Pilih Kategori Artikel

7 Remomendasi Tempat Bulan Madu yang Romantis Di Malaysia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi pasangan yang baru saja menikah pasti identic akan melakukan bulan madu. Ini seakan sudak menjadi tradisi bagi para pengantin baru. Bulan madu sendiri bertujuan untuk mengistirahatkan otak sejenak dari banyaknya rangkain pernikahan, sekaligus mempererat ikatan cinta antara kedua pasangan ini. Destinasi yang dipilih menjadi tempat bulan madu biasanya bersifat romantis dan eksotis. Bagi kamu yang ingun berbulan madu keluar negeri, kamu bisa sangat mempertimbangkan bulan madu di Malaysia.

Malaysia sendiri dikatakan cocok karena dekat dengan Negara kita sehinggan kebudayaannya tidak jauh berbeda. karena dekat tentu saja akan menghemat pengeluaran. Untuk itulah kami membuat rekomendasi tempat tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan di negeri jiran ini.

  1. Cameron Highlands, Pahang

Jika kamu ingin berlibur kedataran tinggi dengan udara yang sejuk, maka kunjungilah Pahang. Salah satu daerah yang terkenal di Pahang ini adalah Cameron. Daerah ini merupakan perkebunan yang ditanami berbagai jeni tanaman seperti Teh, sayur-sayuran dan juga strawberry. Di sini kamu dan pasangan bisa memetik langsung buah strawberry untuk dibawa pulang, selain dapat menikmati teh sambil bersantai bersama pasanganmu.

Salah satu keunikan di Cameron Highlands ini adalah banyaknya rumah atau bangunan bergaya Inggris kuno. Dengan latar seolah-olah berada di suatu desa di Inggris, tempat ini menjadi spot foto yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

  1. The Datai, Pulau Langkawi

Selanjutnya, Jika kamu ingin berbulan madu di penginapan romantis dengan suasana yng mendukung maka tempat ini bisa menjadi pilihanmu. Villa The Dantang di Pulau langkawi ini cocok untuk pasangan yang mencari ketenangan jauh dari hirup-pikuk kota dan membawa kesan santai. Selain itu villa yang berada di tengah hutan hujan tropis di pulau Langkawi ini menyuguhkan udara segar dengan berbagai peralatan yang terbuat dari kayu.

  1. Lexis Hibiscus, Port Dickson

Lewis Hibicus ini meripakan salah satu resort unik yang ada di negeri Malaysia. Bagaimana tidak penginapan yang berada Di Port Dickson ini menyuguhkan sensasi menginap diatas air. Selain itu beberapa kamar di resot ini menawarkan kamar yang menghadap laut. Kamar terbaik dari resot ini adalah Panorama Pool Villa. Apabila kamu menginap disini kamu dan pasangan bisa memandang laut lepas sembari disapa angin sejuk dari selat malaka.

  1. Penang Hill, Pulau Penang

Satu lagi tempat bulan madu di Malaysia yang menyajikan ketenangan adalah Pulau penang. Salah satu yang harus kamu kunjungi dengan pasangan juka sudah berada disini adalah Penang Hill yang berada tak jauh dari Kek lok Si Tample. Penang Hill sendiri berada diatas bukit dengan pemandangan yang memanjakan mata. Yang menjadi menarik jika kamu ingin kesini harus menaiki kereta khusus yang jalurnya memiliki tingkat kemiringan hingga 45 derajat.

  1. Berjaya Hills (Colmar Tropicale) Pahang

Bagi kamu yang ingin merasakan romantisme negeri prancis tidak usah datang jauh-jauh, Berjaya hills merupakan solusinya. Tempat ini sangat kental dengan suasana romantis khas Prancis. Hotel dan kafe yang berada disini juga menawarkan hal yang sama. Jika kamu dan pasangan tidak menginap disini maka bisa memanfaatkan waktu untuk berjalan bersama sambil berfoto ria di tempat yang populer ini.

  1. Taman Nasional Guning Mulu, Kota Serawak

Bulan madu di Malaysia sambil mendaki gunung bisa menjadi salah satu pilihan honeymoon yang unik. Mendaki gunung bersama pasanganmu dapat menciptakan kedekatan dan mempererah keharmonisan. Taman Nasional Gunung Mulu yan berada di Serawak ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Yang menari disini adalah gugusan gunung kapur yang menjulang dan akan memanjakan mata setiap yang melihatnya.

  1. Poring Hot Springs, Kota Kinabalu

Selain dengan pesona akan pengununganya, Daerah Kinabalu memiliki destinasi yang tak kalah menarik. Poring Hot Springs atau pemandian air panas ini bisa menjadi pilihanmu untuk berbulan madu. Situasi yang tenang akan memberikanmu relaksasi tersendiri dengan menatap Gunung Kinabalu dari kejauhan bersama pasangan akan menimbulkan momen romantis.

Itu tadi destinasi bulan madu di Malaysia yang bisa kamu kunjungi. Namun apabila kamu ingin bulan madu di negeri sendiri, ada banyak sekali destinasi bulan madu yang tak kalah cantiknya. Dimana sajakah itu? Kamu bisa cek vendor-vendor dalam negeri yang menyediakan paket bulan madu di Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...