Pilih Kategori Artikel

Tempat Pernikahan Outdoor di Jakarta yang Patut Jadi Referensi Pernikahanmu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan menjadi sebuah momen yang sangat istimewa dan tak terlupakan sampai kapapun, jadi wajar saja jika semua pasangan menginginkan pernikahan yang berkesan. Untuk mendukung semua ini, kamu akan membutuhkan sebuah tempat yang tepat dan sesuai dengan konsep pernikahan kamu. Kalau Kamu termasuk orang yang suka traveling, pasti bakal lebih seneng kalau pesta nikahannya dibuat outdoorTapi bingung gak sih untuk mencari tempat Outdoor di Jakarta untuk pernikahan?

Konsep garden party menjadi salah salah satu pilihan yang patut untuk kamu pertimbangkan. Selain unik, pesta dengan konsep ini memang terlihat lebih santai dan romantis, terutama jika bisa menemukan tempat yang benar-benar sesuai untuk pernikahan nanti. Tidak harus menggelar pernikahan di luar kota dan menghabiskan banyak budget untuk sebuah tempat yang indah, bisa juga menemukan tempat pernikahan Outdoor di jakarta.

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Jakarta, ada banyak tempat unik yang bisa kamu pilih untuk menggelar Pernikahan Outdoor di Jakarta nanti. Beberapa tempat ini bahkan terbilang luas, sehingga tetap bisa mengundang banyak tamu di acara pernikahan. Mengadakan resepsi pernikahan outdoor atau garden party akan membuat momen istimewa kamu menjadi terlihat berbeda, bahkan meski hanya mengadakannya di wilayah seputaran Jakarta saja.

Nah buat Kamu yang berencana nikah dengan pernikahan Outdoor di Jakarta, tempat-tempat ini bisa jadi rekomendasi buat Kamu loh. 

The Roemah 7A, Jakarta Selatan

wm_article_img

Bagi kamu yang menginginkan pernikahan Outdoor di Jakarta dengan  kesan sederhana nan elegan. Tempat yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu jadikan referensi. The Roemah 7A memiliki kapasitas tamu hingga 600 orang dan akan sesuai untuk yang tidak mengundang terlalu banyak tamu di acara pernikahan nanti. Tempat ini kental dengan interior Jawa kuno yang unik dan berkelas, sehingga dapat memberi kesan yang lebih artistik di pernikahan nanti.

 Sagarra Pantai Ancol, Jakarta Utara

wm_article_img

Tepatnya di Segarra. Dari pada kamu harus jauh-jauh ke Bali dan mengeluarkan banyak uang, Kamu bisa kok bikin konsep pernikahan Outdoor di Jakarta dengan konsep pantai di Segarra ini. 

Jika Kamu menginginkan nuansa yang lebih romantis, kamu bisa melakukan pernikahan saat sore hari. Jadi momen sunset di tepi pantai. Masalah dekorasi tidak perlu kuatir, di sini Kamu bisa bikin dekorasi sesuai pernikahan Outdoor yang kamu inginkan. Asyiknya lagi Kamu bisa undang lebih dari 1.200 orang. Sangat pas untuk Pernikahan Outdoor di Jakarta yang Kamu inginkan dan ngadain pesta nikah besar-besaran. 

Museum Bank Indonesia, Jakarta Pusat

wm_article_img

Jika kamu mengingikan pernikahan dengan konsep klasik dan menawan? Tempat yang berada di kawasan Kota Tua ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Berlatar belakang bangunan Bank Indonesia yang kental dengan arsitektur kolonial ini, kamu bisa menggelar pesta pernikahan Outdoor di Jakarta yang megah namun tetap terasa santai. Pesta resepsi pernikahan di malam hari yang cerah dan romantis, sangat cocok untuk kamu adakan di tempat ini.

Rumah Ranadi, Jakarta Selatan

wm_article_img

Tapatnya ada di kawasan Kemang, Rumah Ranadi bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Daya tampung tempat ini hanya berkisar 500 orang saja, sehingga cukup tepat bagi yang ingin pesta dengan suasana hangat dan undangan yang terbatas. Area taman yang indah dan teduh, akan memberikan nuansa pesta yang hangat dan romatis di pernikahan nanti. Lokasinya yang cukup dekat dan mudah dijangkau, tentu dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih tempat Pernikahan Outdoor.

Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat

wm_article_img

Gedung ini Masih kental dengan bangunan kolonial, Gedung Arsip Nasional juga bisa dijadikan sebagai pilihan tempat resepsi pernikahan Outdoor di Jakarta. Di sini, kamu bisa menggelar acara dengan nyaman, mengingat lokasi ini memiliki daya tampung hingga 1000 orang tamu. Jika ingin kesan romantis, pesta di malam hari adalah pilihan yang tepat.

Omah Sendok, Jakarta Selatan

wm_article_img

Tempat yang indah satu ini, sangat tepat bagi kamu yang menginginkan pesta pernikahan Outdoor di Jakarta yang terbatas, di mana kamu hanya merayakannya bersama orang-orang terdekat saja. Omah Sendok memang hanya mampu menampung 300 orang tamu saja, namun tempat ini memiliki keindahan dan taman yang tertata rapi. Kamu bisa menggelar pesta yang lebih hangat dan berkesan bersama orang-orang terdekat di tempat ini.

Plataran Cilandak, Jakarta Selatan

wm_article_img

Tempat ini mampu menampung hingga 600 tamu ini masih kental dengan nuansa Jawa. Di sini, kamu bisa menggelar resepsi modern atau perpaduan tradisional sekalipun. Plataran memiliki rumah Joglo dengan nuansa klasik yang akan mendukung konsep pesta Pernikahan Outdoor yang kamu usung, sehingga kesan yang romantis dan hangat bisa kamu dapatkan bersama para undangan yang datang.

Rumah Sarwono, Jakarta Selatan

wm_article_img

Memiliki daya tampung hingga 800 orang tamu, tempat yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini dapat kamu jadikan pertimbangan. Rumah Sarwono memiliki taman-taman yang terawat dan indah, sehingga cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat resepsi yang romantis di pernikahan kamu nanti.

Menggelar resepsi pernikahan outdoor dengan tema pernikahan garden party memang lebih menarik, jika dibandingkan dengan pesta di dalam ruangan. Pilih tempat yang paling tepat dan sesuai dengan konsep pernikahan kamu, sehingga pesta tersebut akan sukses dan berkesan bagi semua orang. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan lebih awal, terutama jika kamu memilih tanggal “cantik” yang mungkin banyak dipilih orang lain.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...