Pilih Kategori Artikel

Referensi Terbaik Catering Pernikahan Nganjuk yang Harus Kamu Tahu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi kamu warga Nganjuk yang masih kesulitan untuk cari referensi catering pernikahan Nganjuk, kamu bisa simak pembahasannya di sini. Apalagi melangsungkan suatu pernikahan itu tidak mudah, banyak sekali hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari mempertemukan dua keluarga untuk mendiskusikan perihal tanggal, kemudian membuat undangan, mencari wedding organizer dan persiapan lain yang tak kalah penting.

Lalu mencari venue pernikahan yang cocok dengan tema, mencari fotografer handal, mencari MC yang berpengalaman, sampai ke mencari catering yang punya hidangan yang memuaskan. Nah, di sini akan kami ulas beberapa jasa catering pernikahan di daerah Nganjuk yang tentunya sudah mempunyai rating yang baik dan recommended banget. Langsung simak aja nih ya!

Cupuwatu Catering

Yang menjadi rekomendasi jasa catering pertama ini yaitu dari Cupuwatu catering. Catering yang satu ini berada di bawah manajemen yang sama dengan Cupuwatu Restaurant and Garden. Di restoran ini, semua masakannya dimasak oleh professional chef dengan cita rasa yang tidak perlu diragukan lagi. 

Nah, juru masak di Cupuwatu catering ini adalah chef yang sama yang menjadi juru masak di Cupuwatu resto, maka tidak heran apabila masakan yang disajikan oleh Cupuwatu catering ini mempunyai cita rasa yang berkualitas. Kemudian, bahan-bahan yang digunakannya pun juga merupakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas tinggi.

Cupuwatu catering ini menyediakan beberapa paket pilihan, diantaranya yaitu ada Jasmine package, Lotus package, dan juga Orchid package. Pada Jasmine package, disediakan menu buffet sebanyak 100 pax, sedangkan pada Lotus package disediakan 200 pax buffet ditambah 1 stall makanan dan 4 stall minuman. Dan pada Orchid package, disediakan 400 pax menu buffet dengan 1 stall minuman dan 4 stall makanan.

Cupuwatu catering ini juga mempunyai tim wedding organizer-nya tersendiri, sehingga kamu dan pasangan tidak perlu pusing lagi mencari-cari wedding organizer yang cocok, ketika kamu menggunakan jasa dari Cupuwatu catering, maka kamu bisa dengan mudah langsung menghubungi tim wedding organizer-nya sekalian.

Djava Catering

Rekomendasi catering pernikahan Nganjuk lainnya yaitu dari Djava catering. Jasa catering ini menyediakan makanan khas nusantara dengan harga yang dijamin murah tetapi tentunya kualitasnya tidak murahan sama sekali. Untuk catering prasmanannya, Djava catering ini menawarkan banyak pilihan paket prasmanan yang bisa kamu pilih.

Yang pertama ada paket promo dengan harga yang ditawarkan sebesar 20 ribu per pax, kemudian ada paket Arjuna yang ditawarkan dengan harga sebesar 24 ribu per pax, selanjutnya ada paket Srikandi dengan harga 25 ribu per pax, paket Rama yang dibandrol dengan harga 30 ribu per pax. Paket Drupadi dengan harga 31 ribu per pax, paket Shinta dengan harga 35 ribu per pax, dan terakhir paket Yudishtira dengan harga 43 ribu per pax.

Kemudian, di Djava catering ini juga ada menu gubukan yang terdiri dari beragam pilihan dengan harga yang juga sangat terjangkau tentunya. Namun, dengan harga paket prasmanan sebesar itu, belum termasuk dengan peralatan dan dekorasi prasmanannya. Sehingga, untuk peralatan tersebut harus disewa, tapi tenang harganya tetap terjangkau kok. 

Adapun, untuk paket catering pernikahan secara keseluruhannya, Djava catering ini juga menawarkan beragam paket. Ada paket untuk catering pernikahan di rumah yang ditawarkan mulai dari harga 26,9 jutaan sampai dengan 60,9 jutaan. Sedangkan, untuk catering pernikahan di gedung, Djava catering ini menawarkan harga mulai dari 45 jutaan sampai 99 jutaan.

Berkah Catering

Lanjut ke catering pernikahan Nganjuk yang selanjutnya, ada referensi catering lainnya nih yaitu dari Berkah catering. Jasa catering yang awalnya lahir di tanah Surabay ini, pada tahun 2017 sudah mengembangkan dirinya lebih luas sampai ke kota Jawa Timur lainnya, yaitu Gresik, Madura, Malang, dan tentunya Nganjuk. Kemudian, pada tahun 2019, Berkah catering juga mulai berkembang sampai ke wilayah Jabodetabek, mantap kan?

Karena keberhasilannya yang berkembang dengan pesat ini, Berkah catering juga sudah melebarkan sayap dengan membuka jasa wedding organizer juga dengan menawarkan konsep paket pernikahan yang lengkap, tetapi tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau. Yang penting konsepnya adalah berkah, baik bagi pemiliknya maupun bagi para customer. 

Berkah catering ini berfokus dalam menyediakan masakan khas Indonesia, sehingga menu-menu yang disajikannya adalah menu-menu yang berbau nusantara. Bahkan selain melayani untuk catering pernikahan, Berkah catering juga membuka jasa catering untuk acara yang lainnya, seperti aqiqah, khitanan, maupun perayaan hari raya.

Catering BJR

Oke mari kita lanjut ke referensi catering pernikahan Nganjuk yang selanjutnya, yaitu ada dari catering BJR. Jasa catering yang satu ini bukan hanya menyediakan layanan untuk acara pernikahan saja lho, tetapi juga untuk acara-acara lainnya seperti acara aqiqah, acara khitanan, acara syukuran, dan acara-acara besar lainnya. 

Berdasarkan dari hasil testimoni, banyak orang yang sudah pernah menggunakan jasa dari catering BJR ini mengatakan bahwa harga yang mereka tawarkan ini sangatlah terjangkau, tetapi makanan yang mereka sajikan tetap berkualitas dengan cita rasa yang lezat dan tidak perlu diragukan lagi. 

Apabila kamu dan pasangan masih ragu dengan hasil testimoni ini, maka kamu dan pasangan bisa langsung datang mengunjungi kantor pemasaran catering BJR ini untuk melakukan tester secara langsung. Kantor pemasaran mereka buka setiap hari selama 24 jam lho.

Mecca Catering

Selanjutnya, ada catering pernikahan Nganjuk dari Mecca catering. Jasa layanan catering yang satu ini sudah terkenal akan layanan catering prasmanannya dengan menu yang lengkap dan pilihan yang beragam. Menu untuk prasmanan ini bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan keinginanmu.

Selain menunya yang beragam, rasa dari masakannya pun benar-benar mengedepankan cita rasa yang lezat dan tentunya sangat berkualitas. Bahan-bahan yang diolahnya pun merupakan bahan-bahan yang higienis dan masih segar, sehingga akan mendukung kelezatan rasanya. Mecca catering ini juga terkenal akan harganya yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan jasa layanan catering yang lainnya. 

Nah, untuk bisa mencicipi langsung bagaimana rasa dari makanan yang dibuat oleh Mecca catering ini, maka kamu bisa langsung datang ke kantor pemasarannya sebelum menentukan akan memilih catering yang mana. Selain di Nganjuk, Mecca catering ini juga sudah berkembang ke kota-kota lainnya seperti di Bondowoso, Madiun, Ponorogo, Sampang, Kota Batu, Jombang, Tuban, Sumenep, dan daerah lainnya di sekitar Jawa Timur.

Itulah beberapa catering pernikahan Nganjuk yang telah kami rekomendasikan untuk kamu dan pasangan. Jadi, kamu tidak perlu pusing lagi mencari ke sana sini untuk menemukan catering pernikahan di wilayah Nganjuk yang sudah mempunyai rating yang baik. Kamu dan pasangan hanya perlu menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki saja.

Kamu juga bisa gunakan WeddingMarket untuk mencari vendor terbaik dalam negeri secara gratis. Tak hanya vendor pernikahan, kami hadirkan WeddingTools yang bantu kamu kelola to do list jelang pernikahan, list tamu, hingga atur vendor pernikahan mulai dari catering hingga dekorasi. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...