Pilih Kategori Artikel

Makeup Pernikahan Kevin Liliana Mewah Khas Sunda Tanpa Siger
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Di hari paling membahagiakan, makeup pernikahan Kevin Liliana menjadi sorotan karena mengusung konsep adat Sunda tanpa siger dengan paesan yang begitu cantik dan menawan. Miss Internasional 2017 ini resmi dipersunting kekasihnya pada hari Minggu, 02 Februari 2020 kemarin, dan menggelar pesta pernikahan yang mewah.

Kevin Liliana dan Oskar Mahendra merupakan pasangan beda profesi  yang berhasil melangkah hingga ke jenjang pernikahan. Pesta yang digelar di Hotel Mason Pine, Bandung ini berlangsung penuh kebahagiaan dan haru, baik dari pihak keluarga maupun tamu undangan. Keduanya tampak sangat serasi dengan balutan gaun putih indah khas Sunda.

Sang istri yang biasanya tampil mewah, kini lebih anggun dengan riasan khas Sunda yang elegan dan menawan. Makeup pernikahan Kevin Liliana tetap terlihat memesona dan mengusung dua konsep, yaitu adat Sunda dan Internasional. Pesta pernikahan tersebut sangat mewah dengan kombinasi unsur adat dan modern.

1. Makeup Natural dan Elegan untuk Konsep Adat Sunda

Sebagai Miss Internasional, Kevin Liliana sering tampil mewah dengan riasan yang tebal dan glamor. Namun, di hari spesialnya ini, sang Putri lebih memilih makeup natural untuk menyesuaikan dengan konsep yang dipilih. 

Pernikahan adat Sunda memang tidak menonjolkan riasan yang tebal dan bold, hanya polesan tipis untuk menampilkan kontur wajah cantik mempelai wanita. Begitu juga makeup pernikahan Kevin Liliana yang sangat elegan dan cantik. 

Riasan yang digunakan lebih nude dan soft dengan gaun putih indah yang dikenakan Kevin Liliana. Kali ini Kevin Liliana tidak mengenakan siger, yang merupakan aksesori khas Sunda. Ia hanya memperlihatkan sentuhan indah rambutnya dengan makeup yang natural.

Kevin Liliana begitu cantik dengan balutan gaun dan riasan khas Sunda. Kedua mempelai menampakan raut wajah bahagia, bahkan Kevin tidak mampu menutupi rasa harunya saat sang suami mempersembahkan lagu romantis. Momen istimewa tersebut dibalut dengan dekorasi indah dan aksesori penunjang yang matching.

2. Gaun Serba Putih Rancangan Ayung Berinda

Gaun indah yang dikenakan oleh Kevin dan Oskar adalah rancangan dari desainer ternama, Ayung Berinda. Kevin Liliana mengenakan kebaya berwarna putih panjang yang dikombinasikan dengan kerah segi lima. Makeup pernikahan Kevin Liliana dibuat lebih natural, sehingga sangat serasi dengan gaun pengantinnya tersebut.

Oskar Mahendra tampak sangat gagah dan tampan dengan setelan warna putih. Kedua mempelai memilih konsep adat Sunda di acara akad nikah mereka karena memiliki makna sendiri dari setiap detail riasan dan gaun yang dikenakan. Pernikahan khas Sunda menjadi pilihan paling tepat untuk momen spesial dalam hidup.

Tidak hanya makeup pernikahan Kevin Liliana yang sangat manis dan elegan. Pasangan pengantin baru ini mengenakan selop putih yang dihiasi dengan manik-manik kristal. Runner Up Puteri Indonesia 2017 Kevin Liliana memang memiliki wajah yang sangat rupawan, terutama di hari pernikahannya bersama Oskar.

3. Riasan Elegan Dilengkapi dengan Aksesori Bros Perak

Meski tampil lebih elegan dengan riasan wajah yang natural dan soft, Kevin Liliana tetap menunjukan sisi mewahnya lewak aksesori yang dikenakan. Pada bagian depan kebaya putih Kevin diberi bros perak cantik untuk menunjang keindahannya. Tidak hanya aksesori untuk gaun, Kevin Liliana juga mengenakan anting giwang berwarna putih yang sangat anggun.

Biasanya aksesori khas Sunda yang sering dikenakan adalah siger. Namun, Kevin Liliana tidak memakai aksesori tersebut dan menggantinya dengan aksesori pelengkap lain. Meski begitu, Ia tetap terlihat sangat menawan dan sangat cantik. Tidak heran jika mempelai wanita ini menjadi Puteri Indonesia sekaligus Miss Internasional tahun 2017.

Pada bagian kepalanya, Kevin Liliana memilih menggunakan sanggul khas pengantin Sunda. Makeup pernikahan Kevin Liliana lebih soft meski tanpa mahkota siger di kepalanya. Hiasan yang dipakai hanya melati dan riasan khas Sunda lain untuk menunjang penampilan sang mempelai wanita.

4. Riasan Wajah Lebih Flawless dan Natural

Kevin Liliana dan Oskar Mahendra sangat serasi dengan balutan gaun pengantin putih khas Sunda. Riasan wajah sang Puteri Indonesia ini menjadi perhatian karena lebih terlihat flawless dan natural. Pada bagian bibirnya memilih warna soft mauve pink, sehingga tampak sangat manis dan cantik.

Kebaya indah berwarna putih Kevin dilengkapi dengan veil panjang dari bahan tile minim payet. Motifnya begitu indah meski cukup ramai dengan manik-manik putih yang sangat khas. Tidak hanya mempelai wanita yang menjadi pusat perhatian, Oskar juga tampil gagah dengan beskap khas Sunda berwarna putih.

Pada pesta pernikahannya, langkah kedua mempelai diiringi oleh musik saxophone. Makeup pernikahan Kevin Liliana dengan paes khas Sunda mampu membuat para hadirin kagum akan kecantikanya. Bahkan para bridesmaid di pernikahan dua sejoli tersebut merupakan teman seperjuangan Kevin Liliana di Puteri Indonesia.

5. Menutup Resepsi dengan Konsep Internasional

Selain konsep adat Sunda, Kevin dan Oskar juga mengusung konsep internasional yang mewah di hari pernikahannya. Riasan wajah Kevin terlihat lebih bold namun tetap smokey eye dengan gaun mewah. Konsep ini menjadi penutup momen sakral mereka, karena memang Kevin berhasil masuk dalam Miss Internasional 2017 kemarin.

Riasan wajah Kevin lebih tebal dibandingkan saat akad nikah mengenakan kebaya khas Sunda. Gaun modern dan sangat indah dihiasi dengan aksesori cantik di setiap detailnya. Begitu juga dengan Oskar yang mengenakan setelan jas dan terlihat sangat tampan. Kedua mempelai ini menjadi salah satu pasangan serasi dengan wajah rupawan. 

Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan bagi kedua mempelai dan keluarga, termasuk pasangan Kevin dan Oskar. Keduanya memilih konsep trandisional modern yang dikombinasikan dengan unsur internasional. Gaun pengantin dan makeup pernikahan Kevin Liliana terlihat sangat anggun dan tetap mewah. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...