Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi dan Harga Catering Pernikahan di Bali
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat ini minat masyarakat dalam menggunakan jasa penyedia catering pernikahan di Bali dan sekitarnya sangat tinggi. Sehingga hal ini menjadi lahan bisnis yang cukup menggiurkan terbukti dengan banyaknya penyedia jasa catering pernikahan untuk menawarkan harga catering pernikahan di Bali yang terjangkau.

Untuk kamu yang akan mengadakan pesta seperti acara umtuk pernikahan dengan menggunakan jasa penyedia catering ini tentunya dapat menghemat waktu. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengurus urusan dapur untuk acara tersebut.

Biasanya vendor catering pernikahan di Bali telah memberikan penawaran dalam bentuk paket paket lengkap. Sedangkan untuk jumlah menu makanan akan disesuaikan dengan jumlah calon tamu yang diundang dalam pesta pernikahan, baik untuk yang diselenggarakan di rumah maupun yang di gedung.

Dalam menu prasmanan paket lengkap sudah terdapat menu prasmanan, dekorasi, rias pengantin, busana dan keperluan lainnya. Banyaknya vendor catering pernikahan di bali tentunya membuat kamu semakin kesulitan dalam memilihnya. Berikut rekomendasi catering dan harga catering pernikahan Bali:

1. Risa Catering Bali

Risa Catering Bali ini sudah berdiri sejak 21 tahun yang lalu yang akan melayani pelanggan untuk acara seperti pernikahan dengan ciri khas menu makanan yang memiliki cita rasa khas dari Buleleng.

Salah satu masakan khas Indonesia yang menjadi andalan adalah seperti Blayag Singaraja yang merupakan salah satu makanan khas dari Buleleng.

Risa catering Bali menyediakan berbagai paket menu yang disediakan diantaranya yaitu:

  • Paket Prasmanan
  • Paket Blayag Singaraja
  • Paket Nasi kotak
  • Menu Pilihan
  • Dan kue kotak yang terdiri dari kue basah dan kue asin

Pilihan makanan yang disediakan pun beragam mulai dari chinese food, western food, pilihan ayam, pilihan sayuran menu paketan dan menu komplit.

2. Bali Catering

Penyedia jasa catering selanjutnya adalah Bali Catering. Bali Catering adalah salah satu penyedia jasa catering yang akan melayani kamu untuk catering prasmanan, gubuk, dan juga paket pernikahan.

Pilihan makanan yang disajikan pada catering ini adalah makanan khas Indonesia dan mereka juga memiliki pilihan menu vegetarian dengan gaya Bali. Paket lengkap yang ditawarkan Bali Catering ini sudah termasuk perlengkapan makanan dan juga waiter.

Dengan menggunakan jasa penyedia catering ini kamu tidak perlu repot untuk mengurus semua kebutuhan untuk acara pernikahan. Pihak vendor akan membantu kamu untuk menangani berbagai kebutuhan sehingga kamu hanya fokus untuk menyambut para tamu undangan.

Bali Catering ini menyediakan beberapa paket lengkap dengan harga yang masih terjangkau. harga catering pernikahan Bali, beberapa paket tersebut diantaranya adalah

  • Paket Standar, Rp.50.000.000,00, termasuk dekorasi, rias pengantin, souvenir, sound system, foto album, dan perlengkapan pernikahan lainnya.
  • Paket Silver, Rp.75.000.000,00, termasuk dekorasi, rias pengantin, souvenir, sound system, foto album, dan perlengkapan pernikahan lainnya.
  • Paket Gold, Rp.100.000.000,00, termasuk dekorasi, rias pengantin, souvenir, sound system, foto album, dan perlengkapan pernikahan lainnya.

3. Catering Kita

Cateringn Kita merupakan salah satu penyedia jasa catering yang berada di Denpasar. Jasa catering ini menyediakan beraneka macam makanan dan jajanan ringan untuk acara dan juga kebutuhan lainnya salah satunya pesta pernikahan.

Pilihan menu yang tersedia pada Catering Kita ini sudah tersedia menu prasmanan, tumpeng dan nasi kotak sehingga cocok digunakan untuk pernikahan. Masakan yang disediakan oleh penyedia jasa layanan ini dibuat oleh juru masak yang professional untuk masakan lokal maupun internasional.

Harga catering pernikahan Bali, beberapa paket pernikahan yang tersedia pada Catering Kita ini diantaranya adalah:

  • Paket Aku, Rp.80.000,00 per pak
  • Paket Kamu, Rp.100.000,00 per pak
  • Paket Kamu 2, Rp.120.000,00 per pak
  • Paket Anda

Perbedaan dari paket Aku, kamu, Kamu 2 diatas adalah dari segi jumlah dan jenis makanan yang disediakan. Sedangkan untuk paket Anda disesuaikan dengan permintaan dan budget yang kamu miliki 

4. Suryajaya Catering

Penyedia jasa catering selanjutnya adalah Suryajaya Catering yang sudah berdiri sejak tahun 1993 sehingga namanya sudah tak asing lagi sampai saat ini. Untuk mendapatkan kepuasan dan dari para pelanggannya Suryajaya Catering selalu mengedepankan pelayanan dan mutu yang dimilikinya.

Menu yang ditawarkan oleh Suryajaya Catering ini berbagai jenis makanan khas Bali, Nusantara dan Internasional. Harga yang ditawarkan per porsinya lengkap dengan makanan, lauk, sayur, buah dan minuman yang disajikan dalam prasmanan. Kisaran harga catering pernikahan Bali yang ditawarkan penyedia jasa catering ini berkisar antara Rp.35.000,00 sampai dengan Rp.100.000,00 per porsi.

5. Uma Catering

Penyedia jasa catering ini hanya melayani pesanan untuk para pelanggan yang ada di seputaran Bali saja untuk acara pesta pernikahan. Uma Catering ini akan membuat konsep yang meriah karena pernikahan merupakan momen yang sakral dan juga istimewa.

Makanan yang disediakan disini sudah halal dan pastinyan terjamin kebersihannya. Paket yang tersedia sudah termasuk dengan perlatan makan, meja prasmanan, dekorasi dan waiter. Kamu juga bisa memilih paket khusus untuk catering saja atau sudah lengkap dengan dekorasi yang disediakan oleh Uma dekor.

Uma catering memiliki standar resep dari jenis makanan yang akan disajikan dengan mengguanakan bahan-bahan pilihan, yang akan memberikan rasa yang lezat pada setiap masakannya. Berbagai paket menu harga catering pernikahan Bali yang dibuat Uma Catering yang bisa diselenggarakan untuk berbagai acara diantaranya adalah:

  • Hidangan prasmanan 
  • Snack prasmanan 
  • Nasi Box 
  • Nasi kuning 
  • Nasi tumpeng 

6. Sekar Bali Catering

Sekar Bali Catering ini berada di kawasan klungklung Bali, selain itu juga Sekar Bali Catering memiliki anak cabang di wilayah Denpasar. Harga Catering Pernikahan Bali cukup terjangkau dengan menyediakan konsumsi untuk acara seperti untuk acara pernikahan, ulang tahun, syukuran dan upacara adat. Selain itu juga Sekar Bali Catering menyediakan sewa untuk peralatan catering dengan harga yang terjangkau.

Ditengah persaingan yang cukup ketat Sekar Bali Catering hadir dengan menjaga kualitas pelayanan agar bisa bertahan dengan baik. Ditambah dengan para tenaga kerja yang handal terutama juru masak yang sudah berpengalaman. Selain itu juga bahan makanan yang digunakan higienis dan berkualitas baik.

Itulah beberapa rekomendasi harga catering pernikahan Bali yang terjangkau dari vendor catering pernikahan pilihan. Saat memilih vendor catering untuk pernikahan kamu harus teliti agar acara pernikahan yang diselenngarakan bisa berjalan dengan lancar. Semoga bisa bermanfaat bagi Kamu semua!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...