Pilih Kategori Artikel

Souvenir Pernikahan Lilin Aromaterapi: Berikan Kesan Romantis untuk Tamu Undangan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjelang pernikahan, ada salah satu hal yang harus dipersiapkan calon pengantin adalah menyediakan souvenir pernikahan untuk dibawa pulang para tamu undangan. Nah, kamu bisa memberikan souvenir pernikahan lilin aromaterapi ini sebagai bentuk rasa terima kasih pada tamu undangan karena sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir.

Salah satu souvenir pernikahan yang populer adalah lilin aromaterapi. Produk yang satu ini memiliki aroma wangi yang segar dan juga menenangkan. Lilin ini bisa membuat siapa saja jadi merasa lebih rileks dan bisa beristirahat dengan nyenyak. 

Jika kamu ingin memberikan lilin aromaterapi ini sebagai salah satu pilihan souvenir pernikahanmu, maka ikutilah tips di bawah ini dalam memilih lilin yang tepat. Simak dengan baik ya, dears.

Tips Memilih Lilin Aromaterapi yang Tepat

wm_article_img

1. Berdasarkan Wadah

Ketika kamu memilih souvenir pernikahan lilin aromaterapi ini, maka langkah pertama yang perlu kamu perhatikan adalah berdasarkan dari wadahnya. Setiap wadah dari lilin aromaterapi memiliki keunggulannya sendiri. Misalnya saja tipe tealight yang sangat cocok untuk dinikmati aromanya dalam waktu singkat.

Selain tipe tealight, ada juga tipe votive dimana lilin ini biasa dipakai sebagai lilin doa dengan bentuk yang pendek dan tebal serta memiliki aroma yang tahan lama. Lilin jenis ini biasanya tidak menghasilkan limbah jadi aromanya bisa dinikmati hingga akhir.

2. Berdasarkan Bahan Pembuatan

Ketika memilih lilin aromaterapi untuk souvenir pernikahan bisa juga didasarkan pada bahan pembuatan lilinnya. Beberapa lilin terbuat dari bahan parafin sehingga bisa memicu terjadinya iritasi kala bersentuhan dengan kulit.

Memang, pemilihan bahan dalam pembuatan lilin aromaterapi ini ada yang berbahan alami jika kamu takut alergi dengan lilin yang berbahan kimia. Biasanya lilin berbahan alami terbuat dari paduan kedelai, kelapa sawit, dan beeswax. Secara umum, lilin yang berasal dari minyak kelapa sawit memiliki kualitas lebih baik. Selain itu aromanya juga lebih menonjol dan lebih khas.

Beberapa Lilin Aromaterapi yang Dijadikan sebagai Pilihan Souvenir Pernikahan

wm_article_img

1. Bath & Body Works Mini Candle

Bath And Body Works Mini Candle tentu menjadi pilihan pertama souvenir pernikahan lilin aromaterapi sebagai cinderamata di hari pernikahanmu. Dibuat dari bibit minyak wangi berkualitas tinggi, produk ini dikombinasikan dengan lilin eksklusif dan sumbu dengan bahan dasar kedelai yang tidak terbakar.

Lilin aromaterapi ini akan meleleh secara konsisten dan juga merata. Dengan aroma yang menenangkan, lilin ini penutupnya begitu dekoratif. Waktu pembakarannya bisa mencapai 25 menit hingga 45 jam. 

Kamu bisa menjadikan lilin aromaterapi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir. 

2. Kris Citronella Tealight Candles

Kris Citronella Tealight Candles merupakan pilihan souvenir pernikahan lilin aromaterapi lainnya. Berisi 100 buah dalam 1 box, lilin merek Kris ini hadir dalam varian citronella. Terbuat dari bahan bahan berkualitas, lilin ini bisa menyala hingga 6 jam. Lilin aromaterapi ini ini tidak akan berasap sehingga tidak akan membahayakan anggota keluarga.

Gunakan tealight ini untuk membakar minyak aromaterapi di atas tungku aromaterapi. Dilengkapi mangkuk seng tahan api, produk ini bisa kamu pilih sebagai cinderamata di hari pernikahan

3. Asna Mediterranean C Large Lilin Aromaterapi

Souvenir pernikahan lilin aromaterapi ini bisa menjadi jenis pengobatan alternatif yang ampuh. Tujuan pemakaian aromaterapi adalah untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan tanpa menggunakan obat. Aromaterapi bisa mempengaruhi suasana hati menjadi lebih baik sehingga bisa menjadi lebih semangat.

Nah, jenis lilin aromaterapi asna Mediterranean C Large ini tentu saja bisa menjadi pilihan cinderamata di hari pernikahan kamu. kamu bisa merasakan aroma yang menyegarkan dan bisa membuat ruangan jadi lebih wangi. Wujudnya jauh lebih simple dan bisa dipakai untuk memperindah ruangan baik di rumah atau di kantor. 

4. Euodia Home Lilas Soy Scented Candles

Pada umumnya, lilin sudah lama dikenal manusia dan digunakan untuk menerangi ruangan yang gelap. Seiring berjalannya waktu, kreativitas seseorang pun akan semakin bertambah, lilin dikreasikan agar memiliki aroma khusus. Lilin aromaterapi memiliki aroma minyak esensial yang menenangkan dan menyenangkan.

Euodia Home Lilas Soy Scented Candles ini merupakan salah satu jenis lilin aromaterapi yang sangat berkualitas. Produk yang satu ini beratnya 60 gram dan bisa digunakan dalam waktu lama. Memiliki cahaya lembut, aroma lilinya juga sangat memikat. 

5. Ikea SINNLIG Scented Tealight Apple and Pear

Ikea mempersembahkan SINNLIG Scented Tealight Apple and Pear. Kamu bisa memilihnya sebagai cinderamata di hari pernikahan kamu yang mampu memberikan kesan yang romantis. Lilin aromaterapi yang satu ini hadir dengan aroma buah apel dikombinasi aroma pir yang manis. Warnanya begitu indah dan memanjakan mata sehingga bisa jadi penghias ruangan juga.

6. Candle-Lite Everyday Fresh Lavender Breeze

Nah, Candle Lite Everyday Fresh Lavender Breeze ini adalah produk yang bisa kamu gunakan sebagai cinderamata di hari pernikahan. Lilin aromaterapi ini hadir dengan aroma bunga lavender yang bisa melepaskan stres.

Lilin aromaterapi dengan isi 510 gram ini tidak menyebabkan asap yang bikin batuk. Dikemas stoples kaca yang mampu nampak lebih elegan. Lilinnya tidak mudah terbakar dalam waktu singkat. 

7. Yankee Candle Soft Blanket Votive Candles

Souvenir pernikahan lilin aromaterapi selanjutnya jatuh pada Yankee Candle Votive Candle Soft Blanket. Lilin berukuran 4,6cm x 4,8cm ini waktu penggunaannya bisa sampai 15 jam. Produk ini bisa diletakkan di samping tempat tidur, meja rias, atau meja kerja. Kamu bisa memberikan lilin aromaterapi ini pada para tamu undangan untuk rileks diri sejenak. 

8. Emerystorage CH-83 Candle In Jar With Handle

Jenis aromaterapi Emerystorage CH-83 Candle In Jar With Handle ini hadir dalam warna abu-abu. Lilin aromaterapi yang satu ini tidak menimbulkan asap. Dikemas dalam toples kaca berkualitas tinggi yang mampu memberikan kesan romantis nan elegan. Produk ini tidak akan mudah terbakar. Terbuat dari parafin berkualitas premium, lilinnya berukuran 10 x 9,8cm.

Lilin aromaterapi yang satu ini bisa menghadirkan suasana natural di dalam ruangan tempatnya diletakkan. Kandungan minyak esensialnya bisa memberikan rasa nyaman. 

9. Asna Strawberry Lilin Aromaterapi

Asna Strawberry Lilin Aromaterapi termasuk dalam souvenir pernikahan lilin aromaterapi pilihan yang direkomendasikan untukmu. Lilin keren ini akan sangat cocok dipilih sebagai cinderamata di hari pernikahan. 

Lilin aromaterapi ini sengaja dikemas dalam bentuk kaleng dan kamu bisa gunakan lilinnya untuk memberikan keharuman pada rumah maupun kantor. Dengan aroma buah stroberi segar, produk ini akan bikin kamu serasa sedang berada di kebun buah. 

10. Kencana Indonesia Scented Candle Java Mystic

Inilah souvenir pernikahan lilin aromaterapi terakhir pilihan untuk cinderamata di hari pernikahanmu, Kencana Indonesia Scented Candle Java Mystic. Produk yang satu ini bisa mengeluarkan aroma segar untuk membuat satu ruangan jadi terasa lebih wangi.

Lilin aromaterapi ini dikemas dengan campuran wangi jeruk purut dan aroma absintis dan peach ini akan membuat kamu rileks. Ada juga aroma bunga yang didominasi oleh bunga melati, violet, dan mawar. 

Itulah ulasan mengenai souvenir pernikahan lilin aromaterapi pilihan untuk cinderamata di hari yang paling spesial. Memang, dengan kamu memilih souvenir yang satu ini, kamu bisa memberikan kesan romantis nan elegan pada para tamu undanganmu.

Memang, harga dari setiap lilin aromaterapi ini cukup beragam. Kamu bisa memilihnya disesuaikan dengan budget yang kalian sisihkan untuk memenuhi souvenir pernikahan dan aroma yang tepat.

Kamu bisa menemukan souvenir pernikahan dengan beragam model dan tema lainnya di Wedding Market. Selamat memilih ya, dears!

Foto: Elevenia, Gadish Souvenir

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...