7 Inspirasi Desain photobooth Pernikahan yang Cute dan Menarik

25 Feb 2020 | By WeddingMarket | Viewers: 770
7 Inspirasi Desain photobooth Pernikahan yang Cute dan Menarik

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dan hanya terjadi sekali seumut hidup. Membuat pernikahan yang kamu dan psangan inginkan tentunya harus banyak persiapan di dalamnya.  Setiap penyelenggara acara tentu ingin menghadirkan atmosfer yang istimewa bagi tamunya, dapat dibilang raut muka kegembiraan para tamu merupakan indikator sukses tidaknya suatu acara. Sebagai penyelenggara acara ,salah satu hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan adalah dengan membuat atmosfer acara yang hangat. Untuk menciptakan atmosfer yang hangat caranya bisa dengan memperbanyak  ice-breaking untuk mengurangi kecanggungan para tamu yang hadir. Salah satu ide ice-breaking yang bisa anda coba adalah dengan menyediakan photobooth di acara pesta. Jika kamu dan pasangan maish bingung untuk membuat desain photobooth pernikahan masa simak artikel berikut ini.

Photobooth dalam pernikahan bisa dibilang menjadi sesuatu yang sering terlupakan padahal sangat penting untuk dibuat. Dengan adanya photobooth sendiri, bisa membuat para tamu undangan yang merasa bosan bisa mencoba untuk mengekpresikan diri atau sebagai bukti telah menghadiri acara pernikahan kamu dan pasangan. Namun membuat photobooth yang bagus memerlukan banyak sekali inspirasi dalam hal pemilihan dekorasi yan sesuai. Nah, Ladies, kami sudah mengumpulka inspirasi-inspirasi menarik mengenai dekorasi photoboots pernikahan yang bisa mempercanti dan mengispirasi kamu.

  1. Flower wallI

Inspirasi pertama untuk desain photobooth pernikahan adalah dengan tema flower wall. Tema photobooth yang satu ini sudah sangat populer apalagi setelah artis dunia yaitu Kim Kadarsian dan Kanye West menggunakanya untuk pernikahan mereka.

Tema ini bisa mempadukan warna dengan keindahan bunga hingga membuat hasil yang maksimal dan sangat cantik. Namun untuk membuat hal tersebut tentunya kamu dan pasangan harus mengeluarkan biaya yang sedikit lebih banyak.

  1. Hanging Fresh Flower Wall

Jika dengan photobooth tema flower wall terlalu mahal dan tidak sesuai dengan budget yang sudah ditentukan mungkin kamu dan pasangan bisa memilih Hanging Fresh Flower Wall sebagai salah satu alternatif.

Walaupun lebih murah namun desain Photobooth pernikahan dengan tama ini masih terlihat sangat cantik dan sangat direkomendasikan untuk acara tersebut. Kelemahanya adalah tidak memadukan banyak warna pada desain tema ini.

  1. Bunga kertas

Nah, paper flower backdrop merupakan salah satu dekorasi yang sedang hits digunakan di Indonesia lho, Ladies. Selain harganya terjangkau, kalian nggak susah untuk memesan paper flower ini karena sekarang sudah banyak sekali online shop yang menyediakan jasa pembuatan backdrop ini.

Kamu juga bisa membuatnya sendiri dan ada banyak tersedia tutorialnya juga. Selain itu degan menggunakan kertas tentunya bisa membuat lebih awet dan tahan lama dari pada bunga asli, namun tidak bisa terkena air hujan.

  1. Paper Crape

Rekomendasi selanjutnya untuk desain photobooth pernikahan yang bisa kamu dan pasangan jadikan pilihan adalah desain paper Crape. Membuat desain ini bisa dibilang lebih mudah dari pada membuat paper Flower.  Kalian hanya perlu membeli paper crepe di toko alat tulis atau toko buku sesuai dengan warna yang kamu sukai.

Setelah itu kamu tinggal menempelkan paper crepe warna warni itu di backdrop. Selain itu agar terlihat lebh bagus harus diberi perlengkapan-perlengkapan pendukung yang bisa membuat tampilannya menjadi lebih cantik.

  1. Papan tulis

Jika kamu dan pasangan mempunyai jiwa kreatifitas yang tinggi, papan tulis bisa disulap menjadi photobooth pernikahan yang menarik. Kelbihan menggunakan papan tulis dan kapur adalah kamu dan pasangan bisa membuat gambar atau nama yang berkaitan dengan pernikahan yang sedang berlangsung.

Selain itu hal ini bisa digunakan juga untuk undangan pernikahan dan di-share di akun sosial media kamu dan pasangan.

  1. Konsep minimalis di dalam ruangan

Jangan bingung ketika menyiapkan tema photo booth apa yang cocok untuk resepsi pernikahan yang diadakan di dalam ruangan. Barang yang selalu identik dengan hal-hal berbau romantis, bunga, pun bisa kamu manfaatkan.

Daripada bunga-bunga cuma terpasang di pintu masuk atau rontok yang akan terbuang sia-sia, pakai saja untuk dekorasi photo booth-mu. Dengan sedikit tenaga untuk menempelkan di tembok, suasana romantis nan bahagia bisa kamu bagikan untuk tamu-tamumu. Tambahkan kursi berwarna pink untuk mempermanis hasil fotonya.

  1. Figura ala foto polaroid

Inspirasi photobooth pernikahan yang satu ini sangat sederhana sekaligus bisa menghemat biaya pernikahan kamu dan basangan. Dengan dekorasi figura ala foto polaroid bisa membuat latar foto yang berkesan dan tidak ketinggalan zaman. Dengan tema ini pula bisa kamu gantung di venue pernikahan dan menjadi hal yang menarik bagi tamu undangan yang ingin berfoto.

Semoga inspirasi desain photobooth pernikahan di atas bisa bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Menyiapkan pernikahan harus sampai pada detail-detail kecil agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan jangan lupa memilih desain yang tepat untuk photobooth pernikahan kamu dan pasangan.

Sumber : Popbela, Hipwee, Kumparan, Detik


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket