Pilih Kategori Artikel

Sedang menentukan budget untuk pernikahanmu? Dalami lebih awal dari kisaran harga catering pernikahan di Bogor berikut ini.
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mengetahui rincian harga catering pernikahan Bogor merupakan hal wajib bagi seluruh calon pasangan pengantin. Saat kamu mempersiapkan pernikahan, tentu setiap detail pernikahan harus diurus dengan baik.

Bukan hanya perkara venue pernikahan dan busana pernikahan saja, catering yang digunakan dalam pernikahan juga membutuhkan perhatian ekstra jika kamu ingin mendapatkan hasil yang memuaskan. Hampir setiap orang yang pernah datang ke acara pernikahan pasti memiliki pendapat yang sama bahwa makanan yang disajikan dalam acara memiliki peranan penting terhadap penilaian acara tersebut.

Saat kamu merencanakan acara pernikahan, tentu kamu ingin acara pernikahan tersebut menjadi acara yang bahagia dan dapat dinikmati oleh seluruh tamu undangan. Hal inilah yang membuat kamu harus mempertimbangkan dengan baik vendor-vendor yang akan digunakan untuk membantu mengurus acara bahagiamu.

Bagi kamu yang ingin mengadakan acara wedding di kota hujan Bogor, maka sebaiknya kamu segera mencari vendor-vendor berkualitas untuk membantu pelaksanaan acaramu dari jauh-jauh hari. Kamu bisa meneliti terlebih dahulu data-data yang dimiliki vendor-vendor seperti vendor catering sebelum kamu memutuskan untuk bekerjasama dengan vendor tersebut.

Jika kamu kebingungan memilih vendor yang sesuai, kamu bisa coba untuk meneliti beberapa rekomendasi vendor berikut ini.

1. Tropicola Catering

Saat kamu mencari tahu harga catering pernikahan Bogor, vendor Tropicola Catering wajib untuk masuk dalam daftar vendor yang kamu pertimbangkan. Meski membuka kantor resmi di kota Depok, namun vendor berkualitas yang satu ini memiliki nama yang cukup besar di kota Bogor karena telah sering menangani beberapa pesanan acara wedding dari kota Bogor.

Ada berbagai paket yang ditawarkan oleh vendor ternama yang satu ini diantaranya :

  • Paket 300 Pax = Rp. 42.000 / porsi
  • Paket 600 Pax = Rp. 40.000 / porsi
  • Paket 1000 Pax = Rp. 40.000 / porsi
  • Paket varian A = Rp. 67.000 / porsi
  • Paket varian B = Rp. 67.000 / porsi
  • Paket varian C = Rp. 67.000 / porsi
  • Paket varian D = Rp. 67.000 / porsi
  • Paket menu daging = Rp. 41.000 / porsi
  • Paket menu ayam = Rp. 38.000 / porsi
  • Paket Sukacita = Rp. 60.000 – Rp. 64.000 / porsi

Jika kamu ingin memilih vendor dengan pilihan harga catering pernikahan Bogor yang cukup beragam, maka vendor yang satu ini patut untuk kamu pertimbangkan. Kamu bisa memilih paket lengkap mulai dari appetizer hingga dessert dengan harga yang affordable sesuai dengan jumlah tamu undangan yang kamu miliki.

Jika kamu ingin mendapatkan budget yang lebih hemat, kamu juga bisa memilih antara paket menu daging, paket menu ayam, hingga paket sukacita sesuai dengan selera kamu. Untuk memastikan kualitas dan harga catering pernikahan Bogor di vendor ini, kamu juga akan mendapatkan layanan test food saat berkonsultasi dengan Tropicola catering.

2. Lucky Catering

Jika kamu mencari vendor catering di kota Bogor, maka kamu bisa mempertimbangkan Lucky Catering. Vendor yang berkantor di Villa Bogor Indah ini menyediakan 3 paket wedding catering diantaranya :

  • Paket Silver
  • Paket Platinum
  • Paket Gold

Ketiga paket ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 50.000 / pax untuk paket silver, Rp. 60.000 / pax untuk paket gold, dan Rp. 70.000 / pax untuk paket platinum.  Dengan harga catering pernikahan Bogor yang cukup affordable ini, kamu bahkan bisa mendapatkan paket lengkap seperti 2 pilihan nasi, salad, soup, pilihan menu daging dan ayam serta ikan, pasta, hingga aneka dessert.

3. Hijrah Catering

Vendor lainnya yang bisa kamu pertimbangkan sebagai vendor catering acara pernikahanmu adalah Hijrah Catering. Vendor yang satu ini menawarkan lima paket catering diantaranya :

  • Paket buffet 1 = Rp. 30.000 / pax
  • Paket buffet 2 = Rp. 32.000 / pax
  • Paket buffet 3 = Rp. 36.000 / pax
  • Paket buffet 4 = Rp. 40.000 / pax
  • Paket buffet 5 = Rp. 42.000 / pax

Dengan harga catering pernikahan Bogor yang sangat terjangkau ini, kamu bisa mendapatkan berbagai menu makanan mulai dari pilihan nasi, aneka menu olahan daging, hingga aneka pilihan dessert. Namun untuk mendapatkan harga tersebut, Hijrah Catering menerapkan beberapa ketentuan salah satunya adanya minimal order.

Setiap paket buffet memiliki ketentuan minimal pemesanan yang berbeda-beda. Jika kamu ingin memesan dibawah ketentuan minimal pemesanan, maka kamu harus membicarakan lebih lanjut mengenai harga atau yang disepakati dengan vendor yang bersangkutan.

Itulah beberapa rekomendasi vendor dan rincian harga catering pernikahan Bogor yang bisa kamu pertimbangkan saat mempersiapkan acara pernikahan. Mempersiapkan acara pernikahan dengan teliti merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memastikan acara pernikahanmu berjalan dengan lancar.

Untuk mendapatkan vendor yang berkualitas tinggi, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu perhatikan diantaranya:

Testimoni

Saat memilih vendor catering, kamu bisa mengetahui kualitas dari vendor tersebut dengan cara melihat testimoni dari customer yang Lain. Para penyedia jasa catering biasanya memajang testimoni dari pelanggan yang lain sebagai salah satu strategi bisnis.

Beberapa vendor juga akan mencantumkan harga catering pernikahan Bogor beserta paket jasa dan testimoni yang dimiliki saat mempromosikan jasanya. Dengan meneliti testimoni dari customer yang lain kamu bisa memperkirakan kualitas layanan serta kualitas makanan yang disediakan oleh vendor tersebut.

Kontak

Hal lainnya yang bisa kamu perhatikan saat memilih vendor catering adalah kontak yang dimiliki oleh vendor tersebut. Vendor yang berkualitas tinggi biasanya menyediakan cukup banyak layanan call center untuk melayani para calon customer hingga customer yang akan bekerjasama dengan vendor tersebut.

Pastikan vendor yang akan kamu pilih memiliki banyak akses yang mudah dihubungi. Pastikan kamu bisa mendapatkan harga catering pernikahan Bogor terbaik melalui akses call center yang disediakan oleh vendor tersebut. Vendor yang mudah dihubungi biasanya memiliki kualitas layanan yang lebih baik.

Harga

Sama seperti bidang-bidang lainnya, kualitas layanan di bidang catering biasanya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Untuk mengetahui apakah vendor yang akan kamu pilih memiliki kualitas yang baik atau tidak, kamu bisa membandingkan paket catering yang ada di vendor tersebut dengan paket catering serupa di vendor yang lain. Carilah vendor yang menawarkan paket catering pernikahan dengan harga yang wajar sehingga kerugian yang mungkin kamu alami bisa diperkecil.

Dengan memperhatikan ketiga hal tersebut, kamu akan bisa menemukan vendor sesuai dengan yang kamu inginkan serta memiliki kualitas yang tinggi. Demi menggelar acara pernikahan yang sempurna, tentu kamu harus lebih teliti dalam memilih vendor yang akan digunakan.

Ketelitianmu memilih vendor dengan harga terbaik akan menentukan penilaian para tamu undangan terhadap acara pernikahanmu. Penilaian yang baik dari tamu undangan terhadap acara pernikahanmu akan semakin menambah kebahagiaan kamu dan pasangan. Kebahagiaan selama acara pernikahan merupakan awal yang baik untuk membangun rumah tangga yang bahagia.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...