Pilih Kategori Artikel

Menengok Inspirasi dari Gaya Foto Prewedding Studio Aditya Zoni dan Jasmine OW
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Apa kamu sudah menemukan ide untuk foto prewedding pernikahanmu? Ada berbagai tema yang bisa dicoba untuk mendapatkan foto prewedding kekinian ala milenial. Mungkin foto prewedding outdoor yang dilakukan di tempat-tempat yang indah seperti prewedding pantai dan gunung adalah favorit banyak pasangan. Namun, kamu yang tak memiliki budget atau waktu luang untuk melakukan perjalanan ke tempat destinasi wisata, harus memikirkan ide lain yang tak kalah menarik untuk konsep prewedding

Bagaimana dengan ide foto prewedding studio? Memang sih, sekilas terdengar membosankan, yang terbayang mungkin adalah foto studio seperti pas foto dengan latar belakang atau pose yang monoton, ya? Enggak kok! Pikiranmu tentang foto prewedding membosankan di dalam ruangan akan berubah setelah menyimak artikel ini. WeddingMarket akan menunjukkan beberapa referensi foto prewedding di studio yang lebih kekinian, dengan konsep dan gaya yang menarik ala publik figur di tanah air. Tentunya kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi agar foto prewedding milikmu juga tampak semakin keren. Langsung saja kita lihat, yuk!

Foto prewedding studio bergaya klasik dengan busana adat, tak perlu bergaya heboh tetap bisa tampil elegan

wm_article_img

Salah satu kelebihan foto prewedding di studio yakni kamu bisa bebas memilih busana yang ingin dikenakan, baik itu prewedding simple dengan pakaian kasual, maupun menggunakan kostum yang penuh dengan atribut seperti busana adat. Kapan lagi 'kan bisa sebebas itu bereksperimen? Mumpung prewedding di studio, sekalian saja cobain kostum yang benar-benar unik dan tak biasa. Seperti para artis yang memilih pakaian adat untuk outfit prewedding studio-nya.

Melakukan pemotretan prewedding dengan konsep adat juga ada keuntuntungannya loh, terlepas dari estetika yang dibangun melalui keindahan baju yang dikenakan, kamu juga bisa 'hemat' pose atau gaya preweddingTanpa perlu banyak gaya, busana adat yang dikenakan sudah menjadi fokus utama dari foto-foto prewedding tersebut. Otomatis foto kamu bisa tampak lebih elegan! 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Nih, contoh foto prewedding Aditya Zoni dan Jasmine OW yang kenakan busana pengantin adat Solok, Padang. Pose prewedding studio ala Aditya dan Jasmine sangat sederhana, menutup mata, berdiri sambil memandang ke depan, menatap dan menoleh, tetapi hasilnya sangat keren, bukan? Fokusnya selain ekspresi kedua sejoli ini, tentunya juga ada pada baju pengantin adat Minang berwarna hitam dan emas yang dikenakan. Elegan sekali, bukan?

Mencoba lebih dari satu baju prewedding dengan tema berbeda

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Kelebihan lain dari foto prewedding studio adalah kamu bisa mencoba lebih dari satu baju prewedding. Dengan demikian foto prewedding akan semakin bervariasi. Pada potret ini, Aditya Zoni dan Jasmine OW mencoba bergaya dengan baju pengantin adat Melayu yang begitu menawan. Keduanya mengenakan baju kurung melayu bernuansa krem dengan ornamen-ornamen berwarna emas.

Tentu saja hasilnya sangat memukau, bukan? Coba lihat headpieces yang menghiasi rambut Jasmine, sungguh cantiknya bak putri bangsawan. Aditya Zoni pun demikian gagahnya dengan penutup kepala khas pangeran Melayu yang berhiaskan emas itu. Penampilan seperti ini, tentu bisa membuat foto prewedding-mu semakin mencuri perhatian. 

Berpose serius membuat foto prewedding tampak semakin dramatis

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Melakukan sesi foto prewedding bagi sebagian orang yang tak biasa berpose di depan umum bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, akan lebih nyaman apabila pemotretan dilakukan di ruangan tertutup atau di dalam studio. Jika kamu harus kuat menghadapi tatapan orang-orang ketika melakukan pemotretan prewedding outdoor, maka lain halnya ketika berpose di dalam studio. Setidaknya, kamu bisa lebih fokus untuk mendapatkan ekspresi terbaik.

Pemotretan prewed pun bisa jadi lebih efisien, bahkan kamu bisa mencoba berbagai pose yang lebih serius untuk mendapatkan hasil gambar prewedding yang lebih dramatis. Contek deh gaya prewedding simple ala Aditya Zoni dan Jasmine OW di atas. Pastinya, hasil foto prewedding indoor studio milikmu akan jadi lebih menarik.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...