Harga Wedding Venue di Bandung dari Beberapa Rekomendasi Gedung

09 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 374
Harga Wedding Venue di Bandung dari Beberapa Rekomendasi Gedung
Foto: Hipwee

Harga wedding venue Bandung merupakan salah satu hal yang paling dicari dan didiskusikan bersama oleh setiap calon pengantin di Kota Kembang. Setiap hal yang berhubungan dengan harga tentunya akan dipertimbangkan dengan matang. Setiap orang pasti akan memikirkan hal yang sama. Hanya segelintir orang saja yang tidak begitu menghiraukannya. 

Untuk sebuah venue, harga yang dipasang tentu akan menjadi pertimbangan karena akan menentukan pelaksanaan acara pernikahanmu. Fasilitas dan keadaan tempat yang akan dipilih. Sehingga hal tersebut harus sesuai dengan jumlah dana yang harus dibayarkan. Jika tidak sesuai maka pasangan pengantin tidak akan merasa puas. 

Jika tempat yang dipilih tidak sesuai dengan jumlah dana yang dibayarkan maka acara pernikahanmu bisa saja terhambat. Kamu bisa saja diharuskan untuk mencari tempat lain bahkan perlu mengeluarkan dana lebih dari satu kali. Bukankah hal ini sangat merugikanmu? Jadi pertimbangkan dan tanyakan dengan benar mengenai tempat pernikahan dengan benar.

Harga Wedding Venue di Bandung dari 6 Venue Terkemuka


Harga wedding venue Bandung ini bisa dijadikan bahan pertimbangan dan pilihan untukmu agar tidak terlalu merasa bingung. Agar kamu tidak terlalu bingung kamu bisa membaca artikel ini yang berisi rekomendasi tempat dan harganya agar bisa kamu pilih. 

1. Gedung Balai Sartika

Mojang dan jajaka Bandung calon pasangan pengantin pasti sudah mendengar mengenai gedung yag satu ini. Gedung ini memang sangat terkenal di kota kembang. 1.500 orang mampu ditampung di gedung ini. Gedung megah ini berada di jl. Suryalaya Indah no. 1-2. Kamu bisa mengunjunginya di daerah Buah Batu. 

Harga wedding venue Bandung ini sangat sesuai dengan fasilitas dan kemegahan gedung yang diberikan. Kamu perlu membayar dana sekitar 20 juta rupiah. Fasilitas yang diberikan pun sangat memadai. Harga yang perlu kamu bayar sudah termasuk kapasitas daya hingga 5.000 watt. Kamu juga bisa menggunakan kursi yang sudah tersedia hingga 300 kursi.  

Kamu juga bisa menggunakan gedung ini untuk konsep standing party. Kamu bisa sesuaikan konsep apa yang akan digunakan. Fasilitas red carpet juga bisa diberikan untuk acara pernikahanmu. Harga yang ditawarkan untukmu tentu saja sangat pas dan sesuai dengan fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya. 

2. Bandung Convention Center

Harga wedding venue Bandung yang ditawarkan oleh Bandung Convention Center ini juga cukup direkomendasikan bagimu. Setiap orang yang berkunjung ke daerah ini pasti tidak akan melewatkan untuk mengunjungi kawasan ini. Gedung ini pun sangat strategis karena berada di daerah jl. Soekarno Hatta no. 354. 

Biasanya sebelum pergi ke daerah lain setiap pengunjung akan melewati daerah ini. Sehingga gedung ini bisa diakses dengan mudah oleh setiap tamu undangan. Kapasitasnya mencapai 2.000 orang. Kamu bisa menyewanya dengan membayar dana mulai dari 10 juta rupiah. Untuk gedung semegah ini tentu saja sangat murah. 

Harga wedding venue Bandung ini sudah termasuk fasilitas berupa AC, parkir yang luas, toilet yang bersih, mushola hingga gudang penyimpanan. Kamu bisa menyelenggarakan acara pernikahanmu dengan sangat lancar karena daya listriknya mencapai 16.000 watt. Interior gedung yang sangat menarik pun sangat sesuai dengan harga yang diberikan. 

3. Graha Emerald

Berikutnya, kamu juga bisa memilih gedung Graha Emerald yang terletak di daerah Cibeunying ini. Jika budgetmu tidak teralu besar maka kamu bisa menyewa gedung ini. Harga yang ditawarkan mulai dari 7 juta rupiah hingga 15 juta rupiah. Untuk ukuran daerah Bandung dana yang kamu bayarkan ini tentu saja cukup murah. 

Ruangan yang cukup mewah dan luas dari gedung ini bisa disulap menjadi sebuah gedung yang sangat menarik. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan sangat sesuai dengan harga wedding venue Bandung untuk gedung ini. Dengan sentuhan vendor yang handal gedung ini bisa membuat acara pernikahanmu tetap berkesan. 

Kamu bisa menyelenggarakan acara pernikahanmu dengan pengaturan yang baik di gedung ini. Harga yang perlu kamu bayarkan tidak akan membuatmu merasa rugi. Sebab, meskipun cenderung lebih murah, fasilitas yang akan kamu dapatkan tidaklah sembarangan. Kamu tentu akan merasa puas dengan harga tersebut 

4. Mepro Hall

Harga wedding venue Bandung yang direkomendasikan berikutnya bisa kamu peroleh dari gedung Mepro Hall ini. Gedung ini memberikan keamanan hingga 24 jam. Jadi, acara pernikahanmu bisa terselenggara dengan baik karena keamanannya. Kamu bisa mendapatkannya di daerah Soekarno Hatta. 

Kamu perlu membayar 20 juta rupiah dengan fasiliatas yang sangat lengkap mulai dari karpet merah, panggung mewah, ruang VIP serta area parkir yang luas. Harga 20 juta tersebut merupakan harga yang berlaku untuk penyewaan selama 4 jam lamanya. Tentu saja jumlah tersebut sudah sesuai dengan fasilitas yang memuaskan. 

5. Graha Batununggal Indah

Berikutnya kamu juga bisa menggunakan gedung Graha Batununggal Indah yang memiliki harga yang direkomendasikan. Sesuai namanya, gedung ini terletak di komplek Perumahan Batununggal. Berada di komplek yang cukup mewah gedung ini hanya menawarkan harga sekitar 10 juta rupiah saja. 

Harga wedding venue Bandung ini terbilang murah untukmu yang ingi melangsungkan acara pernikahan yang berkesan. Fasilitasnya pun cukup lengkap dengan ruangan yang luas, area parkir yang luas, toilet yang bersih dan interior yang menarik. Acara pernikahanmu tentu saja akan semakin berkesan. 

Kamu bisa memperoleh acara pernikahan yang tidak akan terlupakan seumur hidupmu. Setiap tamu undangan juga akan merasakan hal yang sama. Apalagi jika kamu menggunakan vendor yang handal untuk menyulap gedung ini dengan dekorasi dan pengaturan yang sangat cantik dan indah. 

6. Gedung Kologdam Bandung

Gedung ini memiliki interior dengan suasana kolonial. Gedung ini berada di jl. Aceh No. 50. Daerah ini cukup terjangkau dan mudah diakses dari berbagai arah. Setiap tamu undanganmu  tentu bisa datang dengan mudah ke gedung ini. Harga yang ditawarkan ialah sekitar 15 hingga 17 juta rupiah dengan kapasitas 1.500 orang tamu undangan. 

Harga wedding venue Bandung ini tentu sangat sesuai. Misalnya dari interior gedungnya saja sudah sangat menarik yaitu tema kolonial. Salah satu hal yang paling menarik dari gedung ini ialah kamu bisa menyelenggarakan akad nikah hingga resepsu mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Hal ini tentu sangat memuaskan setiap pasangan pengantin yang akan menggunakannya. 

Gedung ini terbilang sebagai wedding venue mewah namun tetap memiliki keunikan tersendiri. Dengan dekorasi yang menarik pula maka acara perikahanmu bisa menjadi lebih indah dan cantik. Jika kamu tertarik kamu bisa segera menghubungi pengelola gedung ini atau dengan mendatangi langsung untuk melakukan survei. 

Itulah beberapa rekomendasi harga venue pernikahan atau gedung untuk acara pernikahanmu nanti. Kamu bisa mendapatkan referensi dari artikel ini jika kamu masih merasa bingung dengan tempat mana yang ingin kamu gunakan untuk menggelar acara pernikahanmu. Hal ini bisa kamu lihat mulai dari harganya. 

Harga wedding venue Bandung memang cukup terjangkau dan sesuai dengan setiap fasilitas yang ditawarkan. Kamu bisa mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik dari setiap gedung tersebut. Acara pernikahan yang digelar akan berkesan dan biaya yang kamu keluarkan tidak akan membuatmu rugi.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket