Pilih Kategori Artikel

Jarimu Mau Terlihat Indah? Yuk Intip Ide Warna Cat Kuku Pengantin
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap wanita memang mengharapkan acara pernikahan yang indah, menciptakan kesan yang tak dapat untuk dilupakan serta kebahagiaan yang merupakan salah satu acara sakral selama hidupnya. Memang acara pernikahan ini diharapkan untuk sekali dalam seumur hidup. Sebab itu, kebanyakan wanita lebih teliti dalam menyusun sebuah rangkaian pernikahan yang akan di gelar, salah satunya terdapat pada bagian warna cat kuku pengantin.

Demi terlihat menakjubkan di hari pernikahan, jangan sampai kamu melupakan hal kecil yang sekiranya bisa menjadi komponen pendukung penampilanmu terlihat sempurna yaitu warna cat kuku pengantin. Namun, kamu juga perlu mengetahui warna apa yang cocok dengan tema pernikahanmu. Berikut ide yang bisa kamu tiru, loh.

Nude

wm_article_img

Bagi kamu yang memiliki kepribadian simple, warna cat kuku pengantin ini sangatlah cocok. Jika kamu ingin terlihat berbeda, kamu bisa saja menggunakan warna base nude dengan menambahkan glitter pada seluruh bagian kuku ataupun hanya pada di bagian tertentu.

Semua itu tergantung kemauanmu. Adapula cara lain dalam pengaplikasian warna cat kuku ini yaitu dengan menambahkan strip gold di bagian ujung kuku yang mampu memberikan kesan tetap simple namun elegan.

Putih

wm_article_img

Tak jarang pasangan pengantin yang memilih tema pernikahan serba putih yang dapat melambangkan kesucian serta kemurnian. Warna ini juga dapat diartikan sebagai kesakralan dalam sebuah acara. Kamu bisa menggunakan warna cat kuku pastel sebagai base dengan menambahkan ukiran motif daun dan bunga berwarna putih. Namun tetap saja warna cat kuku pengantin ini masih sesuai dengan tema pernikahanmu.

Ada satu hal yang harus kamu ketahui ialah warna cat kuku ini tak hanya cocok digunakan saat kamu menggunakan gaun tema putih dalam pernikahanmu saja, tapi cocok untuk di padu padankan dengan semua warna tema pernikahanmu karena warna yang netral. Jari tanganmu kamu akan terlihat lebih indah dengan warna cat kuku pengantin pilihanmu.

Hitam

wm_article_img.

Untukmu yang memiliki kepribadian berani dan tegas, warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan ke dalam kuku jarimu. Jangan takut kalau kamu menggunakan warna cat kuku ini akan terkesan seram, justru akan terlihat lebih mewah dan akan menjadi pusat perhatian bila ditambahkan dengan ukiran bunga di atasnya.

Bagi kamu yang memilih warna cat kuku pengantin ini akan menambah kepercayaan diri kamu bahwa warna hitam ini akan memperlihatkan sisi ketegasan serta dominan dalam dirimu. Selain yang sudah dipaparkan, kamu akan terlihat anggun pada hari pernikahan kamu. Gak kebayang, kan?

Kuning

wm_article_img

Bisa dijadikan sebagai pilihan warna cat kuku pengantinmu. Jika kamu memiliki jiwa muda dan ingin menggelar sebuah acara pernikahan di pinggir pantai, mungkin warna ini pilihan yang tepat. Saat acara pernikahan, kamu mengenakan gaun berwarna putih makan kamu akan terlihat santai. Jika kamu memilih warna ini sebagai pilihanmu maka dapat dipastikan bahwa kamu termasuk orang yang hangat serta mudah untuk bergaul dengan orang lain. sebab ini berkesinambungan dengan konsep yang kamu di pilih dengan menggelar acara pernikahan di pinggir pantai bersama kerabat terdekat agar suasana lebih santai.

Menurut psikologi, orang yang menyukai warna kuning ialah orang yang memiliki semangat yang membara dan ceria. Warna ini sangat disarankan untuk orang yang ingin tampil agar menjadi pusat perhatian banyak orang.

Itulah beberapa warna cat kuku pengantin yang bisa kamu jadikan sebagai referensimu. Selamat mencoba dan pilihlah sesuai dengan karaktermu, ya!

Foto: The cuddl, Opi Nail Suk, Nail Designs

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...