Pilih Kategori Artikel

Segini Kisaran Biaya Wedding Organizer Berpengalaman
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika kamu sedang mencari jasa Wedding Organizer untuk pernikahan, maka artikel di bawah ini sangat cocok dibaca dan dipahami dengan baik. Banyak yang berpikir bahwa Wedding Organizer ini sangat mahal dan tidak bersahabat. Perlu kamu ketahui bahwa pernyataan tersebut tidak benar adanya. Untuk itu, pada pembahasan artikel di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai kisaran biaya wedding organizer yang direkomendasikan. Kamu juga akan mengetahui nama-nama jasa wedding organizer yang perlu dijadikan rekomendasi untuk dipilih dalam pesta pernikahan.

  • RI Wedding Organizer

RI Wedding Organizer ini bertempatkan di daerah Jakarta. Untuk kamu yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa berkonsultasi langsung dengan RI Wedding Organizer. Biaya wedding organizer ini mematok harga sekitar 12,5 juta untuk jangkauan waktu 8 jam kerja dalam acara pernikahan akad dan resepsi. Harga tersebut sudah meliputi jumlah undangan maksimal 1000 orang dengan tamu VIP berjumlah 25. 

Disisi lain, harga 12,5 juta itu juga sudah termasuk dalam hitungan 3 kali pertemuan technical meeting, rundown acara, dan bacaan teks sambutan. Akumulasi 3 technical meeting ini meliputi pertemuan pihak dengan pengantin, dan satu kali pembahasan lebih lanjut mengenai acara, dan yang terakhir menjelang hari H bersama vendor lain. Untuk itu, RI Wedding Organizer ini sangat direkomendasikan untuk kamu pilih sebagai pihak jasa penyedia layanan untuk pernikahan.

  • G Wedding Organizer

Jasa wedding organizer yang direkomendasikan kedua adalah G Wedding Organizer. Untuk biaya yang dipatok dalam jangkauan harga 9 hingga 12 juta. Ini sudah meliputi acara mulai dari lamaran, siraman, akad, dan juga resepsi pernikahan. Harga yang sudah dipatok sudah termasuk jasa perencanaan pernikahan (wedding planner). Dari sini, kamu tidak perlu membayar alokasi anggaran untuk item pernikahan yang lainnya.

Kamu jangan khawatir untuk memilih G Wedding Organizer ini karena jasa layanan ini sudah berpengalaman untuk mengontrol 1000 tamu sebelumnya. G Wedding organizer juga bersedia untuk diajak berkonsultasi ataupun meeting untuk kamu yang ingin bertanya mengenai jasa layanan didalamnya.

  • Mirtha Wedding Organizer

Biaya Wedding Organizer Mitha ini berkisar antara 18 hingga 27 juta. Wedding Organizer Mirtha ini berada di kawasan daerah Jakarta. Mungkin bagi kamu masyarakat Jakarta dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan jasa layanan wedding organizer ini. Untuk biaya Mirtha Wedding Organizer ini sudah mencakup semua hal dalam pernikahan.

Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan tenda resepsi dengan ukuran 80 meter persegi. Selain itu, kamu juga sudah bisa mendapatkan dekorasi dan riasan wajah. Busana untuk pengantin juga sudah disediakan oleh pihak Mirtha Wedding Organizer. Kamu juga sudah bisa mendapatkan bonus seperti hand bouquet, buku tamu, melati, dan aksesoris gaun pengantin.

  • Moment Wedding Organizer

Moment Wedding Organizer juga sangat direkomendasikan untuk pilihan penyedia jasa layanan untuk pernikahan kamu. Kamu jangan khawatir karena wedding organizer ini sudah berdiri selama 3 tahun lamanya. Untuk wedding organizer Moment ini berada di kawasan Jakarta.

Untuk penawaran dari jasa Moment Wedding Organizer ini mematok harga paket 8,5 hingga 15 juta. Biaya wedding organizer ini sudah meliputi jasa acara untuk pernikahan akad, upacara adat, resepsi dengan jumlah maksimal 1000 orang. Kamu juga sudah mendapatkan rundown acara, gladi resik, director, managing, dan manajemen tamu VIP. Untuk biaya wedding organizer sebesar 8,5 juta ini meliputi 9 jam kerja dan 15 juta untuk 16 jam kerja. Jika acara kamu melebihi batas jam yang sudah ditentukan maka kamu akan dikenai biaya 1,5 juta setiap jamnya.

  • Lobs Wedding Organizer

Selanjutnya, Lobs Wedding Organizer juga direkomendasikan karena harganya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan harga wedding organizer yang relatif murah berkisar 5 hingga 7,5 juta ini sudah lengkap akan paket yang disediakan di dalamnya. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan kelayakan dan kenyamanan properti dalam pesta.

Kamu juga akan mendapatkan rundown, manajemen waktu, stopper naik turun, pendamping MC, dan lain sebagainya. Lobs wedding organizer ini juga sudah meliputi 5 orang didalamnya yang akan merekomendasikan kamu vendor-vendor yang menarik. Lobs Wedding Organizer sudah berpengalaman melayani 1000 tamu undangan dan semuanya berjalan dengan baik.

  • Lite Wedding Organizer

Biaya wedding organizer yang ditarget oleh Lite Wedding organizer ini sekitar 9 juta rupiah. Wedding organizer Lite ini berada di Jakarta dan didirikan sejak tahun 2018 yang lalu. Adapun konsep yang ditawarkan untuk wedding organizer ini adalah konsep “On the Day” dan juga “Before on the Day”. 

Dengan menyetujui harga yang ditawarkan, kamu sudah bisa mendapatkan angpao box, tea pai set, dan juga confetti Jasa layanan wedding organizer ini akan menemani kamu dalam merancang jalannya pernikahan yang sesuai dan menyenangkan. Pihak wedding organizer ini juga akan memberikan bonus kepada kamu berupa guest book, confetti 4 pcs, dan lain sebagainya.

  • L Wedding Organizer

Untuk L wedding organizer satu ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Dengan begitu, L Wedding Organizer ini sudah tidak bisa diragukan lagi mengenai pengalaman dan reputasinya yang sudah menghadapi jalan acara pernikahan pengantin. Untuk biaya wedding organizer disini dimulai dari penawaran 16 juta. 

Harga ini sudah meliputi dekorasi kamar, frame photo, kimono, dan juga tea pai set. Untuk semua orang yang bekerja di L wedding organizer ini sudah berpengalaman dan pastinya akan membuat pestamu berjalan dengan lacar. L Wedding Organizer juga telah sukses untuk mengurus tamu undangan dengan jumlah 1300 undangan di daerah Kuningan.

  • Uncle Wind Wedding Organizer

Biaya wedding organizer di Uncle Wind ini sekitar 15 juta. Kamu jangan khawatir karena wedding organizer di Jakarta Pusat ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Ini juga sudah berpengalaman dalam mengurus tamu undangan dengan kisaran 1200 pcs. Dengan harga yang ditawarkan oleh uncle Wind Wedding Organizer pastinya kamu akan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Untuk harga yang sudah ditawarkan kamu akan mendapatkan fasilitas meeting sebanyak 5 kali, koordinasi dari semua vendor, dan juga mobil pengantin. Disisi lain, kamu juga akan mendapatkan wedding ring, merpati, dan dekorasi kamar pengantin yang akan memukau. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Uncle Wind Wedding Organizer untuk merancang jalannya pesta pernikahan kamu. 

Demikianlah penjelasan mengenai kisaran biaya wedding organizer di seluruh Indonesia yang direkomendasikan untuk kamu. Segera pilih dan hubungi masing-masing pihak wedding organizer yang kamu suka. Jangan lupa untuk selalu melihat budget yang sudah disiapkan sebelumnya dengan penawaran yang ditawarkan oleh pihak WO.

Kamu berhak untuk melakukan diskusi dan konsultasi kepada pihak wedding organizer. pihak WO juga tidak akan melarang kamu untuk menanyakan layanan yang ditawarkan oleh mereka. Jadi, kamu jangan ragu untuk mendapatkan informasi dan obrolan harga menarik dari wedding organizer yang ada.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...