Pilih Kategori Artikel

Hemat Biaya, Harga Vendor Dekorasi Intimate Wedding Party di Jakarta dan Bekasi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tidak semua orang suka sesuatu yang ramai dan besar-besaran. Seperti halnya sebuah pesta pernikahan. Tempat keluarga, kolega, teman, dan orang-orang berkumpul untuk merayakan sebuah hari bahagia sepasang kekasih. Namun tanpa disadari, esensi pesta pernikahan sebenarnya tak hanya sebatas itu. 

Pernikahan lebih kepada sebuah momen sakral yang dirayakan sekali seumur hidup. Sepasang calon pengantin akan menciptakan pengalaman pribadi yang tak akan terlupakan seumur hidupnya. Oleh karenanya, pesta pernikahan yang lebih kecil semakin populer karena orang lebih memilih hanya orang-orang terdekatnya saja yang hadir mengelilingi mereka. 

Sebuah pesta pernikahan intimate akan terasa seperti apa yang sebenarnya kamu inginkan dengan tamu undangan yang terbatas, dekorasi yang indah, makan malam yang romantis, gaun atau kebaya minimalis, kue pernikahan yang estetis serta beberapa detail sederhana yang penting bagi kamu dan pasangan.

Adapun hal yang paling menguntungkan ketika kamu mengadakan pesta pernikahan intimate, yaitu kamu bisa meminimalkan budget yang dikeluarkan untuk kebutuhan lainnya setelah menikah nanti seperti rumah, honeymoon, atau sesederhana kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Apalagi jika kamu tinggal di Ibu Kota dengan segala kebutuhan yang tidak murah. 

Berikut WeddingMarket akan memberikan inspirasi untuk kamu jadikan referensi menghemat budget dekorasi pernikahan intimate.

Konsep Dekorasi Intimate Wedding Party

Berbicara tentang konsep dekorasi, yang kamu butuhkan adalah ukuran tempat dengan jumlah tamu yang kamu undang. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu sempit. Yang penting, nuansa intim akan tercipta dengan indah. Pilihannya antara rumah, resto, pantai, atau gedung seperti beberapa konsep dekorasi di bawah ini:

wm_article_img

Memilih venue outdoor di bukit yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun akan membuat suasana pernikahanmu terasa natural dan sejuk. Nuansa seperti ini sangat hangat untuk menikmati alunan musik pernikahan dan makanan yang dihidangkan sambil berbincang-bincang dengan orang-orang terdekatmu.

wm_article_img

Walking down on the aisle di tengah tamu undangan yang merupakan teman terdekat dan keluarga, akan membuat suasana sakral dan intim tercipta. Dekorasi sederhana serba putih melambangkan sucinya moment tersebut, ditambah dengan venue pinggir pantai yang sangat romantis. Apakah ini salah satu pernikahan impianmu?

wm_article_img

Mengadakan pernikahan impian di malam hari ditaburi cahaya lampu berwarna kuning membuat kehangatan semakin tercipta dalam pesta pernikahan intimate. Nuansa elegan juga muncul berkat penataan meja dan kursi untuk makan malam warna yang berwarna hitam.

wm_article_img

Pesta pernikahan intimate di dalam rumah dengan nuansa putih yang klasik. Tempatkan dekorasi pengantin di tengah sebagai pusat perhatian para tamu undangan. Hadirkan juga cahaya lilin dan taburan lampu di langit-langit untuk menambah keindahan dekorasi pernikahanmu.

wm_article_img

Beberapa tahun yang lalu, indonesia sempat dihebohkan dengan pesta pernikahan Rara Sekar, kakak Isyana Sarasvati. Pasalnya, Rara dan pasangan memilih mengundang teman-teman terdekatnya untuk merayakan pesta pernikahan di halaman belakang rumah. Gaya yang dipakai pasangan ini adalah casual backyard party yang minim dekorasi. Namun, siapa sangka acara seperti ini justru meninggalkan kesan memorable bagi pasangan pengantin dan para tamu undangan.

wm_article_img

Pernikahan outdoor dengan nuansa rustic masih menjadi idola. Semakin canggih dengan gaya intimate. Kamu bisa menata beberapa meja dan kursi yang berbaur dengan alam. Makin sempurna dengan tambahan layar di samping dekorasi pengantin untuk menampilkan foto dan video sebagai salah satu susunan acara. Menarik, bukan?!

wm_article_img

Jika kamu memiliki budget lebih untuk menyewa venue gedung yang cukup luas, manfaatkanlah sebaik mungkin dengan susunan meja dan kursi tamu serta hiasan bunga yang sederhana di sekelilingnya. Saat acara berlangsung nantinya, kamu bisa mendatangi tiap meja tamu undangan untuk memunculkan suasana intimate yang hangat.

Vendor Dekorasi Intimate Wedding Party di Jakarta

1. Di Bloemens Decor

Di Bloemens Decor menyediakan dua paket khusus untuk acara pernikahan intimate. Kamu bisa memilih antara Intimate Wedding Package A by Di Bloemens Decor dengan harga Rp 14,962,500,- atau Intimate Wedding Package B by Di Bloemens Decor dengan harga Rp18,453,750,-. Perbedaannya hanya terletak pada fasilitas yang akan kamu dapatkan. 

Berikut Intimate wedding decoration by Di Bloemens Decor:

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

2. Raffles Decoration

Memadukan dekorasi mewah dengan intimate wedding party bisa kamu wujudkan bersama Raffles Decoration. Jika kamu memiliki venue di gedung, maka vendor yang satu ini bisa menjadi pilihan utama. Raffles Decoration menyediakan tiga paket yang berbeda, diantaranya Intimate Gold Package by Raffles Decoration dengan harga Rp 26,600,000,-, Intimate Silver Package by Raffles Decoration dengan harga Rp 21,850,000,- dan Intimate Wedding Package by Raffles Decoration dengan harga Rp16,150,000,-. Kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan budget yang kamu punya.

Berikut Intimate wedding decoration by Raffles Decoration:

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

Vendor Dekorasi Intimate Wedding Party di Bekasi

1. Rencana Dekorasi

Rencana Dekorasi merupakan salah satu vendor pernikahan intimate di Bekasi yang menawarkan dua paket yang hampir sama. Yaitu Onchidium Package (Intimate Wedding) With Concepting by Rencana Dekorasi dengan harga Rp 37.905.000,- dan Onchidium Package (Intimate Wedding) Without Concepting by Rencana Dekorasi dengan harga Rp 31,635,000,-.

Perbedaannya, jika kamu membantumu mendapatkan pernikahan impianmu dengan pelayanan mereka. Semua yang kamu inginkan akan terpandu dan terorganisir dengan baik. Mereka akan memberikanmu banyak referensi desain dekorasi. Kedua paket tersebut sudah termasuk Backdrop 6x3 m, Aislee 6m, Set Akad / Holy Matrimony, Mini Signboard, dan Arch Welcome.

Intimate wedding decoration by Rencana Dekorasi:

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

2. Yours Decoration

Menghadirkan dekorasi fresh flowers dan orchid artificial, Yours Decoration siap membantumu mewujudkan pernikahan intimate dengan konsep yang indah. Mereka menyediakan paket khusus Intimate Wedding Decoration by Yours Decoration dengan harga Rp23,750,000,-.

Berikut Intimate Wedding Decoration by Yours Decoration:

wm_article_img

wm_article_img

Itulah inspirasi dekorasi dan beberapa harga vendor terbaik di Jakarta dan Bekasi untuk intimate wedding party. Mulai dari belasan hingga puluhan juta, kamu bisa sesuaikan dengan alokasi budget yang kamu siapkan. Cari tahu juga artikel tentang "4 Pilihan Small Intimate Wedding Venue Jakarta" sebagai tambahan referensimu, ya! Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikanmu banyak insight untuk harga dekorasi pernikahan intimate sekaligus beberapa rekomendasi vendor profesional.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...