdoor di Tangerang, mungkin rekomendasi tempat dibawah ini masuk dalam pertimbanganmu.

1. Chakra Venue The Breeze BSD

Chakra Venue The Breeze berlokasi di bumi serpong damai, tempat ini sangat rekoemdasi banget untuk mu yang hendak melakukan wedding di daerah tangerang dengan konsep outdoor. Suasana yang sangat menawan serta dilengkapi dengan area indoor dan outdoor membuat tempaat ini sangat modern dan megah. Sehingga jika kamu melakukan acara pernikahan disini juga akan terlihat modern dan megah dan tentunya kamu akan menuai kebahagian dengan pasanganmu secara utuh. Pada bagian outdoor chakra venue the breezer ini memiliki bangunan-bangunan yang mirip kapel-kapel dibali yang akan menambah kecantikan desain maupun dekorasi pernikahanmu. 

Dari segi tempat dan fasilitas cakra venue the breeze ini tidak perlu diragukan lagi karena tempat ini juga merupakan restaurant yang menyediakan berbagai kuliner tebaik tangerang, serta tempat ini juga menyedia tempat ibadah bagi orang0orang yang hendak melakukan ibadah di tengah-tengah acara. Disini kamu juga bisa mengabadikan moment pernikahanmu yang manis itu dengan berbagai spot foto yang bagus.  

2. Damai Indah Golf

Tidak jauh dari chakra venue the breeze, juga terdapat satu tempat yang cocok sebagai Wedding venue outdoor tangerang, ia adalah Damai Indah Golf. Sebuah lapangan golf yang juga sering di gunakan sebagai tempat acara pernikahan dengan konsep outdoor di daerah tangerang. Kelebihan tempat ini kamu bisa mengundang banyak tamu, karena area yang hendak kamu jadikan tempat acara pernikahannya ini mampu menampung sekitar 1000 an lebih orang. Jadi kamu tidak perlu khawatir tamu undanganmu tidak kebagian tempat. 

Selain memiliki kapasitas penampungan yang banyak Damai Indah Golf ini juga sangat indah lohh…. Hal ini terbukti hamparan padang tanah yang dihiasi dengan rumput hijau yang sangat menawan. Luasnya tempat yang digunakan dalam acara pernikahanmu ini juga akan membuahkan kuntungan lain bagimu, misalnya, kamu dan pasanganmu dapat berinteraksi secara langsung dengan banyaknya tamu undangan. Sangat menarik bukan ??...

3. Alam sutera sport center

Dambaan seseorang atau pasangan kekasih ketika hendak melakukan acara pernikahan pasti berbeda-beda. Ada yang mendambakan dengan suanana santai, suasana unik, suasana alam bahkan ada juga yang mendambakan pernikahan bersuasana ekstrim. 

Bagi kamu yang ingin acara pernikahannya nanti dengan tema dan nuansa alam Alam Sutera Sport Center akan menjadi rekomendasi yang sangat cocok disana. Apalagi untuk Wedding venue outdoor tangerang tempat tersebut sangat cocok untukmu. Ditempat itu kamu akan dengan bebas mendekorasi acara penikahanmu itu bahkan kamu bisa mengundang tamu hingga sekitar 500 orang, pasti bakalan meriah nie acara pernikahannya. Dengan ornamen-ornamen pepohonan layaknya dialam bebas pasti suasana yang akan kamu dapatkan akan terasa lebih hidup. 

Kamu akan mendapatkan udara segar dan tanpa sumuk ketika acara berlangsung. Pada area Alam sutera sport center juga terdapat sebuah gedung yang cukup besar. Gedung tersebut juga bisa anda gunakan untuk ritual akad pernikahanmu dengan pasanganmu. 

Memang dalam menentukan venue pernikahan dengan konsep outdoor lebih susah dari pada indoor, tapi setiap usaha yang kamu lakukan tidak akan mengecewakan. Setelah menentukan tempat untuk acara tersebut ada baiknya kamu segera mem-booking lebih awal, dengan membooking tempat lebih awal ada kemungkinan kamu akan mendapatkan potongan harga dan lain-lain, misalnya seperti perbaikan sarana yang rusak dan lain sebagainya. 

Selain itu dengan memfiks kan tempat terlebih dahulu kamu bisa lebih memikirkan yang lainya. Kamu bisa mengkonsep yang lainnya ataupun bisa membantu menyebarkan undangan kepada kerabat-kerabat dekat.

Dari ke empat tempat yang telah terekomendasikan diatas pilihlah tempat yang paling sesuai dengan kriteria dan kebutuhanmu. Selain itu pertimbangan tentang kedekatan tempat yang hendak kamu gunakan sebagai Wedding venue outdoor Tangerang juga akan menentukan kemudahan bagi para tamu undangan, pilihlah tempat dengan akses lokasi yang mudah dan sarana jalan yang cukup bagus. Sehingga tamu undangan yang akan mendatangi acaramu tidak merasa kecewa dan dikecewakan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...