Pilih Kategori Artikel

Intip Catering Pernikahan di Medan yang Tak Ada Duanya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Melangsungkan sebuah pernikahan tidaklah mudah, butuh persiapan yang matang dan dibutuhkan pula pengeluaran yang tidak sedikit. Tetapi, semua pengeluaran ini bisa kamu atur kembali dengan menyesuaikan budget yang dipunya dengan mencari vendor yang terjangkau. Salah satunya, jika kamu mencari catering pernikahan Medan, kamu bisa melihat-lihat catering pernikahan di Medan di bawah ini supaya setidaknya bisa menekan sedikit pengeluaran.

Adinda Catering

Langsung saja, catering pertama yang sangat direkomendasikan adalah dari Adinda catering. Jasa catering yang satu ini termasuk ke dalam salah satu catering yang sudah terkenal lho di Medan yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Namun, meskipun namanya sudah melangit, harga yang mereka tawarkan ini tetap masih membumi.

Penasaran? Adinda catering ini menawarkan empat pilihan paket prasmanan, yang pertama ada paket prasmanan Bronze dengan harga yang ditawarkannya sebesar 32 ribu per porsi. Selanjutnya, ada paket prasmanan Silver yang dibandrol dengan harga 35,5 ribu untuk setiap porsinya. Kemudian ada paket prasmanan Gold dengan harga 40 ribu per porsi, dan terakhir ada paket Platinum dengan harga 44 ribu per porsinya.

Selain paket prasmanan, di Adinda catering juga menyediakan banyak pilihan menu pondokan dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Kemudian, dengan harga prasmanan sekian, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas peralatan saji, peralatan makan, service waiters, dan juga gratis biaya pengiriman makanan ke venue pernikahan. 

Namun, untuk meja prasmanan hanya akan diberikan apabila pesanan lebih dari 500 porsi. Di Adinda catering ini juga banyak menyediakan promo lho, biasanya untuk pemesanan 100 porsi, akan diberikan bonus berupa kue basah dan sate padang. Wah, bukan main ya bonus yang diberikannya.

Medan Catering

Selanjutnya, catering pernikahan di Medan lainnya yaitu dari jasa catering yang bernama Medan catering. Medan banget kan ya namanya? Medan catering ini menyediakan 4 pilihan paket catering pernikahan yang tentunya dengan harga yang terjangkau. Yang pertama ada paket A dengan harga yang ditawarkan mulai dari 35 ribu per porsi.

Kemudian ada paket B dengan harga yang ditawarkannya sebesar 40 ribu per porsi. Selanjutnya, ada paket C dengan harga 45 ribu untuk setiap porsinya, dan terakhir ada paket D dengan harga yang ditawarkannya sebesar 50 ribu per porsi. Harga yang ditawarkan ini bukan hanya untuk paket prasmanannya saja, melainkan sudah termasuk menu pondokannya juga. 

Bagaimana? Sangat terjangkau bukan? Kemudian, sudah termasuk pula dengan service waiters dari pria dan wanita, pelayanan angkat piring kotor, meja sebagai tempat hidangan, dan juga peralatan prasmanan yang lengkap. Untuk setiap paketnya, diberlakukan pemesanan minimal sebanyak 300 porsi. 

Alpermata Catering

Nah rekomendasi catering pernikahan di Medan yang selanjutnya yaitu dari Alpermata catering. Sama seperti jasa catering sebelumnya, paket prasmanan yang ditawarkan oleh Alpermata catering ini mulai dari harga 35 ribu, 45 ribu, dan juga sampai 55 ribu. 

Tetapi harga yang ditawarkan ini belum termasuk dengan harga menu pondokan ya, jadi kalau untuk menu pondokan, kamu harus merogoh kocek yang berbeda lagi. Tetapi tenang, harga menu pondokan dari Alpermata catering ini sangat bersahabat dengan kantong kok. Kemudian, di Alpermata catering ini juga menyediakan menu coffee break dengan harga mulai dari 12 ribu sampai 15 ribu, yang terdiri dari teh dan 2 macam snack.

Alpermata catering ini juga berani menjamin rasa masakan yang mereka punya tidak akan mengecewakan para tamu undangan. Karena resep yang mereka gunakan ini adalah resep turun-temurun sejak tahun 1993, orang yang sudah pernah menggunakan jasa catering ini, pastinya akan datang lagi untuk menggunakan Alpermata catering. 

Mina Catering

Selanjutnya kita beralih ke jasa catering pernikahan di Medan yang lainnya, yaitu Mina catering. Mereka menyediakan empat pilihan paket prasmanan dengan harga mulai dari 39 ribu per porsi sampai 54 ribu per porsinya. Yang menarik dari jasa catering yang satu ini adalah mereka sama sekali tidak menerapkan pemesanan minimal untuk setiap orderannya, sehingga kamu bisa memesan sesuai dengan kebutuhanmu.

Tetapi meskipun begitu, dalam pemesanan 1000 porsi, Mina catering ini menyediakan bonus berupa menu-menu pondokan, seperti mpek-mpek, roti jala dan kari, lontong sate godok, mie rebus, misop kampong, misop tomyam, dan juga puding beserta fla-nya. Dan bonus yang paling fantastis adalah adanya makanan yang diberi harga diskon sebesar 10% untuk para panitianya.

Selain paket prasmanan, di Mina catering juga tersedia banyak menu pondokan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera yang diinginkan. Menu pondokan ini bukan hanya menu-menu khas nusantara, melainkan ada juga menu internasionalnya. Selain melayani catering pernikahan, Mina catering ini juga menyediakan catering bagi meeting perusahaan, acara reuni, buka puasa bersama, khitanan, syukuran, maupun untuk perayaan hari raya lainnya.

Susi Catering

Mari kita lanjut ke catering pernikahan di Medan yang selanjutnya ya, yaitu dari Susi catering. Jasa catering yang satu ini berfokus dalam penyediaan makanan khas menu nusantara, tetapi tidak hanya dari daerah Medan saja, melainkan dari beberapa daerah lain di Indonesia pun tersedia di Susi catering ini.Sehingga, tidak heran apabila menu yang mereka tawarkan sangatlah bervariasi. 

Meskipun catering asli Medan ini menyediakan menu khas dari daerah lain, tetapi jangan salah, cita rasa yang mereka tawarkan ini sangatlah pas, bahkan bisa dibilang sangat enak. Karena mereka menggunakan koki yang sudah professional dan tentunya mempunyai banyak pengalaman di bidangnya.

Tetapi kamu tetap tidak perlu khawatir, meskipun diolah oleh koki profesional, menu paket prasmanan di Susi catering ini tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho! Langsung saja kita ulas, paket prasmanan yang pertama dipatok dengan harga 55 ribu per porsi, kemudian ada juga yang ditawarkan dengan harga 65 ribu per porsi, dan ada juga yang mempunyai harga 75 ribu per porsi.

Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk dengan meja buffet hidangan, dekorasi meja prasmanan, kain meja, chafing dish, perlengkapan dan peralatan catering lainnya, dan tentunya juga sudah termasuk dengan pelayannya juga. Hanya saja, belum termasuk dengan menu pondokannya juga.

Karena, untuk menu pondokan itu sendiri, Susi catering ini menerapkan harga yang berbeda-beda untuk setiap pilihan menunya yang beragam tersebut. Kemudian, apabila kamu dan pasangan melakukan pemesanan dengan jumlah lebih dari 1000 porsi, maka kamu akan mendapat bonus berupa gratis 3 item menu pondokan lho!

Nah, itulah dia beberapa catering pernikahan di Medan yang kami rekomendasikan untuk kamu dan pasangan. Bagaimana? Semua harganya sangat terjangkau bukan? Nah, dengan adanya ulasan ini, semoga kamu dan pasangan merasa terbantu ya, sehingga tidak perlu melakukan survey secara langsung lagi. 

Kamu juga bisa mengandalkan WeddingMarket dalam mempersiapkan hari pernikahanmu. Mulai dari vendor catering, dekorasi, aksesoris pernikahan, hingga undangan sudah tersedia secara online. Kamu juga bisa menggunakan WeddingTools untuk membuat to do list, mengatur tamu, hingga manajemen vendor. Yuk, persiapkan pernikahan bersama WeddingMarket sekarang juga. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...