Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Studio Foto Prewedding di Jakarta yang Asyik dan Unik untuk Berbagai Tema
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyak orang yang menganggap bahwa foto prewedding adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pasangan calon pengantin. Sering kali, memilih tema foto prewedding sama pusingnya dengan memikirkan konsep pesta pernikahan itu sendiri. Butuh waktu untuk menentukan tema yang tepat dan sesuai dengan keinginanmu dan pasangan, serta memilih fotografer atau studio foto terbaik yang akan mengambil momen indah kalian sebelum menikah. 

Nah, untuk calon pengantin yang ingin foto prewedding dengan konsep indoor alias foto studio, ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. WeddingMarket sudah menyusun beberapa studio foto prewedding di Jakarta khusus untuk kalian! 

1. King Foto Studio

wm_article_img
Foto: King Foto Studio

Berlokasi di daerah Gambir, Jakarta Pusat, King Foto Studio telah berdiri lebih dari 40 tahun. Studio foto prewedding ini menyediakan berbagai tema foto romantis impianmu, mulai dari tradisional hingga internasional. 

Sebagai pertimbangan, kalian bisa mengunjungi portofolio mereka di Instagram @kingfotoindonesia atau membawa tema foto prewedding yang kamu dan pasangan inginkan. Paket foto prewedding mulai dari 4,4 jutaan untuk tema tradisional, dan 4,6 jutaan untuk tema internasional. Tersedia pula paket yang lengkap dengan penyewaan baju untuk prewedding, make-up, dan hair do, lho, di sini. 

Alamat: Jl. KH. Hasyim Ashari No.36, RT.3/RW.1, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat    

2. Dharmawangsa Studio

wm_article_img
Foto: Dharmawangsa Studio

Studio foto prewedding yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan ini menyewakan ragam studio foto unik dan estetis dengan segala propertinya. Perlu kamu dan pasangan ketahui, Dharmawangsa Studio ini selalu memperbarui properti dan fasilitas studio foto mereka, agar terus fresh sesuai zamannya. 

Oh iya, tempat ini hanya menyewakan studio saja, ya. Jadi, kalian bisa membawa fotografer sendiri yang sudah terkurasi sesuai dengan keinginan kamu dan pasangan. Studio foto ini menawarkan banyak tema, mulai dari bohemian, klasik, tradisional, hingga simpel dan elegan. Portofolionya bisa kalian cek di Instagram @dharmawangsa_studio, ya!

Alamat: Jalan Darmawangsa Raya No.50, Jakarta Selatan

3. Rupa Studio

wm_article_img
Fotografi: Rupa Studio

Cewek dan cowok kue, studio foto prewedding ini sangat direkomendasikan untuk kalian, nih! Calon pengantin bumi dan mamba juga dipersilakan, kokRupa Studio yang berlokasi di Tebet menyediakan studio foto dengan beragam tema, seperti warna pastel, dekorasi ala Pinterest, hingga studio berlatar tradisional dengan sentuhan modern.

Studio yang berwarna akan membuat hasil foto prewedding kamu dan pasangan tampak cerah, sehingga tamu undangan yang melihatnya juga akan terbawa bahagia. Harga paket foto prewedding ini cukup terjangkau, mulai dari 1,5 jutaan saja. Rupa Studio sudah menyediakan jasa fotografer dalam paket foto studio, ya, Dears. Kalian bisa mengulik Instagram @rupastudiojkt untuk referensi studio dan gaya foto kekinian yang pernah terpotret di sana. 

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam VII No.21, RT.9/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

4. Studio Kini

wm_article_img
Studio Prewedding: Studio Kini

Di Jakarta, Studio Kini memiliki 2 cabang yang bisa kalian pilih sesuai dengan lokasi terdekat dari tempat tinggalmu, yaitu Menteng dan Kebon Jeruk. Studio foto prewedding ini menawarkan studio dengan konsep estetis. Tema yang ditampilkan pun beragam, mulai dari hitam putih, industrial, area santai, hingga area penuh cahaya, dengan konsep indoor dan outdoorKalian bisa melihat tema dan bentuk dari Studio Kini di Instagram @studiokini sebagai referensi, ya, Dears

Alamat: 

- Jl. Surya Wijaya No. 8 RT 4/RW 11, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat

- Jl. Latuharhary No. 9 RT 11/RW 7, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

5. Lomoto Studio

wm_article_img
Fotografi: Lomoto Studio

Mengusung konsep studio mewah, Lomoto Palace yang berlokasi di Jakarta Barat ini bisa mewujudkan foto prewedding indoor dengan tema yang kamu dan pasangan inginkan. Meski hanya menyediakan studio foto prewedding, mereka memiliki banyak creative partners, seperti fotografer, makeup artist, hingga persewaan wardrobe prewedding. 

Harga sewa studio ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp450.000 per 3 jam, hingga Rp1.050.000 untuk durasi 9 jam. Tema foto di Lomoto Palace cukup beragam, sehingga kalian tinggal memadu-padankan kostum yang sesuai dengan tema studio yang dipilih. Kalian bisa memilih jenis studio yang diinginkan di Instagram @lomotopalace

Alamat: Blok X1, Jl. Komp. Green Garden Blok I. 2 No.33, RT.11/RW.4, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

6. Studio Latar Belakang 

wm_article_img
Fotografi: Studio Latar Belakang

Mengusung konsep minimalis, Studio Latar Belakang merupakan pilihan yang tepat bagi calon mempelai yang menyukai kesederhanaan. Studio foto prewedding yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menyediakan berbagai tema studio, mulai dari black and white, white, hingga dekorasi estetik dengan sentuhan palet kayu. 

Kalian bisa membawa fotografer sendiri untuk menciptakan hasil jepretan sesuai keinginan. Tersedia beragam tema di Studio Latar Belakang yang bisa kalian pilih. Untuk referensi model studio dan daftar harga, kalian bisa cek di Instagram mereka @studiolatarbelakang, ya! 

Alamat: Jalan Boulevard Timur Raya, Blok CA No. 1. Lantai 2, RT.5/RW.2, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara

7. Best Foto Studio

wm_article_img
Fotografi: Best Foto Studio

Momen indah menjelang pernikahan memang perlu diabadikan dengan sebaik-baiknya. Nah, pilihan studio foto prewedding di Jakarta lainnya adalah Best Foto Studio yang bertempat di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dekorasi studio foto ini begitu segar dan berwarna, cocok untuk pasangan yang ekspresif. 

Begitu banyak tema yang bisa kalian pilih, mulai dari floral, vintage, tradisional, hingga minimalis. Harga sewa studio foto sekaligus fotografer di Best Studio Foto berkisar dari 1 jutaan hingga 3 jutaan. Masih cukup terjangkau, bukan? Untuk hasil jepretan estetik mereka, kalian bisa kulik di Instagram @bestfotostudio, ya, Dears!

Alamat: Jl. Industri I No.24, RT.1/RW.1, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

8. Arjuna Café & Photo Studio

wm_article_img
Foto: Arjuna Café & Photo Studio

Buat pasangan yang menginginkan konsep old school atau vintage, studio foto prewedding yang satu ini boleh banget untuk dicoba. Dengan kafe yang mengusung tema tempo dulu, studio foto Arjuna akan cocok dengan beragam outfit tradisional yang kalian kenakan saat prewedding

Kesan formal juga akan terpancar, jika kamu dan pasangan memilih studio Arjuna sebagai lokasi prewedding. Untuk info harga dan referensi foto hasil pemotretan di Arjuna Café & Photo Studio, kalian bisa mengunjungi Instagram mereka di @arjunajakarta

Alamat: Jalan Wijaya Timur Raya, Depan SMK Tarakanita 2 Jl. Kapten Tendean No.1, RT.15/RW.2, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

9. Studio 20 

wm_article_img
Fotografi: Studio 20

Rekomendasi studio foto prewedding terakhir ini berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Dengan tema modern dan glamor, Studio 20 sangat pas untuk pasangan calon pengantin yang menginginkan foto dengan konsep serius atau formal. Mereka juga punya tema indoor buatan dengan pasir dan hamparan ilalang layaknya di tepi pantai, lho, Dears

Dilengkapi dengan properti yang selalu update, agar tema yang mereka hadirkan bisa mengikuti tren terkini. Hasil jepretan fotografer andal di Studio 20 bisa kalian cek di Instagram mereka @studio20jkt

Alamat: Jl. Pantai Mutiara No.J 20, RT.2/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara

Sudah tidak bingung lagi, kan, ingin foto prewedding di mana? Pilihan studio foto prewedding yang sudah Wedding Market berikan ini bisa kalian sesuaikan dengan tema dan bujet, ya. Pertimbangkan kelebihan dan kekurangan masing-masing studio foto beserta tema yang kalian pilih, agar hasil jepretannya cantik sesuai dengan yang diharapkan. 

Untuk studio foto yang tidak menyediakan fotografer sekaligus, kamu dan pasangan bisa mengunjungi laman website WeddingMarket untuk menemukan vendor fotografer terbaik. Selamat berburu studio yang asyik, unik, dan sesuai tema pesta pernikahanmu, ya, Dears!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...