Pilih Kategori Artikel

7 Catering Pernikahan di Bogor dengan Ragam Sajian Kuliner
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyaknya penyedia jasa catering pernikahan di Bogor membuat para pasangan di Kota Hujan ini merasa kebingungan memilih vendor mana yang harus mereka pilih. Namun, apakah kamu sudah tau apa itu vendor catering pernikahan?

Perusahaan catering adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan bertugas menangani pengadaan konsumsi untuk berbagai event yang diselenggarakan penyewa jasa. Perihal menggunakan vendor catering pernikahan, memang banyak orang merasa perusahaan jasa tersebut menyediakan kemudahan bagi penyelenggara resepsi. 

Hal ini dikarenakan vendor catering mampu menyediakan layanan jasa yang memuaskan dengan sajian menu yang lezat dan sepadan dengan harga yang dibayarkan. Kamu perlu membaca artikel ini untuk mengetahui rekomendasi vendor catering pernikahan Bogor terbaik tahun di 2020.

Memilih vendor catering pernikahan terbaik khususnya di kota Bogor sangat diperlukan agar jalannya resepsi bisa lancar dan terkendali. Jika kamu memilih vendor catering untuk resepsi pernikahan, pilihlah yang benar-benar kredibel dan sudah dipercaya untuk menghandle acara dengan skala besar. 

Berikut ini rekomendasi vendor catering pernikahan Bogor terbaik untukmu :

wm_article_img

1. Sal Wedding, Cibinong

Bogor adalah kota yang harmonis, inilah yang menjadikan banyak vendor catering seperti Sal Wedding bersemangat menjalankan bisnisnya di kota ini. Sal Wedding termasuk dalam catering pernikahan murah Bogor terbaik tahun 2020 yang kami rekomendasikan padamu.

Sal Wedding menyediakan berbagai paket catering yang bisa kamu pilih, seperti Paket-S, Paket-A, dan Paket-L. Jenis-jenis makanan yang disuguhkan pun beragam, ada yang bernuansa tradisional dan modern. Tak hanya menyediakan paket catering, Sal Wedding juga menyediakan vendor wedding organizer yang memudahkanmu mengorganisir acara resepsimu.

2. Alihamdan Catering Bogor

Vendor catering dari Bogor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Alihamdan Catering Bogor. Jasa catering yang satu ini sudah diakui kehebatannya dalam menyediakan berbagai sajian wedding catering pada banyak acara resepsi. 

Sudah banyak yang menyatakan kepuasan dan merekomendasikan Alihamdan Catering Bogor sebagai vendor catering pernikahan Bogor terbaik. Ada menu gubukan (food stall), snack box, nasi tumpeng, nasi kotak, paket prasmanan, coffee break, paket wedding dan pesanan custom. 

Menu dari tiap paket pun sangat beragam, contohnya pada paket Nasi Box yang menyediakan lebih dari 10 menu. Dengan begitu, kamu bisa leluasa memilih sajian yang terlezat untuk para tamu undangan resepsi.

3. Wida Wedding

Wida Wedding merupakan salah satu vendor catering untuk pernikahan di Bogor yang terbaik dan juga kami rekomendasikan kepadamu. Tak hanya menangani berbagai pemesanan jasa catering, Wida Wedding juga menyediakan vendor wedding organizing yang mungkin akan sangat kamu butuhkan.

Sebagai vendor catering yang telah berpengalaman, Wida Wedding menyajikan menu sajian yang sangat beragam dengan team yang sangat profesional. 

Bahkan mereka juga memiliki website resmi, sama seperti dua vendor catering yang telah kami sebutkan sebelumnya. Dengan fasilitas lengkap mulai dari jasa catering hingga wedding organizing, kamu bisa memiliki pesta wedding yang memuaskan.

4. Daily Catering Bogor

Daily Catering Bogor juga menjadi salah satu vendor wedding catering di Bogor yang terbaik dan selalu direkomendasikan kepada para pembaca. Mereka menyanggupi pelayanan sajian kuliner khas wedding catering bertema modern, dengan tetap menyanjung sajian tradisional Indonesia. 

Daily Catering sangat cocok untuk kamu yang ingin sajian kuliner yang berkelas saat resepsi. Ada tiga jenis paket kuliner yang Daily Catering sediakan untuk para penyewa jasa, seperti Personal Event Pack, Dailycious Wedding Pack, dan Corporate Event Pack. 

Bagi kamu yang benar-benar ingin bekerjasama dengan Daily Catering, sebaiknya segera amankan kursi. Karena mereka merupakan vendor catering yang cukup eksklusif dan hanya melayani 2 pesanan per harinya, so grab it fast!

5. Adelia Catering Bogor

Di daerah Cilendek Bogor, terdapat vendor catering yang sangat berkelas dan bisa dibilang sebagai vendor catering terbaik tahun 2020. Namanya Adelia Catering, yang telah menjalankan bisnis catering pernikahan sejak tahun 2017. 

Adelia Catering Bogor selalu menjadi pilihan ketika ada yang menginginkan resepsi pernikahan dengan sajian kuliner yang elegan dan high class. Sebagai profesional di bidang jasa catering, Adelia Catering menyediakan sajian kuliner yang benar-benar berkelas. 

Mereka menyediakan beberapa paket acara seperti Corporate Event, Wedding Ceremony, Private Event, hingga Daily Catering. Tak tanggung-tanggung, mereka selalu menggunakan bahan berkualitas untuk menyediakan konsumsi untuk para penyewa jasanya.

6. Putri Catering Bogor

Penyedia catering pernikahan terbaik di Bogor lainnya adalah Putri Catering. Putri Catering berani menjamin hidangan yang lezat dan berkualitas untuk para klien mereka. 

Tak hanya itu, sajian mereka pun dijamin Halal, Profesional, Lezat, dan Higienis.   Jaminan ini tentunya menjadi nilai lebih, terkhusus untuk kamu pasangan Muslim yang menghendaki setiap sajian makanan yang dihidangkan seluruhnya Halal.

Harga terjangkau menjadi keunggulan dari vendor catering yang satu ini. Mereka menyediakan 3 paket nasi box untukmu yang ingin memesan jasa vendor catering untuk resepsi pernikahan. Harga minimal dari paket yang mereka tawarkan adalah Rp 20.000,- per porsi.

7. Vanila Catering & Pastry

Vendor catering pernikahan terbaik Bogor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Vanila Catering & Pastry. vendor catering yang satu ini menyediakan kualitas yang cukup tinggi karena mempekerjakan koki yang berpengalaman. 

Selain itu, sajian yang mereka suguhkan juga cukup modern dan cocok dengan selera calon pengantin masa kini. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir untuk menentukan menu pilihan yang sesuai inginmu saat ini.

Itulah beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan Bogor terbaik tahun 2020 hanya untukmu. Jika kamu ingin menghubungi vendor catering yang telah kami beritahukan, kamu bisa menemukan mereka melalui platform WeddingMarket.  Happy Wedding!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...