Berapa Kisaran Harga Video Undangan Pernikahan? - Wedding Market

Berapa Kisaran Harga Video Undangan Pernikahan?

21 May 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 118
Berapa Kisaran Harga Video Undangan Pernikahan
Foto: Animaker

Video undangan pernikahan merupakan salah satu alternatif jika kamu ingin membuat sebuah undangan yang lebih menarik. Jika jenis kartu undangan membutuhkan salinan yang cukup banyak maka untuk jenis video ini tidak membutuhkan copy-an karena hanya membutuhkan satu video saja untuk bisa disebarkan. Hal ini tentu otomatis berpengaruh terhadap harga video undangan pernikahan tersebut.  

Untuk kartu undangan kamu perlu membayar jumlah kartu yang dibuat. Sedangkan jika kamu membuat undangan dalam bentuk video kamu hanya perlu membayar untuk satu kali pembuatan saja. Keduanya memang memiliki kelebihan masing-masing. 

Namun undangan dalam bentuk video lebih menarik dan terkesan kekinian. Hampir semua orang dapat mengaksesnya karena sudah memiliki fasilitas ponsel pintar. Orang yang jauh sekalipun tetap bisa menerima undangan secara langsung dan eksklusif. Dari segi harga juga bisa lebih murah daripada pembuatan kartu undangan. 

Ini Harga Video Undangan Pernikahan dan Keunggulannya


Foto: Postermywall

Kamu bisa menyediakan budget yang cukup murah untuk membayar video undangan pernikahan yang dibuat oleh jasa khusus. Harga paling kecil yang bisa kamu peroleh bisa dimulai dari 50 ribu rupiah bahkan bisa lebih murah. Beberapa jasa seringkali menawarkan harga yang lebih rendah dari 50 ribu. 

Akan tetapi hasilnya tidak akan begitu eksklusif dan hanya menjadi undangan yang bersifat standar. Untuk harga yang lebih sedang dan standar kamu bisa membayar hingga 100 ribu rupiah untuk satu undangan saja. Untuk harga ini termasuk yang paling sering ditemukan di hampir setiap jasa pembuatan undangan digital. 

Hampir setiap jasa pembuatan undangan digital tersebut memiliki daftar harga 100 ribu rupiah atau berkisar di angka tersebut. Harga video undangan pernikahan tersebut bisa lebih efisien karena kamu sudah bisa mengundang banyak orang yang hanya dengan satu video saja. Kamu tak perlu repot untuk mendatangi orang-orang tersebut secara langsung. 

Ada pula yang menawarkan harga mulai 250 ribu rupiah. Untuk jenis undangan dengan harga ini memang terbilang cukup tinggi sehingga kualitasnya akan lebih bagus. Kamu bisa saja mendapatkan kelebihan seperti bebas memilih desain atau boleh menambah durasi. Untuk harga ini kamu bisa mendapatkan hasil yang cukup menarik dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Undangan Digital, Kertas, Maupun Gambar dan Video, Temukan Vendornya di WeddingMarket



Harga Video Sangat Bisa untuk Disesuaikan

Setiap harga undangan pernikahan yang ditawarkan pada dasarnya akan menyesuaikan dengan pengelola jasa tersebut. Aplikasi yang dipilih hingga tingkat kreativitas yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap berapa harga yang harus dibayar. Ada pula beberapa jasa yang memiliki teknik khusus untuk pembuatannya. 

Banyak sekali faktor yang berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan bergantung dari jasa tersebut. hal yang paling utama ialah mengenai kualitas dari hasil yang akan diberikan. Jika jasa tersebut mampu memberikan hasil yang sangat berkualitas tentu harga video undangan pernikahan yang ditawarkan juga akan cukup tinggi. 

Selain itu, pengalaman pengrajin didalamnya juga akan menentukan berapa harga yang akan ditawarkan. Berdasarkan pengalaman itulah para pengrajinnya bisa membuat video dengan kualitas yang sangat baik dan pengerjaannya bisa lebih cepat. Kamu tentu dapat membedakan dari beberapa contoh video yang sudah mereka buat. 

Harga yang perlu kamu bayar juga menyesuaikan dengan jenis video yang kamu pilih. Misalnya didalamnya tidak menggunakan animasi kartun atau hanya menggunakan slide tulisan saja. Harganya tentu akan berbeda jika kamu memilih jenis video yang lengkap dengan animasi beserta informasi berupa tulisan yang unik. 

Sebagaimana produk yang lainnya harga video undangan pernikahan juga akan berbeda pada setiap jasa yang menawarkannya. Masing-masing jasa sudah memiliki perhitungan tersendiri. Namun kisaran harganya bersifat standar dan masing-masing jasa memiliki penawaran yang tidak jauh dari kisaran harga ini. 

Apakah Bisa Membuat Sendiri?

Jika kamu memiliki keahlian atau setidaknya berpengalaman dalam editing video kamu juga bisa membuat sendiri model undangan pernikahan tersebut. Kamu hanya membutuhkan beberapa aplikasi yang bisa diunduh dan dipasang pada perangkat yang kamu miliki. Secara umum untuk pembuatan sendiri akan lebih murah bahkan tidak membutuhkan biaya. 

Jika kamu benar-benar ingin melangsungkan acara pernikahan dengan lebih sederhana maka kamu bisa membuatnya sendiri sesuai kemampuanmu. Harga video undangan pernikahan yang dibuat sendiri bisa lebih murah bahkan tak perlu mengeluarkan biaya. Namun tetap saja hal tersebut harus dibuat dan dipertimbangkan dengan sangat matang. 

Setidaknya kamu harus menyediakan budget khusus untuk pembuatan video undangan tersebut. Budget yang bisa kamu sediakan maksimal 500 ribu rupiah. Hal ini sudah lebih maksimal dan dan tidak akan melebihi harga di pasaran. Kamu bisa merasa lebih tenang karena dipastikan bisa mendapatkan jenis undangan yang sangat menarik dan berkualitas. 

Mengenai harga video undangan pernikahan akan sangat berpengaruh terhadap isi dan kualitasnya. Kamu harus memastikan untuk benar-benar memberikan informasi yang sesuai sehingga pembuatannya bisa lebih cepat dan sesuai dengan keinginanmu. Hal yang tak kalah penting lagi pastikan kamu memilih jasa pembuatan undangan yang profesional dan ahli di bidangnya. 

Undangan Digital, Kertas, Maupun Gambar dan Video, Temukan Vendornya di WeddingMarket

Silahkan Klik Disini


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket
Hubungi Kami!
Chat Us