Pilih Kategori Artikel

Tips Bulan Madu dengan Budget Sedikit
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setelah melakukan acara sakral dalam hidup yaitu pernikahan, banyak pasangan merencanakan bulan madu atau honeymoon baik itu keluar kota atau keluar negeri.  Namun, sebelum kamu memutuskan untuk bulan madu, ada hal yang harus dipertimbangkan yaitu budget, untuk itu kamu perlu mencari tahu tips bulan madu yang tepat.

Pada dasarnya, bulan madu ini periode setelah pernikahan yang membentuk rasa kasih sayang dan kebahagiaan bagi pasangan dan menjadi bulan pertama yang berkesan manis dan indah. Biasanya biaya bulan madu tidak kalah bombastisnya dari biaya pernikahan yang kamu gelar.

Tunggu! Kamu tetap bisa bulan madu dengan pasangan kamu dengan budget sedikit! Dan kamu jangan khawatir dengan bulan madu yang kamu rencanakan akan menjadi beban finansial bagi rumah tangga yang baru kamu bangun.

Jadi, inilah tips bulan madu dengan budget sedikit agar tetap harmonis!

  1. Berdiskusi terkait keinginan pasangan

Tips bulan madu pertama yang perlu kamu lakukan adalah berdiskusi dengan pasangan terkait tempat yang akan dikunjungi. Bertukar pikir itu hal yang penting dalam mengambil sebuah keputusan agar tidak terjadi ke iri hatian. Diskusi dengan baik segala hal yang mumpuni kamu dengan pasangan selama bulan madu, jangan sampai momen tersebut malah membuat kamu tidak nyaman.

  1. Pilih agen travel terbaik

Agar waktu dan budget tidak terbuang sia-sia, menggunakan jasa agen travel merupakan solusi yang baik. Tips bulan madu ini bisa kamu pilih agar semua kebutuhan bulan madu tertata baik sehingga perjalanan kamu dan pasangan bisa terkoordinir. Kalaupun tidak menggunakan jasa agen travel, kemungkinan kamu akan kewalahan sendiri dalam mengatur waktu dari satu tempat ke tempat yang lain.

  1. Membuat beberapa rencana lain

Perlu kamu dan pasangan membuat rencana lain untuk menjaga hal yang tak disenangi pada rencana bulan madu pertama. Kalau memang rencana pertama bulan madumu tak sesuai ekspetasi masih ada rencana bulan madu yang lainnya. siapkan pemadam sebelum kebakaran ya!

  1. Jangan lewatkan promo

Belakangan ini banyak sekali promo yang ditawarkan maskapai penerbangan melalui media sosial. Di Indonesia, sudah banyak platform yang menyediakan pelayanan yang memesan semua kebutuhan orang dalam kehidupannya. nah, memudahkan sekali untuk kamu mengecek harga transportasi dan juga penginapan di mana ingin kamu singgahi bersama pasangan. Jangan lewatkan promo karena ini penting sekali untuk kamu yang ingin bulan madu dengan budget sedikit!

  1. Bertanya pada yang sudah berpengalaman

Tips bulan madu dengan budget sedikit bisa dilakukan dengan banyak bertanya yang sudah berpengalaman. Bagaimana kamu tahu dengan kondisi yang belum pernah kamu alami, pasti bingung kan? Kamu bisa mengambil tips ataupun guide dari orang yang kamu korek pengalamannya selama bulan madu. Ini sangat penting untuk kamu dan pasangan untuk lebih berhemat tanpa mengganggu bulan madu yang sedang dijalankan. Gak mau kan bulan madu kalian pusing dengan persoalan budget?

  1. Mencari tempat destinasi yang terjangkau

Ada satu hal lagi yang tidak boleh terlupakan dalam tips bulan madu dengan budget sedikit yaitu dengan mencari tempat destinasi yang terjangkau. Siapa yang tidak ingin bulan madu dimanjakan di depan menara eiffel atau tempat-tempat yang megah? Agak terlalu mahal untuk bisa mewujudkan impian tersebut dengan budget yang sedikit. Tak perlu mahal, yang penting kamu dan pasangan bisa menikmati dengan indah nan romantis.

Tradisi bulan madu bukan hal yang wajib untuk pasangan yang baru menikah,kok. Hanya saja ada beberapa pasangan yang memang ingin bulan madu sebagai momentum yang pernah dia rasakan bersama pasangan.

Jadi, tunggu apa lagi? Sudah dijabarkan beberapa tips bulan madu dengan budget sedikit. Jangan berkecil hati, keromantisan dan kebahagiaan tidak di ukur dengan materi yang kamu punya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...