Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Murah di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam mencari vendor catering di Jakarta pasti kamu akan berharap untuk mendapatkan vendor catering pernikahan murah dan enak. Meskipun pernikahan adalah momen yang sakral dan dilakukan sekali seumur hidup, tidak ada salahnya untuk tetap berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uang. Namun, dalam merencanakan semua aspek acara pernikahan harus benar-benar dilakukan dengan teliti untuk hasil yang lebih sempurna dan dapat dikenang.

Makanan merupakan salah satu penentu kesuksesan acara pernikahan, karena dengan penyajian yang apik dan rasa yang sangatlah lezat pasti akan membuat tamu undangan tidak akan kecewa di hari pernikahan. Terdapat beberapa vendor yang bisa kamu tunjuk untuk menghemat biaya acara pernikahan dengan memilih paket lengkap  catering pernikahan murah di Jakarta. Apa sajakah itu?

  1. Rizal’s Catering

Salah satu penyedia jasa catering pernikahan murah ini adalah Rizal’s Catering, itu bisa menjadi alternatif paket pernikahan murah dengan sistem all-in. Harga yang ditawarkan oleh vendor catering pernikahan ini adalah mulai dari Rp 35 jutaan untuk 600 orang. Semua itu sudah termasuk dengan subsidi gedung, dekorasi, rias pengantin, busana, menu buffet, gubukan, dan dokumentasi.

Ada juga paket dengan harga sekitar Rp 41.000.000,00 untuk 800 orang dan fasilitas yang didapatkan sebagian besar sama. Rizal’s Catering ini terletak di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang siap untuk melayani prosesi acara pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan pelayanan maksimal.

  1. Purandewi Catering

Purandewi Catering ini merupakan salah satu rekomendasi catering pernikahan murah di Jakarta dengan paket lengkap all in. Terdapat dua penawaran paket catering, yaitu dengan harga sekitar Rp 41.000.000,00 bisa digunakan untuk 500 orang. Kemudian untuk paket dengan kapasitas 1000 orang yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00.

Semua paket sudah lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin, busana, menu makanan buffet, dokumentasi, pembawa acara, dan hiburan. Jika mengambil salah satu paket tersebut akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda. Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani di area Jabodetabek dan sekitarnya.

  1. Naurah Catering

Vendor catering pernikahan murah selanjutnya adalah dari Naurah Catering, salah satu vendor yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Pelayanan yang ada di sini hampir sama dengan beberapa vendor catering yang menyediakan harga murah lainnya. Naurah Catering menawarkan paket catering yang lengkap dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00 untuk 600 tamu.

  1. Amira Catering

Sebagian besar penyedia jasa catering pernikahan murah di Jakarta menyediakan paket untuk acara pernikahan dengan rasa yang lezat. Amira Catering menawarkan paket dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00 untuk sekitar 600 tamu. Biaya sebesar itu mencakup semua fasilitas, seperti sewa gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, dan menu makanan prasmanan. Dengan harga kurang dari Rp 60.000.000,00 sudah bisa mendapatkan paket lengkap dari Amira Catering.

  1. Chikal Catering

Hampir sama dengan milik Amira Catering, tapi Chaikal Catering ini menyediakan paket hemat kurang dari Rp 60.000.000,00 dengan fasilitas all-in. Harga paket untuk 500 tamu adalah sekitar Rp 57.000.000,00 lengkap dengan subsidi gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, dan menu prasmanan.

  1. Sono Kembang

Sudah berdiri lama, Sono Kembang dikenal dengan keunikan yang selalu menyediakan dekorasi bunga-bunga asli yang nampak hidup. Penyedia jasa catering untuk acara pernikahan di Jakarta ini siap untuk melayani berbagai acara termasuk pesta pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Makanan yang ada di sini lebih istimewa, sehingga untuk harganya berbeda dari beberapa vendor catering pernikahan murah di atas.

Untuk sistem pemesanannya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tergantung dengan konsep acara pesta pernikahan. Harga untuk 500 porsinya adalah sekitar Rp 85.000.000,00 hingga Rp 100.000.000,00. Kemudian untuk per 1000 porsinya akan diberi harga sekitar 170 jutaan. Semua paket tersebut sudah termasuk dengan fasilitas pernikahan, loh!

  1. Dewi’s Catering

Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani acara di daera Jabodetabek dan sekitarnya dengan penawaran-penawaran khusus. Dewi’s Catering ini memiliki beberapa paket murah yang bisa dicoba, seperti paket Bronze (harga sekitar Rp 53.000.000,00 untuk 300 tamu undangan), Silver (harga sekitar Rp 56.000.000,00 untuk 350 tamu undangan), dan Gold (harga sekitar Rp 76.000.000,00 untuk 400 tamu undangan).

Semua paket di atas sudah termasuk dengan kebutuhan yang ada, mulai dari dekorasi, menu buffet/prasmanan, gubukan, dan perlengkapan catering pernikahan lainnya. Selain murah, Dewi’s Catering juga menjadi salah satu vendor catering yang berada di Jakarta dengan pelayanan terbaik.

Nah, semua itu merupakan pembahasan lengkap mengenai rekomendasi vendor catering pernikahan murah yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Dalam menentukan pilihan vendor yang tepat dibutuhkan informasi tentang penyedia jasa seperti ini. Menggunakan jasa dari vendor catering pernikahan murah di atas pasti kamu akan sangat terbantu dalam mensukseskan dan memeriahkan acara pesta pernikahan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...