Pilih Kategori Artikel

8 Ide Pose Foto Pernikahan yang Bisa Kamu Tiru
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan salah satu momen penting yang harapannya terjadi sekali dalam seumur hidup. Banyak sekali pasangan yang mempersiapkan dokumentasi foto pernikahan sebaik mungkin, mulai dari memilih vendor, fotografer, hingga hal-hal lainya. Ini agar semua momen yang ada dalam pernikahan terabadikan dengan baik dan bagus. Untuk itu momen pernikahan ini sangat layak untuk diabadikan sebaik-baiknya. Caranya entah dalam bentuk pose foto pernikahan yang nyentrik maupun video yang menarik. 

Untuk itu foto pernikahan tidak boleh biasa-biasa saja karena akan dikenang selamanya. Tidak hanya oleh kamu dan pasangan tapi keluarga atau mingkin anak cucumu nantinya juga bisa mengenang hal tersebut. Nah, agar momen foto pernikahan semakin memorable, tidak ada salahnya lo kamu dan pasangan menjajal beberapa cara unik dan seru. Kalau kamu masih bingung dengan pose apa yang cocok digunakan pada hari H pernikahamu, berikut ini kami akan merekomendasikanya hanya untukmu tentunya.

  1. Pose digendong

wm_article_img

Jika kamu ingin melakukan foto pernikahan yang romantis pose digendong mungkin cocok untukmu. Dengan menggunakan pose ini tentunya kamu dan pasangan akan terlihat harmonis dan bahagia. Untuk melakukan foto dengan pose ini tidak harus outdoor, namun juda bisa di gedung setelah akan pernikahan selesai. Romantis bukan foto pernikahan dengan pose digendong di bawah ini?

  1. Pose saling bertatapan

wm_article_img

Cobalah membut foto pernikahan dengan pose saling pertatapan. Pandanglah matanya dan dia pasti membalas dengan menatamu penuh cinta. Membuat pose saling bertatapan memang hal biasa namun hasilnya selalu akan terlihat romantis. Apalagi dibuat di backgorud yang baik dan ditambahkan beberapa property seperti bunga pastinya membuat hasil foto pernikahanmu sangat sempurna. Ini merupakan hasil contoh pose saling bertatapan yang romantis!

  1. Pose candid

wm_article_img

Bagi kamu yang terlalu malu untuk sekedar bergaya di depan kamera, maka gaya candid bisa menjadi solusi. Gaya seperti ini sangat cocok karena tidak harus selalu menampilkan wajah ke kamera tetapi hasilnya tentu saja romantis. Jangan sampai karena kamu terlalu malu bergaya di depan kamera hingga tidak ada momen yang mengabadikan keharmonisan kalian berdua ya!

  1. Pose berciuman

wm_article_img

Kamu dan pasanganmu pastinya sudah halal menjadi suami istri, untuk itu tidak ada salahnya mebuat foto pernikahan dengan pose berciuman. Berciuman akan sangan memberikan kesan romantis dan juga intim. Selain itu bisa membuat efek yang dramatis pada saat foto berciuman. Oleh karana itu, Jangan lupa memasukan pose ini kedalam list untuk fotogrefer pernikahanmu ya!

  1. Pose tertawa

wm_article_img

Membuat pose tertawa akan susah untuk dilakukan jika tidak ada sesuatu yang lucu untuk ditetawakan. Oleh karena itu, minta pasanganmu untuk melempar candaan yang bisa membuatmu dan pasangan tertawa lepas. Lalu biarkan fotografer menangkap momen tertawa alami yang pastinya membuat hasil foto terlihat menarik dan beda dari yang lain.

  1. Berpose bebas

wm_article_img

Foto pernikahan sebenarnya tidak selalu harus serius. Salah satu cara perpose bebas adalah dengan foto bersama para tamu undangan dengan konsep sedikit “gila”. Dengan foto seperti itu akan bisa membuat foto yang sangat natural. Membagi kebahagian dengan para tamu undangan menjadikan foto yang beda dari yang lain.

  1. Pose sedang berdansa

wm_article_img

Salah satu pose yang bisa kalian lakukan untuk foto pernikahanmu adalah dengan pose sedang berdansa. Membuat pose seperti ini sangan mudah yaitu dengan cara berpura-pura sedang berdansa saja sudah cukup. Foto pernikahan dengan cara seperti ini bisa mengeluarkan aura kebahagiaan dari kamu dan pasangan.

  1. Pose bergandengan tangan

wm_article_img

Pose pernikahan dengan pose bergandengan tangan merupakan hal yang sederhana namun memiliki kesan romantis, natural, malu-malu dan lainya. Seperti pose pernikahan berikut ini yang bisa menjadi salah satu referensimu. Jangan lupa mengajukan pose seperti ini kepada fotografer pilihanmu ya ladies!

itulah merupakan rekomendasi ide pose untuk foto pernikahan yang bisa kamu lakukan. Salah satu hal terpenting adalah pemilihan vendor fotografer yang tepat. Kamu bisa mencari vendor-vendor fotografi terbaik dan vendor pernikahan lainnya di Wedding Market

Foto: Detik, Kumparan, Kompas, Tempo, Hipwee.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...