Pilih Kategori Artikel

8 Merek Sepatu Pengantin Lokal Terbaik dan Terpercaya, Bisa Desain Sendiri!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Setiap persiapan pernikahan membutuhkan waktu lama karena banyak detail yang harus diperhatikan demi kelancaran acara nantinya. Salah satu detail pernikahan yang tidak boleh dilupakan adalah sepatu pengantin kedua mempelai. Sepatu pengantin jadi lebih istimewa ketika didesain khusus untuk pernikahan. Namun, bukan berarti sepatu lainnya tidak istimewa. 

Setiap detail pernikahan pasti menjadi kenangan spesial yang akan diingat sampai kapanpun termasuk sepatu pengantinnya. Dengan berbagai model, kamu bisa mulai memikirkan bagaimana desain sepatu pengantin yang kamu inginkan. Sebagai rekomendasi, kepoin delapan brand lokal yang bisa bantu wujudkan wedding dream shoes kamu!

1. Nefrin Fadlan Wedding Shoes

wm_article_imgwm_article_img

Sepatu pengantin: Nefrin Fadlan (Bride Series)

Sepatu pernikahan dari Nefrin Fadlan sudah dipercaya banyak pasangan, termasuk berbagai selebritis Indonesia. Karena, mereka memberikan hasil terbaik untuk semua customer dan selalu berusaha mewujudkan sepatu pernikahan impian para calon pengantin. 

Mereka tidak hanya membantu para wanita mewujudkan sepatu pengantin idamannya, tetapi juga calon mempelai pria. Namun, mereka hanya menyediakan sepatu pria untuk busana pernikahan mengenakan pakaian adat. 

wm_article_img
Sepatu pengantin: Nefrin Fadlan (Bride Series)

Jangan khawatir soal kualitas, Nefrin Fadlan sudah sangat berpengalaman mewujudkan sepatu pengantin yang shining, shimmering, splendid dengan biaya mulai dari Rp1 juta untuk satu pasangnya. Kamu akan menjadi putri paling cantik di hari pernikahan nanti dan dia sebagai pangerannya!

2. Sachlirene Tfota

wm_article_img
Sepatu Pengantin: Sachlirene Tfota

Buat kamu yang suka aksen pita atau bunga dengan ukuran besar dan mencolok, Sachlirene Tfota akan membantu mewujudkannya. Kebanyakan produk mereka menonjolkan ornamen bunga atau pita lebih besar dibandingkan desain lainnya. 

wm_article_img
Sepatu Pengantin: Sachlirene Tfota

Walaupun memberikan aksen pita atau bunga dengan ukuran besar, desain tetap elegan dan berkelas. Besarnya aksen tidak membuat sepatu pengantin kamu tampak berlebihan. Serasi dikenakan bersama kebaya atau gaun dengan berbagai warna. Bagaimana dengan harga? Ya, seperti kata pepatah “harga tidak akan mengkhianati kualitas”. Kualitas sebagus ini dibandrol dengan harga Rp3 – Rp4 juta untuk satu pasang.

3. Regis Bridal Shoes

wm_article_img
Sepatu pengantin: Regis Bridal Shoes

Sudah pernah melihat sepatu-sepatu pengantin dari Regis? Kalau kamu mengikuti banyak pernikahan para artis Indonesia, kamu pasti sering menemukan merek Regis sebagai vendor yang bertanggung jawab atas sepatu pengantin wanitanya. Bagaimana tidak, kualitas Regis memang tidak perlu diragukan.

wm_article_img
Sepatu pengantin: Regis Bridal Shoes

Regis Bridal Shoes bisa mendesain sepatu pengantin dengan berbagai model yang jarang dipakai orang lain. Sepatu-sepatu mereka menggunakan bahan premium dan banyak pilihan desain. Kamu tinggal ceritakan bagaimana konsep kasar desain sepatu pengantin impian dan serahkan sisanya pada mereka. 

Dengan pelayanan yang tidak tanggung-tanggung, Regis bisa kamu pilih sebagai salah satu vendor dengan biaya Rp5,8 juta untuk custom heels. Tertarik dengan Regis? Yuk, kepoin akun instagram mereka!

4. Cava Prive

wm_article_img
Sepatu pengantin: Cava Prive

Suka desain yang anti mainstream? Cava Prive solusinya. Lihat, nih, salah satu koleksi terbaik mereka. Desain khusus yang tidak akan ada dimana pun, karena hanya dibuat untuk pernikahan kamu saja. Mereka akan membuat sepatu pengantin kamu berkilau ketika dipakai selama acara berlangsung.

wm_article_imgwm_article_img

Sepatu pengantin: Cava Prive

Mulai dari Rp1 jutaan saja, kamu bisa memilih desain dan bahan sesuai keinginan. Mereka akan menyesuaikan harga dengan desain, bahan, dan jenis heels yang kamu pilih. Gak bakal nyesel minta bantuan Cava Prive untuk dapatkan sepatu pengantin yang didamba-dambakan.

5. Slight Shop

wm_article_img
Sepatu pengantin: Slight Shop

Penggemar brokat pasti senang bertemu dengan Slight Shop! Karena, Slight Shop menjadikan sepatu pengantin dengan bahan brokat bordiran bunga sebagai produk utamanya. Detail heels hanya tampak dari kain brokat yang dibordir dengan motif bunga. Tidak memerlukan banyak ornamen tambahan, sepatu pernikahan kamu sudah tampak memesona.

wm_article_img
Sepatu pengantin: Slight Shop

Walaupun mengunggulkan sepatu berbahan brokat, Slight Shop tetap memiliki banyak model kekinian, loh. Kesan klasik dari kain brokat dan model kekinian jadi perpaduan yang pas dipakai untuk melengkapi kebaya atau gaun pernikahan. 

Slight Shop juga cukup memperhatikan budget pasangan-pasangan yang tidak ingin keluar uang terlalu banyak untuk sepasang sepatu. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp400 ribu, kamu sudah bisa memilih banyak model dan desain sepatu di Slight Shop. Yuhu!

6. El Shoe

wm_article_img
Sepatu pengantin: El Shoe

Mau pesan sekalian sama punya calon suami? Bisa di El Shoe!  El Shoe bisa membantu calon suami juga, tetapi untuk desain sepatu yang dipakai bersama pakaian-pakaian dengan tema klasik. Kalau untuk tema-tema modern, mereka belum menyediakannya. 

wm_article_img
Sepatu pengantin: El Shoe

Menggunakan brokat sebagai bahan utama sepatu akan cocok dengan tema pernikahan apa saja. Tidak hanya berbahan brokat saja, mereka juga menyediakan sepatu pengantin dengan bahan kain jala, satin, lace, dan masih banyak lagi. Desainnya juga pasti beragam, dong!

7. Lacies Shoes

wm_article_img
Sepatu pengantin: Lacies Shoes

Nah, buat kamu yang suka desain sederhana, bisa memilih merek lokal Lacies Shoes. Desainnya cukup simple, tetapi efek glitternya memberikan kesan mewah dan cocok dipakai saat pernikahan. Kalau kamu percaya diri menggunakan heels dengan hak tinggi, bisa pakai stiletto.

wm_article_img
Sepatu pengantin: Lacies Shoes

Harganya juga cukup murah, kamu bisa mendapatkan stiletto ini dengan harga Rp899 ribu saja dan toko mereka mudah kamu temukan di aplikasi belanja daring, ya. Oh, iya! Selain stiletto ini, mereka juga punya banyak pilihan wedding shoes lain yang gak kalah cantik. Selama pernikahan, kamu akan tampil lebih elegan dan menawan dengan Lacies Shoes!

8. Lumiere Bridal Shoes

wm_article_img
Sepatu pengantin: Lumiere Bridal Shoes

Lumiere Bridal Shoes bisa memberikan banyak inspirasi sepatu pengantin wanita berwarna putih. Mereka banyak sekali mengeluarkan sepatu pernikahan dengan dominasi putih. Kamu juga bisa memesan sepatu pengantin khusus untuk pernikahan bersama mereka. Mereka salah satu merek lokal terbaik yang sudah menghasilkan banyak karya.

Harga pemesanan juga beragam tergantung model, desain, dan bahannya, kamu bisa menyiapkan biaya mulai dari Rp1 juta saja! Murah, bukan? Jangan salah, murah-murah gini hasilnya bukan main cantiknya.

Dari kedelapan merek lokal tersebut hanya satu perbedaannya. Beberapa dari mereka tidak bisa membuat desain khusus untuk pernikahan kamu. Soal kualitas, semua merek tersebut sudah terpercaya dan menjadi pilihan banyak pasangan untuk menanggungjawabi salah satu detail pernikahan yang tidak kalah penting, yaitu sepatu pengantin. 

Kamu tinggal pilih sesuai dana pernikahan dan model impian kamu! Semangat persiapan dan semoga lancar serta tampil menawan di hari pernikahan nantinya!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...