Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Bogor yang Bisa Menjadi Pilihanmu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Zaman sekarang ini sudah banyak konsep pernikahan yang bertemakan outdoor. Biasanya tema tersebut dipilih untuk memberikan kesan yang berbeda dan unik. Untuk membuat pernikahan secara outdoor sebenarnya cukup sulit dilakukan apalagi kalau berhubungan dengan cuaca. Salah satu permasalahan lainya adalah menentukan tempat yang sesuai dan juga bagus untuk menggelar pernikahan dengan konsep tersebut. Berikut ini kami akan membahas tempat pernikahan outdoor di Bogor.

Kota  Bogor mendapat sebutan sebagai kota yang Indah, Sejuk dan Nyaman. Dengan alam yang luar biasa, maka, tidak sedikit orang yang mencari tempat pernikahan di Bogor. Keindahan alam tersebut cocok digunakan untuk konsep pernikahan terbuka (outdoor). Ada banyak tempat indah yang bisa kamu gunakan untuk melangsungkan pernikahan selain itu, kota ini menjadi pilihan yantepat juga karea akses yang mudah dijangkau. Untuk kamu dan pasangan yang bingung mencari tempat pernikahan Outdoor di Bogor, Kami akan kasih rekomendasinya.

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu ikon kota yang pastinya setiap orang mengetahui atau pernah mendengarnya. Tempat ini sering dijadikan sebagai destinasi wisata baik lokal maupun mancanegara. Ternyata kamu bisa membuat pernikahan secara outdoor di tempat ini. Memiliki pemandangan yang memukau, dengan barisan pohon-pohon yang rindang dan menjulang tinggi menjadi salah satu keindahan tersendiri dari tempat uni. Selain itu area kebun yang cukup luas pastinya mampu menampung banyak sekali tamu undangan. Alamat dari Kebun Raya Bogor adalah di Jalan Ir. haji Djuanda No. 13, Paledang, Bogor.

  1. Bogor Raya Golf

Rekomendasi selanjutnya untuk venue pernikahan outdoor di Bogor adalah tempat ini. Bogor Raya Golf berada di  Perumahan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Bogor. Tempat ini mampu menampung hingga 1000 orang tamu undangan. Ketika memutuskan untuk memilih tempat ini akan menjadi menarik karena area yang sangat luas ditambah pemandangan hijau pepohonan yang segar dilihat. Dengan suasana dan pemandangan indah tersebut, tentu bisa mendatangkan sebuah ketenangan dan kedamaian.

  1. Villa Aman D’sini

Berada di Bojong Koneng, Babakan, Madang, Sentul, Bogor, Villa Aman D’sini merupakan salah satu venue yang cocok untuk menggelar pernikahan secara outdoor di Bogor. Alasan utama tempat ini menjadi pilihan yang cocok adalah karena menawarkan pemandangan yang indah dengan view pengunungan serta suasana seperti di Bali. Untuk itu kamu harus mempertimbangkat tempat ini jika memanng ingin malaksanakan pernikahan. Tentunya tidak perlu jauh-jauh ke Bali bukan?

  1. Gunung Pancar

Jika kamu dan pasangan mencari tempat pernikahan yang instagramable dikalangan kaum milenial maka Gunung Pancar bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di TWA Gunung Pancar, KP. Ciburual, desa karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, tempat ini menawarkan banyak sekali spot foto yang bagus dan bisa kamu abadikan dengan pasangan. Selain itu  Lokasinya yang menawarkan keindahan alam dengan pepohonan pinus yang menjulang tinggi, membuat tempat ini cocok untuk konsep pernikahan outdoor.

  1. Rumah Putih bogor

Selanjutnya untuk venue pernikahan oudoor di Bogor adalah Rumah Putih. Berada di Desa Tajur Halang No. 8, Cijeruk, Bogor, merupaka salah satu tempat pernikahan yang cukup starategis. Walaupun tempat ini tidak seluas  namun, kamu dan pasangan tidak akan merasa kecewa karena tempat ini mempunyai area yang bersih dan pemandangan sekitar yang sangat indah. Selain itu, terdapat fasilitas penginapan nyaman, cocok untuk Anda dan keluarga yang mau beristirahat baik sebelum maupun setelah acara berlangsung.

  1. Djembar Venue

Bagi kamu dan pasangan yang ingin menggelar pernikahan dengan konsep tradisional dan natural serta dibadukan dengan ruang terbuka, maka Djembar Venur merupakan salah satu rekomendasi yang cocok. Berada di Jalan Arzimar I No. 16, Tegal, Gundil, Bogor, Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan bagus. Selain itu walaupun berlokasi di tengah kota Bogor, namun tetap senyap dari kebisingan kendaraan yang ada.

Semoga rekomendasi tempat pernikahan outdoor di Bogor bisa bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Bogor yang terkenal dengan kota hujan juga menjadi tantangan sendiri jika kamu ingin membuat pernikahan secara outdoor. Untuk itu lakukan persiapan secara matang jika memang menginginkan hasil yang terbaik ketika kamu dan pasangan menggelar pesta pernikahan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...