Pilih Kategori Artikel

Inilah 3 Rekomendasi Terbaik Fotografer Pernikahan Murah di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ketika kamu mencari fotografer pernikahan murah di Jakarta tentu sangat banyak indikatornya. Jakarta sendiri merupakan ibu kota dari Indonesia, terkenal dengan harga barang dan jasa yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan daerah lain di Pulau Jawa. Untuk itu, definisi murah di Jakarta juga memiliki banyak makna tersendiri.

Murah bukan berarti sesuatu hal yang jelek, karena kamu tetap harus mendapatkan fotografer pernikahan dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang lebih menguntungkan untuk kedua belah pihak. Untuk itu, dalam artikel ini akan lebih dibahas lebih dalam mengenai 3 rekomendasi  terbaik fotografer pernikahan murah di Jakarta. Pilihan yang bisa kamu ambil antara lain:

1. Berkah Mulya Foto

wm_article_img

Berkah Mulya Foto adalah salah satu fotografer pernikahan murah di Jakarta yang dicari oleh banyak orang. Tidak serta merta karena harga murahnya, melainkan juga karena kualitas mereka yang tak perlu diragukan lagi. Berkah Mulya sendiri awalnya bermula dari usaha fotografer kecil-kecilan di Jakarta Barat. Akan tetapi, karena hasilnya yang bagus dan mereka terus mengutamakan prinsip jujur, profesional, berkualitas, layanan prima, dan ramah; akhirnya banyak orang pun tertarik dan percaya untuk menggunakan layanan dari Berkah Mulya Foto.


Untuk paket fotografer pernikahan sendiri, harga yang diberikan oleh Berkah Mulya Foto sangat terjangkau, dengan Rp1.300.000,00 saja, kamu sudah bisa mendapatkan dokumentasi pernikahan terbaik yang hasilnya pun ciamik dan alami, karena Berkah Mulya Foto tak terlalu banyak mengedit foto yang mereka ambil.


2. New Life Photography

wm_article_img


Nama New Life Photography pasti sudah dikenal oleh para penggiat fotografi di Jakarta Barat, karena harga yang ditawarkan New Life Photography relatif murah dengan kualitas jempolan. New Life Photography memang lebih dikenal dengan foto prewedding mereka yang seringkali menimbulkan kesan sureal, seolah tidak diambil dari lokasi yang dekat denganmu. Semua ini karena teknik fotografi mereka yang sudah mumpuni, sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang di luar nalar.

New Life Photography memang bukan pemain baru, tetapi mereka berani memasang harga murah, layaknya fotografer belum punya nama. Paket pernikahan termurah dari New Life Photography sendiri dihargai sebesar Rp3.600.000,00 di mana kamu sudah mendapatkan seorang fotografer yang siap stand by selama pernikahanmu. Tak heran, nama New Life Photography menjadi salah satu yang sering muncul saat kamu mencari fotografer pernikahan murah di Jakarta. Foto dari New Life Photography pun tidak kalah bagus dari fotografer lain yang memasang harga lebih mahal. Kamu bisa dengan percaya diri memasang hasil jepretan New Life Photography di rumah.

3. FotoimOet

wm_article_img

Tidak seperti namanya yang imut, FotoimOet adalah salah satu vendor fotografer pernikahan dengan skill mumpuni. Bahkan, hasil fotonya bisa membuat kamu terkagum-kagum, saking bagusnya. FotoimOet menawarkan paket-paket foto pernikahan dengan harga bersahabat, mulai dari Rp3.000.000,00 saja. Sebagai sebuah penyedia jasa yang mengklaim sebagai photobooth murah, tentunya andalan dari FotoimOet adalah photobooth mereka, di mana mereka menyanggupi untuk membuat sebuah photobooth yang lucu, elegan, atau unik, tergantung dari permintaanmu.


Tentu saja, durasi adanya photobooth ini juga bervariasi, tergantung harga yang kamu bayarkan. Untuk foto pernikahan sendiri, yang akan mendokumentasikan hari besarmu, FotoimOet memiliki harga yang negotiable, sehingga kamu bisa menanyakannya langsung ke mereka dan melakukan penawaran yang tepat. Akan tetapi, situs mereka sendiri menyediakan laman booking yang akan memudahkan kamu untuk segera booking, saat kamu sudah terburu-buru.

Beberapa rekomendasi di atas merupakan pilihan fotografer pernikahan termurah di Jakarta. Perlu diingatkan kembali bahwa murah di sini bukan berarti jasa yang ditawarkan termasuk jelek atau juga karena tidak lengkap, melainkan dengan harga yang cukup rendah kamu bisa mendapatkan pelayanan yang lebih lengkap dan maksimal. Semua informasi rekomendasi yang muncul pada artikel ini dapat kamu lihat ulang di situs dari masing-masing pihak fotografer tersebut.

Besarnya harga yang tercantum di artikel ini juga berdasarkan pricelist yang dikeluarkan dari fotografer tersebut di tahun 2019. Kalau kamu masih mau berkelana mencari fotografer lain, silakan saja! Hanya saja, pilihlah fotografermu dengan bijak. Sebab, pernikahanmu juga sebuah pengalaman sekali seumur hidup!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...