Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Kado untuk Pernikahan Sahabat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam waktu dekat ini apakah ada sahabatmu yang akan melangsungkan acara pernikahan atau segera menikah? Biasanya memberikan uang apada saat respsi pernikahan merupakan hal yang biasa. Untuk itu tambahkanlah kebahagiaan mereka dengan memberikan kado pernikahan untuk sahabat tercintamu.

Banyak sekali jenis kado yang bisa kamu berikan mulai dari yang murah hingga mahal sekalipu. Tentuknya untuk itu kamu harus bisa memilih kado terbaik yang cocok untuk acara pernikahan saudara atau temanmu. Berikut ini merupakan rekomendasi kado untuk pernikahan sahabat yang mungkin bisa kamu pilih:

  1. Album foto

Album foto memang merupakan sebuah kado sederhana dan malah terhitung murah. Namun itu tidak menjadi masalah. Coba berikanlah album foto yang berisikan semua foto mereka sejak menjalin hubungan sampai akhirnya menikah. Tentu saja kado ini bisa membuat pasangan yang baru saja menikah terharu melihat kado yang kamu berikan ini.

  1. Tiket liburan

Kado yang satu ini memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk kamu keluarkan. Namun sangat cocok untuk kamu pertimbangkan diberikan sebagai kado pernikahan. Jika kamu terlalu berat membeli tiket sendiri kamu bisa mengajukan patungan ke tamn temanmu dan bisa mencari tiket yang promo juga. Dengan memberikan kado tiket liburan kamu memberikan kebahagiaan yang berlipat ganda kepada pengantin baru tersebut. Ini sekaligus dapat dijadikan bulan madu gratis.

  1. Pajangan unik rumah

Kamu bisa memberikan pajangan unik untuk kedua mempelai baru. Pajangan unik ini dapat menjadi alternatif karena banyaknya pilihan seperti Lukisan, hiasan dinding, tanaman dan beberapa pajangan lainya. Untuk itu plihlah dekorasi pajangan yang mampu memberikan kesan hangan dan harmonis kepada pasangan baru ini.

  1. Sprei dan bed cover

Sprei dan bed cover merupakan barang yang biasa sering diberikan sebagai kado pernikahan. Ini karena sprei dan bed cover pasti di butuhkan oleh pengantin baru agar bisa menikmati waktu istirahat maksimal. Pilihlah sprei dan bed cover yang memiliki motif yang bagus dank has sehingga pengantin baru dapat selalu mengingat hadiah darimu.

  1. Peralatan memasak

Satu set peralatan masak juga bisa menjadi kado pernikahan sempurna. Setelah menikah, kehidupan rumah tangga pun dimulai. Sang suami harus bisa melayani sang istri, begitu pula sebaliknya. Makan adalah kebutuhan hidup sehari-hari yang sangat penting. Peralatan masak sangat berguna karena akan digunakan setiap hari oleh sang suami atau istri yang gemar memasak. Hadiah ini juga dapat membantu mereka agar lebih memperingan biaya setelah melewati proses pernikahan yang tentunya memakan banyak biaya.

  1. Peralatan mandi

Peralatan mandi bisa dijadikan pilihan sebagai alternatif untuk diberikan sebagai kado. Pastikan jangan hanya memberikan alat mandi saja tetapi juga untuk perawatan diri. Pemilihan kado seperti ini berguna untuk membuat pasangan yang baru menikah agar langsung bisa perawatan tubuh.

  1. Jam dinding

Jam dinding bisa menjadi pilihan untuk dijadikan kado pernikahan untuk sahabat kamu. Namun buatlah jam dinding tersebut lebih bervariasi dengan menambahkan gambar pasangan yang menikah. Ini tentunya memberikan tersendiri kepada pasangan yan menikah tersebut.

Sebisa mungkin, pastikan kamu memilih kado untuk pernikahan sahabatmu yang belum dimiliki olehnya, agar kado pemberianmu tidak sia-sia.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...