Pilih Kategori Artikel

Merk Sepatu Pengantin Wanita 2022 yang Paling Diminati
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjelang hari pernikahan, banyak sekali hal yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin. Mulai dari baju pengantin, seserahan, dekorasi hingga sepatu pengantin. Semua hal tersebut harus kamu persiapkan agar pesta pernikahanmu jadi sempurna.

Dari sekian banyak hal, salah satu hal terpenting yaitu sepatu pengantin. Sepatu pengantin sendiri adalah sepatu dengan desain khusus yang dibuat untuk acara pernikahan. Oleh karena itu, tidak heran jika sepatu pengantin punya desain dan model yang berbeda dengan sepatu pada umumnya.

Di pasaran sendiri, banyak sekali model sepatu pengantin wanita yang dijual. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Model dan merknya pun beraneka ragam. Dari sekian banyak brand lokal, ada beberapa yang sudah terkenal akan kualitas sepatunya, menjadi favorit artis-artis, bahkan sampai mendunia, loh

Nah, bagi kamu yang sedang mencari sepatu pengantin dan masih bingung merk sepatu yang bagus untuk acara pernikahan, ini dia rekomendasinya untukmu.


  1. Cava Prive

wm_article_imgwm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita 2022 by Cava Prive


Rekomendasi merk sepatu pengantin wanita yang pertama adalah Cava Prive. Merk sepatu yang satu ini adalah merk sepatu yang terkenal dengan desain dan kualitas yang bagus. Selain menjual sepatu yang sudah jadi, Cava Prive juga menerima pesanan bagi orang-orang yang ingin mendesain sepatunya sendiri sesuai dengan model yang mereka mau. Kamu tinggal menjelaskan tentang detail desainnya dan bahan apa yang ingin kamu gunakan, setelah itu pihak Cava Prive akan membuatkannya untukmu. 

Keuntungan dari desain sepatu sendiri membuat sepatu pengantin kamu jadi lebih eksklusif dan tidak sama dengan orang lain. Hanya saja, kekurangannya adalah biaya yang dikeluarkan akan lebih besar dibandingkan membeli sepatu pengantin wanita dengan desain yang sudah jadi. Terkait dengan model, Cava Prive terkenal dengan model sepatu yang berupa platform heels, mules dan pumps.

  1. By MADER

wm_article_imgwm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita by MADER


Rekomendasi merk sepatu pengantin wanita simple yang berikutnya adalah by MADER. Merk sepatu yang satu ini terkenal akan produknya yang ekslusif. Dalam hal ini, pihak by MADER hanya akan membuat sepatu sesuai dengan pesanan. Bisa dikatakan mereka tidak memproduksi sepatu secara massal.

Sekalipun begitu, pihak by MADER memberikan berbagai rekomendasi desain bagi calon client yang ingin memesan sepatu pengantin wanita kepada mereka. Jenis sepatu yang bisa mereka produksi pun bermacam-macam, mulai dari flat shoes, hingga sepatu berhak tinggi.

Sama halnya dengan merk sepatu yang lain, produk dari by MADER juga punya ciri khasnya sendiri. Biasanya ciri khas dari sepatu mereka adalah warna sepatu yang sering dibuat putih dan juga dipenuhi dengan hiasan dedaunan ataupun beberapa payet di atasnya.


  1. Regis Bridal Shoes

wm_article_imgwm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita by Regis Bridal Shoes


Jika kamu punya uang lebih dan tidak keberatan untuk mengeluarkan dana demi sepatu pengantin yang kualitasnya tidak dipertanyakan lagi, kamu bisa memilih sepatu dari merk Regis Bridal Shoes. Merk sepatu satu ini asli berasal dari Indonesia. Walaupun produk lokal, tapi kualitas sepatu pengantin wanita ini sudah internasional, loh. Bahkan, sudah diekspor sampai ke seluruh dunia.

Salah satu bukti dari betapa bagusnya kualitas dari sepatu ini adalah banyak artis Indonesia yang memakai merk ini sebagai sepatu pengantin mereka. Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang menggunakan Regis Bridal Shoes dengan model ankle strap. Selain desain ankle strap, sepatu pengantin wanita satu ini juga menyediakan berbagai desain lain yang membuat kamu tidak akan menyesal membelinya.

  1. Lacies Shoes

wm_article_imgwm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita by Lacies Shoes


Lacies Shoes adalah salah satu dari merk sepatu pengantin wanita lokal yang punya ciri khas berupa strap dan pita di bagian atasnya. Selain menyediakan sepatu dalam bentuk jadi, Lacies Shoes juga menerima permintaan untuk membuat sepatu sesuai dengan desain pembeli. Sebelum memesan yang kamu inginkan, sebaiknya lakukan riset tentang model sepatu terlebih dahulu, terutama sepatu yang cocok dengan kepribadian kamu.

Apabila menyukai model sepatu pengantin wanita yang ramai dan terkesan mewah, kamu bisa memesan sepatu yang terbuat dari bahan lace dengan tambahan detail payet di atasnya. Namun, jika kamu lebih menyukai model sepatu pengantin wanita simple dan sederhana, kamu bisa memilih model sepatu polos yang hanya ada tambahan strap atau pita.

  1. UNIFICATIO

wm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita by UNIFICATIO


Kalau kamu menyukai tipe sepatu yang bermodel lancip dan berhak tinggi, kamu bisa memilih sepatu pengantin dari merk UNIFICATIO. Merk sepatu ini adalah merk sepatu lokal yang mengkhususkan dalam pembuatan sepatu model stiletto dan mules. Model sepatu pengantin wanita yang satu ini, banyak dipakai oleh para pengantin. Selain karena modelnya yang feminism, sepatu jenis stiletto juga membuat pengantin jadi terlihat lebih tinggi dan lebih menawan. Agar penampilan kamu jadi lebih mewah, pasangkan sepatu ini dengan baju pengantin model internasional yang panjangnya mencapai semata kaki, ya.


  1. Slight Wedding Shoes

wm_article_img

Berbagai Koleksi Sepatu Pengantin Wanita by Slight Wedding


Jika merk By Mader mempunyai warna ciri khas berupa putih, maka Slight Wedding Shoes juga punya ciri khasnya yaitu warna-warni. Tidak terbatas pada warna netral seperti putih dan beige, tapi kamu bisa langsung memesan warna-warna terang, entah biru, hitam, cokelat sampai merah marun.

Model sepatu pengantin wanita yang mereka sediakan pun beragam. Apabila kamu penggemar tipe sepatu berhak tinggi, kamu bisa memesannya. Kalaupun tidak, kamu tetap bisa memesan sepatu flat shoes, kok. Jadi, sepatu apapun yang kamu inginkan, selama mereka bisa membuatnya, maka tidak akan segan mereka buatkan.


  1. Vaia

wm_article_img

Model Sepatu Pengantin Wanita Kontemporer by VAIA


VAIA adalah sebuah merk sepatu pengantin wanita ternama yang punya ciri khas berupa model sepatunya yang kontemporer. Walaupun sepatunya bertipe klasik, sepatu VAIA tetap tidak terkesan jadul, karena mereka tetap mengikuti perkembangan zaman dan menggabungkan antara sepatu tipe modern dengan model klasik.

Sepatu vaia mempunyai bentuk seperti sepatu flat shoes, yang lancip di bagian ujungnya. Hanya saja, sepatu VAIA diberikan hiasan tertentu seperti payet dan ada heels di bagian belakangnya. Bagi kamu yang menyukai sepatu berjenis klasik, merk VAIA sangat direkomendasikan. Modelnya yang unik tidak akan kamu temukan di merk lain.

Itu lah beberapa rekomendasi merk sepatu pengantin wanita lokal yang paling diminati di tahun ini. Nah, ternyata kualitasnya tidak kalah dari merk luar, bukan? Bahkan ada yang sampai diekspor ke luar negeri. Model sepatu pengantin wanita merk lokal pun beragam kamu bisa pilih sesuai dengan seleramu. Sebelum memilih ada baiknya juga kamu membaca tentang rekomendasi model sepatu pengantin wanita elegan terlebih dahulu, agar nantinya kamu lebih paham mengenai kebutuhanmu.

Dari tahun ke tahun para produsen sepatu pengantin wanita ini selalu melakukan inovasi terkait desain maupun model sepatu yang sedang populer. Meskipun brand lokal, namun model sepatu pengantin wanita 2020  hingga saat ini masih terus mengalami kemajuan. Sehingga, kualitasnya tak kalah saing dengan produk global. Jadi, tetap banggalah menggunakan produk lokal, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...