Pilih Kategori Artikel

7 Ide Foto Prewedding Hemat Budget
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding merupakan hal yang wajib untuk dilakukan sebelum pasangan akan menikah. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengabadikan momen sebelu menikah dan bisa juga hasil fotonya digunakan dalam undangan atau dipamerkan si tempat berlangsungnya acara pernikahan. Ada juga pasangan yang tidak melakukan sesi pre-wedding dengan alasan mahal dan biayanya bisa digunakan untuk keperluan pernikahan lain. Padahal banyak sekali manfaat yang bisa kamu dan pasangan dapat jika melakukan sesi foto pre-wedding. Kamu sebenarnya bisa membuatnya lebih terjangkau dengan ide foto prewedding hemat budget yang brilian.

Dengan ide-ide yang baik dan bagus sebenarnya kamu tidak perlu sampai menghabiskan banyak waktu dan juga biaya untuk melakukan foto prewedding. Jika tujuannya hanya untuk mengabadikan kebersamaan bisa saja memilih konsep foto prewedding yang simpel tetapi berkesan. Berikut ini kami rekomendasikan ide foto prewedding hemat budget yang menakjubkan namun bisa sangat terjangkau.

  1. Foto di tempat kencan pertama

Cobalah membuat foto prewedding yang romantis namun terjangkau dengan mengadakanya di tempat pertama kamu dan pasangan kencan. Tentunya lokasi ini memberikan memori yang indah dan banyak sekali kenangan di dalamnya. Contohnya adalah mungkin tempatnya pertama kamu kencan adalah restoran maka kamu bisa melakukan foto prewedding sambil menyantap makanan disana bersama dengan pasangan. Tentunya perasaan berdebar-debar seberti saat kencan pertama dengan pasangan kamu akan terkenang kembali.

  1. Foto prewedding menggunakan Tripod

Kamu atau pasangan merupakan orang yang hobi memotret? Memanfaatkan kemampuan itu untuk menciptakan sesi foto prewedding sendiri tidak ada salahnya. Tentunya dengan melakukan foto prewedding sendiri akan lebih menghemat biaya. Caranya dengan memilih waktu di pagi hari untuk memanfaatkan cahaya alami dan tentukan lokasi foto prewedding yang memiliki pemandangan yang bagus, misalnya di pantai atau di taman. Jangan lupa untuk membawa tripod untuk membantu kamu mengambil foto. Pastikan foto yang kamu ambil terlihat maksimal dan sesuai ekspetasi kamu dan pasangan.

  1. Foto prewedding saat berolahraga

Ide foto prewedding selanjutnya yang sangat terjangkau adalah melakukanya saat berolahraga. Beberapa bulan sebelum pesta pernikahan, biasanya calon pengantin berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal saat memakai baju pengantin. Mari manfaatkan hal ini untuk menjadi tema foto prewedding. Kamu dan pasangan bisa melakukan foto prewedding ketika sedang berlatih yoga, berlari, bersepeda, atau olahraga lainya. Mengabadikan foto saat sedang berolahraga bersama akan terlihat indah dan memiliki keromantisan tersendiri.

  1. Foto prewedding bersama hewan peliharaan

Kamu dan pasangan bisa menambahkan hewan peliharaan sebagai salah satu hal yang menarik saat foto prewedding. Ide foto prewedding menggunakan hewan peliharaaan tentunya akan memberikan keindahan dan menambah keromantisan dalam foto. Tentunya hal ini tidak perlu menghabiskan banyak bianya, karena kamu bisa melakukan foto prewedding du eumah bersama dengan hewan peliharaan.

  1. Foto prewedding di Kantor

Kamu dan pasangan mungkin bertemu saat bekerja dikantor yang sama? Jika memang demikian maka kamu dan pasangan bisa memanfaatkan kantor sebagai lokasi untuk foto pre-wedding. Tentunya dengan melakukan foto prewedding dikantor pasti membangkinkan memori saat pertama bertemu dengan pasangan kamu dulu. Selain itu tentunya foto prewedding di kantor bisa menjadi salah satu hal unik yang dilakukan.

  1. Foto Prewedding saat menonton konser

Kamu dan pasangan menyukai band yang sama dan sering menonton konser berdua? Ambillah kesempatan untuk mengambil foto yang bagus setiap selesai menonton konser bersama. Kumpulkan foto-foto tersebut sebagai pengingat momen bahagia saat menyaksikan penampilan musisi favorit dan juga jadikan foto itu sebagai foto prewedding kamu dan si dia. Dengan cara ini, kamu tidak membutuhkan sesi foto khusus untuk memiliki foto prewedding.

  1. Foto Prewedding saat menyebrang jalan

Ide foto prewedding hemat budget selanjutnya adalah saat menyebrang jalan. Untuk membuat foto prewedding ini kamu bisa memilih lokasi jalan raya dengan pemandangan gedung-gedung tinggi pencakar langit. konsep foto ini dapat dilakukan saat siang hari memanfaatkan pencahayaan yang alamu, jadi pilihlah pakaian yang nyaman. Dengan melakukan pose bergandengan tangan tentunya memerikan kesan yang lebih romantis.

Demikianlah ide-ide foto prewedding yang hemat budget. Sebaiknya ketika kamu membuat foto prewedding sebaiknya menentukan budget agar biaya yang dikeluarkan tidak membengkak.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...