Pilih Kategori Artikel

Mewujudkan Dekorasi Pernikahan Bertema Disney, Kamu Ingin?
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sejak zaman kamu masih kecil, karakter disney sudah banyak mengisi hari-harimu dengan sebuah mimpi dan harapan. Keelokan dan keanggunan para tokoh disney ini dalam dunia fairy tale ialah yang paling mencuri perhatian kaum wanita mulai dari anak-anak sampai orang dewasa kaum melihatnya. nampak cantik dengan rambut panjang yang dimilikinya dan gaun ball gown layaknya putri raja yang memiliki pangeran tampan dan menawan yang selalu menemani putri sampai akhir cerita. Karena keistimewaannya, tidak sedikit wanita yang ingin mewujudkan dekorasi pernikahan Disney pada hari bahagianya.

Semua jalan film yang dikemas dengan drama musikal yang melatarbelakangi pemandangan indah sehingga membuat kita kepada imajinasi kita untuk benar mengharapkan mimpi menjadi kenyataan sebagai putri yang anggun nan indah. Tidak sedikit bagi calon pengantin yang mendambakan untuk mewujudkan pernikahan dengan karakter disney princess. Momen pernikahan ini dianggap menjadi momen yang tepat untuk mewujudkannya dan banyak sekali wanita yang sudah merancang detail pernikahan dengan konsep disney.

Tidak hanya keanggunan yang dimiliki dari setiap karakter disney, namun juga memiliki filosofi kisah hidupnya yang bisa dijadikan motivasi dari setiap kisah yang diceritakan. Jika kamu menginginkan dekorasi pernikahan disney, berikut referensi yang bisa kamu gunakan dalam pernikahanmu ya!

  1. Tempat pernikahan

wm_article_img

Bagi kamu yang ingin dekorasi pernikahan disney, memang susah untuk mewujudkan mimpi sang putri tanpa tempat yang mirip dengan kastil kerajaan. Karena pada dasarnya yang kamu ketahui kerajaan itu identik dengan megah.

Ornamen-ornamen pendukung sangat membantu menciptakan suasana seperti di kerajaan seperti kereta labu, background pelaminan menggunakan dengan duplikat istana atau apapun yang bisa menggambarkan di kerajaan.

  1. Penata Dekorasi

wm_article_img

Dalam dekorasi pernikahan disney itu sangat penting dalam menata dekorasi yang baik. Kamu harus paham dulu apa yang kamu ingin. Tambahkan kesan romantis layaknya fairy tale sungguhan dengan berbagai ornamen-ornamen pendukung. Penataan dan pemilihan warna lampu tumblr itu juga sangat penting. Seperti halnya Snow White, dekorasi yang digunakan berupa serba mawar merah dan bunga mawar dibagian centerpiece cocok untuk melambangkan karakter Snow White yang khas.

Bagaimana dengan dekorasi pernikahan Putri Cinderella? Cinderella itu sendiri sangat identik dengan warna putih dan biru, sepatu kaca dan juga kereta labu yang ditumpanginya yang membuat semua orang memiliki impian akan seperti itu. Apa kamu juga ingin dekorasi pernikahan ala timur tengah seperti Putri Jasmine? Kamu sangat bisa menggunakan dekorasi ala-ala seribu malam seperti itu dengan penggunaan motif karpet timur tengah dan penggunaan lampu wasiat seperti highlight dari dekorasi ala Putri Jasmine. Kalau kamu ingin dekorasi pernikahan yang mewah dan megah, mungkin dengan ala timur tengah menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu gunakan dalam acara pernikahanmu. Semuanya kembali dengan kamu bagaimana menata dekorasi yang nyaman.

  1. Gaun pernikahan

Ingin tampil elok dan mewah dalam memakai gaun saat pernikahan yang disaksikan tamu undangan menjadi hal yang sangat wajib. Karena wanita ingin memberikan kesan yang baik dalam acara sakral tersebut. Gunakan gaun pernikahan yang sesuai dengan karakter disney yang kamu impikan sejak kecil. Dijamin kamu akan bahagia dan tampil menawan deh!

Mewujudkan impianmu menggunakan dekorasi pernikahan disney tidak ada salahnya. Karena setiap orang mempunyai keinginan sendiri untuk membahagiakan dirinya dalam acara sakral yang menjadi momen sekali seumur hidup yang pastinya akan selalu dikenang. Kalau bukan saat momen pernikahan, kapan lagi kamu bisa mewujudkannya. Ya kan?

Foto: J-anne Photograph, Seputar pernikahan, DIsney Wedding

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...