Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam mencari vendor catering, kamu tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Kategori terbaik tersebut biasanya dilihat dari harga dan rasa yang ditawarkan, tentunya mendapatkan catering pernikahan murah dan enak adalah pilihan yang kamu inginkan. Meskipun sebenarnya pernikahan hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup, lebih menghemat dalam mengeluarkan biaya untuk pernikahan adalah hal yang penting untuk dilakukan. 

Penghematan tersebut tentu harus dilakukan tanpa menghilangkan kualitas. Kamu harus tetap melakukan perencanaan secara teliti dan men-detail terhadap semua aspek yang mendukung berlangsungnya acara pernikahan, termasuk catering. Tujuan utamanya tentu agar kamu bisa melangsungkan acara pernikahan dengan lancar. 

Catering menjadi salah satu aspek terpenting dari sebuah acara pernikahan. Hidangan dalam acara pernikahan akan menjadi penentu sukses dan tidaknya acara pernikahanmu. Dengan rasa yang enak dan penyajian yang apik, kamu akan membuat tamu undanganmu merasa terkesan. Bagi kamu yang tengah mencari vendor catering pernikahan murah dan enak di Jakarta, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi catering pernikahan berikut. 

1. Naurah Catering

Rekomendasi catering murah yang pertama adalah Naurah catering. Vendor catering yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta Selayan ini menawarkan pelayanan terbaik untuk para pelayannya. Jika dibandingkan dengan vendor catering lain, Naurah catering memberikan penawaran paket catering yang cukup murah. 

Untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pesta mewah namun tetap berhemat, Naurah catering menjadi vendor yang paling tepat untuk acara pernikahanmu. Dengan budget kurang dari 60 juta, kamu akan mendapatkan paket catering yang lengkap untuk 600 tamu undangan. Jika dibandingkan dengan vendor lain, penawaran harga tersebut cukup bersahabat untuk sebuah acara pernikahan mewah. 

2. Rizal's Catering

Rekomendasi catering pernikahan murah dan enak yang selanjutnya adalah Rizal's Catering. Catering pernikahan ini berada di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Vendor catering pernikahan Rizal's catering menjadi alternatif terbaik untuk paket catering pernikahan dengan sistem all-in. Sistem all-in ini akan sangat membantu, karena dengan menggunakan vendor ini kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari vendor dekorasi dan pendukung pernikahan lainnya. 

Kamu bisa mendapatkan satu paket pendukung pernikahan dengan subsidi gedung, rias pengantin, menu buffet, dokumentasi, gubukan dan dekorasi hanya dengan 35 juta saja. Kamu bisa memilih paket tersebut jika kamu mengundang 600 tamu. Jika kamu mengundang 800 tamu, pada catering pernikahan murah dan enak Rizal's catering kamu bisa memilih paket dengan harga kurang lebih 41 juta.

3. Amira Catering

Catering pernikahan di wilayah Jakarta kebanyakan mampu melayani pesanan para pelanggannya dengan baik, dimana mereka mampu menyajikan santapan yang lezat. Cita rasa masakannya terjamin karena kebanyakan vendor catering di Jakarta menggunakan jasa ahlinya. Salah satu vendor catering tersebut adalah Amira catering. Salah satu pilihan paket yang paling banyak dipilih adalah paket catering pernikahan murah dan enak untuk 600 tamu undangan dengan harga 54 juta. 

Biaya tersebut bukanlah biaya yang mahal, karena dengan biaya sebesar itu kamu sudah mendapatkan fasilitas pelengkap lain seperti busana, rias pengantin, sewa gedung, dokumentasi dan tentunya menu prasmanan. Ini tentu sangat menguntungkan kamu karena dengan budget dibawah 60 juta, kamu sudah mendapatkan fasilitas pernikahan yang lengkap. 

4. Purandewi Catering

Purandewi catering menjadi salah satu rekomendasi catering pernikahan murah dan terbaik di Jakarta dengan tawaran paket lengkap all in. Jika kamu menggunakan jasa catering ini kamu akan mendapatkan dua pilihan paket catering, yaitu paket catering untuk 500 orang dengan harga 41 juta dan paket catering untuk 1000 orang dengan harga 54 juta. 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, paket yang ditawarkan catering pernikahan murah dan enak tersebut adalah paket All in. Artinya, jika kamu menggunakan paket tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap.lain seperti rias pengantin, busana, dekorasi, menu makanan buffet, pembawa acara, hiburan dan dokumentasi. Jika menggunakan jasa catering ini kamu akan mendapatkan berbagai bonus yang tentunya sudah disediakan pihak vendor. 

5. Chikal Catering

Rekomendasi vendor catering terbaik Jakarta yang selanjutnya adalah Chikal catering. Tidak berbeda jauh dengan vendor catering sebelumnya, chikal. Catering juga menawarkan paket dengan sistem All in. Paket all in yang ditawarkan Chika catering terbilang cukup murah. 

Hanya dengan budget kurang dari 60 juta, kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap pada setiap pilihan paketnya. Harga paket yang ditawarkan oleh catering pernikahan murah dan enak ini adalah 57 juta untuk 500 tamu. Jika memilih paket ini kamu akan mendapatkan fasilitas lain seperti subsidi gedung, rias pengantin, menu prasmanan, dekorasi, busana dan dokumentasi. 

6. Sono Kembang

Vendor catering yang satu ini sudah berdiri cukup lama. Selain ciri khas masakannya, Sono Kembang juga dikenal sebagai vendor catering yang unik karena selalu menyuguhkan dekorasi dengan bunga-bunga asli yang nampak hidup. 

Sono Kembang menjadi vendor catering pernikahan murah dan enak Jakarta yang tidak hanya menyediakan layanan catering pernikahan saja. Sono Kembang mampu menyajikan santapan istimewa dengan rasa yang tidak biasa.  Hal inilah yang membuat Sono Kembang memiliki harga yang cukup berbeda dari beberapa vendor catering yang telah disebutkan sebelumnya.

Data pemesanan akan disesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan, tergantung dengan bagaimana konsep acara pernikahan yang akan digelar. Untuk setiap 500 porsi, pelayanan catering sono kembang ini mematok tarif sekitar 85 juta hingga 100 juta dan untuk 1000 porsi harga yang dipatok sekitar 170 juta dan sudah termasuk dalam seluruh akomodasi pernikahan.

7. Dewi’s Catering

Catering pernikahan murah dan enak selanjutnya adalah Dewi's Catering yang telah lama melakukan pelayanan di daerah sekitar Jabodetabek dan sekelilingnya dengan beberapa penawaran khusus. Terdapat beberapa paket murah yang dapat kamu coba seperti bronze dengan kisaran harga 53 juta untuk 300 tamu undangan, silver dengan biaya kurang lebih 56 juta untuk 350 tamu undangan dan gold sekitar 76 juta untuk kurang lebih 400 tamu undangan.

Jumlah budget yang diterapkan sudah termasuk dengan segala bentuk akomodasi yang dibutuhkan mulai dari dekorasi, buffet, dan perlengkapan pernikahan. Di samping harganya yang murah, Dewi catering pun telah menjadi salah satu vendor catering ternama di Jakarta dengan pelayanan yang baik.

Itulah beberapa catering pernikahan murah dan enak yang dapat menjadi rekomendasi kamu untuk daerah sekitaran Jabodetabek dan lainnya. Kamu harus dapat selektif untuk memilih vendor yang tepat dengan mencari berbagai informasi tentang layanan penyediaan jasa dalam bidang ini.

Semoga beberapa informasi diatas bermanfaat untuk kamu yang ingin segera mengadakan pesta pernikahan yang meriah namun tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar. Kamu perlu untuk lebih banyak memanfaatkan media sebagai salah satu sarana agar dapat memperoleh pelayanan catering pernikahan terbaik sebagai salah satu bagian utama dari pesta.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...