10 Referensi Lagu Undangan Pernikahan Digital yang Romantis - Wedding Market

10 Referensi Lagu Undangan Pernikahan Digital yang Romantis

30 Jul 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 339
10 Referensi Lagu Undangan Pernikahan Digital yang Romantis
Foto: Hitched

Di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini berkirim undangan pun bisa dilakukan secara digital. Saat ini undangan bergaya digital semakin banyak diminati karena dianggap lebih praktis dan juga artistik. Sebagai pengiring, biasanya undangan yang dikirim secara digital akan dilengkapi dengan instrumen berupa lagu undangan pernikahan digital yang akan membuat undangan menjadi semakin menarik.

Undangan digital kini semakin banyak diminati oleh sejumlah pasangan karena memang menawarkan sejumlah keunggulan. Beberapa diantaranya mulai dari sifatnya yang lebih praktis, mudah dalam menyebarkan undangan, dan bahkan juga bisa didesain dengan semenarik mungkin tanpa kalah dari undangan klasik yang dibuat secara manual.

Undangan pernikahan dengan konsep digital juga bisa ditambahkan dengan ornamen seperti backsound atau musik latar belakang yang akan membuat undangan menjadi semakin unik, menarik, dan juga terkesan semakin romantis. Kalau kamu ingin mengirimkan undangan digital, beberapa rekomendasi lagu undangan berikut bisa menambah kesan manis nan romantis.

Undangan Digital, Kertas, Maupun Gambar dan Video, Temukan Vendornya di WeddingMarket



10 Referensi Lagu Undangan Pernikahan Digital yang Romantis

10 Referensi Lagu Undangan Pernikahan Digital yang Romantis

1. Lagu Endless Love Dari Diana Ross Dan Lionel Richie

Salah satu rekomendasi lagu undangan pernikahan digital yang bisa menambah kesan manis dan romantis pada undangan yang kamu kirim adalah Endless Love yang dinyanyikan oleh Diana Ross dan juga Lionel Richie. Meski termasuk ke dalam lagu lawas untuk pernikahan namun pesona yang dimiliki oleh lagu ini tidak mudah pudar oleh waktu sehingga tetap bisa menghadirkan nuansa romantis nan manis yang begitu menggoda.

2. Lagu A Thousand Years yang Dibawakan Oleh Christina Perri

Rekomendasi pilihan lagu yang bisa dipertimbangkan untuk undangan digital adalah lagu romantis milik Christina Perri yang berjudul A Thousand Years. Banyak yang mengatakan bahwa lagu yang satu ini tidak akan gagal menghadirkan nuansa manis dan romantis sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai lagu pengiring undangan pernikahan digital yang kamu sebarkan.

Liriknya yang mendalam dan diiringi dengan alunan musik yang mendayu-dayu akan bisa menghadirkan nuansa romantis yang begitu hangat dan mendalam. Kalau kamu masih bingung dalam memilih lagu untuk undangan pernikahan digital maka musik ini bisa menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan.

3. Marry You Lagu dari Bruno Mars

Satu lagi pilihan alternatif untuk lagu undangan pernikahan digital yang bisa kamu pertimbangkan. Lagu yang satu ini banyak digemari karena liriknya yang romantis dan musiknya yang ceria. Kalau kamu ingin menghadirkan keceriaan di dalam undangan pernikahan digital yang kamu kirimkan ke orang-orang terdekat, iringan musik dari Bruno Mars bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk di realisasikan.

4. Lagu I Wanna Grow Old With You dari Westlife

Rasanya sudah banyak yang kenal dengan nama band yang satu ini. Westlife dikenal sebagai band yang kerap menghasilkan lirik-lirik lagu romantis dengan makna yang begitu mendalam. Maka dari itu tidak mengherankan kalau lagu-lagu dari Westlife kerap dipilih sebagai salah satu lagu untuk melengkapi acara pernikahan.

Kalau kamu ingin menghadirkan undangan dengan nuansa yang romantis dan mendalam, lagu berjudul I Wanna Grow Old With You bisa menjadi pilihan menarik yang bisa kamu pertimbangkan. Lagu ini sangat cocok dan sesuai dengan momen yang akan kamu jalani yakni menua bersama dengan pasangan tercinta dalam balutan ikatan pernikahan.

5. Take Me To Your Heart yang Dinyanyikan Michael Learns to Rock

Pilihan lagu untuk undangan pernikahan digital yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah lagu dari Michal Learns to Rock yang berjudul Take Me to Your Heart. Meski terbilang lagu yang sederhana, namun liriknya yang begitu mendalam dan balutan musik yang sangat enak didengar membuat lagu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Lagu romantis ini sangat tepat bila digunakan untuk menggambarkan hubungan cinta antara kamu dan pasangan. Dengan musik yang menawan, undangan pernikahan digital yang kamu kirimkan pun akan menjadi semakin berwarna.

Undangan Digital, Kertas, Maupun Gambar dan Video, Temukan Vendornya di WeddingMarket



6. Paint My Love yang Dinyanyikan Oleh Michael Learns to Rock (MLTR)

Rekomendasi lagu undangan pernikahan yang tidak kalah romantis lainnya adalah Paint My Love yang dibawakan oleh Michael Learns to Rock. Lagu ini memiliki lirik dengan makna yang cukup mendalam dan dibalut dengan alunan musik yang begitu easy listening sehingga akan membuat para pendengarnya menjadi semakin tenggelam dalam musik yang romantis nan manis.

7. Bukan Cinta Biasa dari Siti Nurhaliza

Pilihan lagu lainnya yang tidak kalah menarik untuk digunakan sebagai lagu untuk undangan digital adalah Bukan Cinta Biasa yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza. Lagu yang satu ini sangat populer di telinga orang Indonesia karena memang liriknya yang begitu dalam dengan sentuhan musik yang begitu lembut dan enak didengar.

8. Baraka Allahu Lakuma (Maher Zain)

 Pilihan lagu untuk backsound undangan pernikahan digital yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah Barakallahu Laka yang dinyanyikan oleh Maher Zain. Lagu yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai lagu backsound untuk undangan-undangan pesta pernikahan yang bergaya islami.

Lirik yang penuh harapan dan doa yang dipadukan dengan alunan musik khas Timur Tengah yang begitu rancak akan membuat undangan yang kamu kirimkan menjadi semakin semarak. Kamu pun akan bisa menampilkan kesan ceria dan meriah pada undangan pesta pernikahan yang kamu miliki.

9. Akad dari Payung Teduh

 Banyak  yang mengatakan bahwa lagu yang satu ini tidak akan gagal menghadirkan nuansa romantis nan manis pada pesta pernikahan yang akan kamu gelar. Kamu pun bisa menghadirkan kesan romantis yang begitu mendalam dari lirik-lirik lagu ini serta kombinasinya dengan musik yang sangat easy listening akan membuat lagu ini begitu meresap ketika didengarkan.

Selain bisa digunakan sebagai lagu backsound untuk undangan pernikahan digital yang akan kamu kirimkan, lagu Akad dari Payung Teduh ini pun kerap kali dijadikan sebagai salah satu lagu yang sering dinyanyikan sebagai lagu pengiring pesta pernikahan.

10. You Are The Reason dari Calum Scott

 Pilihan lagu lainnya yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan sebagai lagu pengiring undangan digital adalah You Are The Reason yang dinyanyikan oleh Calum Scott. Lagu barat yang satu ini tentunya sudah banyak dikenal oleh sejumlah kalangan karena memang memiliki lirik yang begitu apik dan dibalut dengan iringan musik yang lembut penuh kesyahduan.

Liriknya yang penuh dengan nuansa romantisme membuat lagu yang satu ini kerap dijadikan sebagai musik pengiring pada acara-acara romantis seperti pernikahan, tunangan, dan ataupun juga lamaran. Jika kamu tidak ingin ketinggalan menghadirkan suasana romantis pada pernak-pernik pernikahan, lagu ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi lagu undangan pernikahan digital yang bisa kamu pertimbangkan. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi yang telah disampaikan tersebut kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin mencari inspirasi lagu-lagu yang tepat untuk backsound undangan pernikahan digital.

Undangan Digital, Kertas, Maupun Gambar dan Video, Temukan Vendornya di WeddingMarket

Silahkan Klik Disini


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket
Hubungi Kami!
Chat Us