Pilih Kategori Artikel

Catering Pernikahan Pare, Paket Catering Murah Mulai 20 Ribu Rupiah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Catering pernikahan Pare menjadi salah satu pilihan bagi sebagian masyarakat yang ingin menyelenggarakan acara di kawasan Pare dan Kediri. Sementara adat Jawa, menjadi salah satu konsep yang biasanya diusung oleh beberapa vendor yang ada di daerah tersebut. 

Setiap vendor tentunya memiliki pilihan paket menu sesuai isi dan variasi menu didalamnya. Hal ini juga berlaku untuk setiap vendor yang ada di daerah Pare tersebut. Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di daerah ini, maka terlebih dahulu kamu bisa membaca dan memperhatikan paket mana yang sesuai dengan biaya catering pernikahan.

Bicara soal harga, maka siapapun akan lebih sensitif dan selektif. Sebab, biaya memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap penyelenggaraan acara pernikahan. Dengan memilih catering pernikahan Pare yang tepat, maka paket yang kamu pilih bisa lebih berkualitas dengan harga yang sesuai. 

Di daerah Pare, terdapat beberapa vendor dengan paket menu yang cukup beragam. Harga yang disediakan pun relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga catering pada umumnya. Namun, jika kamu menginginkan menu yang lebih eksklusif maka pilihan paket yang lebih mahal.

Tentukan dan hitung berapa jumlah tamu yang akan hadir beserta seluruh keluarga. Hal ini akan lebih memudahkan dan mempercepat ketika kamu ingin memilih paket menu prasmanan yang akan disajikan. 

Daftar Harga Catering Pernikahan Pare 

wm_article_img
Foto: Flickr

Harga yang ditawarkan di catering pernikahan Pare ini dapat diuraikan sebagai berikut. 

Paket 20 Ribu Rupiah

Paket yang pertama tersedia dengan harga 20.000 rupiah. Harga ini tentu saja termasuk harga yang paling murah karena harga pokok pada saat ini sudah cukup mahal. Jadi, jika terdapat harga paket 20 ribu saja sudah sangat menguntungkan bagi setiap klien. Untuk harga ini kamu sudah bisa mendapatkan perlengkapan untuk prasmanan. 

Mulai dari menu atau hidangannya, meja buffet, dekorasi dan cover, serta peralatan makan untuk tamu undangan dan VIP. Vendor yang menyediakan paket menu tersebut salah satunya ialah Berkah Catering Kediri. Vendor ini memiliki menu yang sangat beragam dengan harga yang terjangkau. 

Jika kamu memilih paket ini untuk 300 porsi saja kamu hanya perlu membayar sekitar 6 juta rupiah. Isi dari paket tersebut sudah cukup lengkap dan peralatan yang digunakannya pun cukup memadai. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri untukmu jika ingin menyelenggarakan acara pernikahan dengan budget yang lebih murah. 

Paket 30 Ribu Rupiah

Berikutnya, masyarakat di daerah ini juga lebih sering memilih paket dengan harga yang cukup standar yaitu 30 ribu. Harga paket catering pernikahan Pare ini cukup diminati karena memiliki harga yang relatif standar namun isinya cukup memuaskan. Berbagai perlengkapan serta menu yang cukup lengkap bisa kamu dapatkan. 

Menu tersebut terdiri dari nasi, sup ayam, ayam bumbu, sayuran, kerupuk, puding dan buah segar. Untuk harga 30 ribu ini, kamu sudah bisa mendapatkan varian menu yang cukup lengkap dan pantas untuk disajikan. Untuk mendapatkan paket ini kamu bisa menghubungi Shakila Catering. Bagi kamu yang berada di daerah Kediri dan sekitarnya tidak ada salahnya untuk memilih vendor ini. 

Selain perlengkapan yang cukup memadai menu yang disajikan bukan menu yang biasa saja. Jadi, meskipun konsep acara yang digunakan cukup sederhana namun jika menggunakan paket menu ini acara tersebut bisa terlihat lebih eksklusif dan elegan. Kamu bisa menghubungi vendor catering pernikahan Pare tersebut untuk mewujudkan keinginanmu. 

Paket menu dengan harga 30 ribu ini bisa kamu temukan di daerah ini. Jadi, kamu tak perlu risau jika harga catering saat ini cenderung lebih mahal. Kamu bisa membicarakan dan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pihak catering untuk mendapatkan kesepakatan. Pastikan persiapannya dilakukan dengan matang. 

Paket 40 Ribu Rupiah

Berikutnya, harga paket yang paling sering dipilih ialah harga 40 ribu. Harga ini termasuk harga menengah yang bisa memberikan pilihan menu yang cukup lengkap. Menu yang bisa kamu dapatkan terdiri dari nasi, aneka daging, sayuran, kerupuk, serta pojokan dua jenis menu. Harga ini merupakan harga yang yang cukup diminati. 

Beberapa catering pernikahan Pare menyediakan pilihan paket tersebut. Salah satunya ialah Tirta Mas Catering. Harga ini bisa membuatmu merasa puas karena hidangan yang disajikan cukup baik dan tentu saja lezat. Perlengkapan untuk catering sudah tersedia dan kamu hanya tinggal membayarnya saja. 

Tak perlu khawatir dengan kualitasnya karena untuk harga 40 ribu ini sudah termasuk harga yang eksklusif dengan pilihan menu yang cukup mewah. Akan tetapi pilihannya tidak akan begitu banyak karena harganya pun masih cukup terjangkau. Lain lagi jika kamu memilih harga yang lebih tinggi maka varian menunya akan lebih banyak. 

Sebelum memilih paket menu ini pastikan kamu sudah maksimal menghitung berapa jumlah tamu yang akan datang. Sebab, harga ini sudah udah cukup tinggi sehingga jika dipesan terlalu banyak akan membuatmu mengeluarkan biaya yang cukup tinggi pula. Untuk 300 porsi saja kamu sudah perlu mengeluarkan 12 juta rupiah. 

Ketiga paket tersebut merupakan harga yang paling diminati oleh masyarakat di daerah Pare. dengan memilih vendor yang tepat harga yang cukup terjangkau bisa menghasilkan penyajian yang sangat menarik. Kamu bisa memilih catering pernikahan Pare yang sudah profesional di bidangnya agar mendapatkan hasil terbaik. 

Menu yang dihidangkan di hampir seluruh vendor yang ada di Pare ini relatif standar dan bersifat umum. Menu yang disajikannya cukup sering dihidangkan pada acara pernikahan di luar daerah ini. Dengan begitu setiap tamu undangan yang hadir dari daerah mana pun akan tetap cocok dengan makanan yang disajikan. 

Setiap paket yang dipilih sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang dari pihak catering pernikahan Pare. Jika kamu ingin menambahkan beberapa menu atau perlengkapan lainnya maka kamu perlu menyiapkan tambahan uang untuk membayarnya. Hal ini mungkin saja terjadi mengingat selera setiap orang itu berbeda-beda. 

Kamu perlu cermat dan teliti sebelum memilih salah satu paket yang ada di pilihan menunya. Pastikan budget dan jumlah orang yang akan hadir sudah pasti dan sudah dikalikan dengan perhitungan yang benar. Bila perlu kamu bisa melebihkan porsinya untuk berjaga-jaga apabila jumlah tamu membludak atau diluar perkiraan. 

Paket catering pernikahan Pare bisa menjadi inspirasi atau alternatif jika kamu masih bingung harga mana yang ingin kamu pilih.

Kamu juga bisa kunjungi situs WeddingMarket sebagai alternatif mencari vendor terpercaya dan terbaik. Bukan hanya catering, vendor lain seperti dekorasi, venue, hingga aksesoris pernikahan. 

Libatkan keluargamu dan pastikan kamu mendiskusikannya dengan sejelas-jelasnya. Jangan sampai ada satu hal pun yang terlewatkan dan menjadi hambatan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...