Pilih Kategori Artikel

Berbalut Adat Melayu nan Syahdu, Pevita Pearce dan Mirzan Meer Resmi Menikah!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Lagi-lagi merasakan ‘Hari Patah Hati Nasional!’ ujar netizen Indonesia. Minggu, 20 Oktober 2024, salah satu aktris kenamaan Indonesia—Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan nama Pevita Pearce, resmi dipersunting. Adapun pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati aktris cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini bernama Mirzan Meer, seorang pendiri Edunia Creative yaitu creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.  

Kabar bahagia pernikahan Pevita Pearce ini diunggah sendiri oleh sang artis di laman instagram pribadinya @pevitapearcePernikahan Pevita Pearce dan sang kekasih, berlangsung begitu intim, hangat dan syahdu. Keduanya, baik Pevita dan sang suami mengenakan busana bernuansa putih dengan sentuhan adat Melayu. 

wm_article_imgwm_article_img

Pevita tampil anggun dalam balutan baju kurung Melayu modern yang indah dengan sentuhan bordir  pada bagian leher dan aksen ekor pada bajunya. Baju kebaya panjang berwarna putih gading tersebut dihiasi bordir halus dengan detail bervolume pada pinggang, memberikan kesan mewah tanpa meninggalkan kesan simpel yang khas.  

Melengkapi tampilannya, Pevita juga mengenakan kerudung putih yang senada sembari memegang buket bunga yang terdiri dari anggrek berwarna ungu muda dan sentuhan hijau alami yang harmonis dengan konsep keseluruhan busananya. Seluruh elemen pada gaun pengantin wanita Melayu ala Pevita Pearce ini memberikan perpaduan sempurna antara tradisi Melayu dan keanggunan modern.

wm_article_img

Sementara itu, busana pengantin yang dikenakan oleh Mirzan Meer juga merepresentasikan keanggunan adat Melayu dengan sentuhan modern. Pengantin pria keturunan India ini terlihat mengenakan baju melayu klasik berwarna putih, yang terdiri dari baju teluk belanga dengan detail kancing tertutup di bagian depan. 

Kain samping yang dikenakan menambah kesan tradisional namun tetap sederhana. Penutup kepala atau songkok hitam yang dilengkapi dengan hiasan emas di bagian depan memberikan sentuhan elegan yang menonjolkan status pengantin pria pada momen sakral ini.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Masih menyoroti sederhananya penampilan Pevita Pearce di momen akad pernikahannya itu. Artis pemeran Sri Asih ini tampil dalam polesan make up yang natural dengan rona warna peach yang membuat look-nya tampak fresh dengan kulit bersih sehat bercahaya. Tatanan rambutnya pun dibuat sanggul modern yang simpel tanpa banyak aksesori selain veil putih yang disematkan. 

Meskipun demikian, kesan mewah tetap terasa dari perhiasan yang ia kenakan, yakni seuntai kalung berhias taburan bebatuan dan berlian, dan anting-anting berlian teardrop yang mewah. Layaknya pengantin wanita Melayu, Pevita juga menghias jemari tangannya dengan henna putih yang indah. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Tak banyak yang dibagikan oleh Pevita dan Mirzan dari momen pernikahan keduanya. Namun melalui potret-potret yang ada, tergambar di momen akad ini, terlihat betapa keduanya menginginkan pernikahan yang benar-benar intim yang hanya dihadiri oleh orang-orang terkasih. 

Busana pernikahan yang simpel tapi mewah, dekorasi yang minimalis namun elegan, dan hanya disaksikan oleh orang-orang yang bermakna di kehidupan keduanya, definisi pernikahan yang intimate yang sesungguhnya. Itulah potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang intim nan syahdu, semoga bisa menginspirasi kalian para calon pengantin selanjutnya! Selamat menempuh hidup baru, Pevita dan suami! 

Dapatkan inspirasi dan berbagai tips seputar pernikahan lainnya dalam berbagai ulasan artikel WeddingMarket. Dan, buat kamu yang sedang mencari kebutuhan pernikahan, dapat mengunjungi WeddingMarket Fair di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 2024 nanti. Nikmati berbagai promo dan diskon menarik yang ditawarkan oleh vendor-vendor, serta menangkan grand prize dengan total ratusan juta rupiah. Daftarkan dirimu segera dengan mengklik tautan ini


Foto: Instagram/pevitapearce

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...