Pilih Kategori Artikel

8 Lagu untuk Anniversary Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ada perasaan bangga bagi kamu yang sudah mempunyai pasangan dan bisa bersama dalam waktu yang lama yan dari mulai hanya sehari, seminggu, sebulan, kemudian setahun. Menjalin hubungan dengan seseorang bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalankan. Adanya masalah yang datang menjadi rintangan yang harus dilewati. Untuk merayakan anniversary kamu bisa menambahkan lagu untuk anniversary pernikahan agar suasana tercipta semakin romantis.

Dalam perjalanan hidup seseorang, pernikahan adalah salah satu momen yang penting. Dengan  merayakan ulang tahun pernikahan, bisa menjadi wujud rasa syukur dan kebahagiaan bagi setiap pasangan karena sudah berhasil melewati segala tantangan dalam menjalani sebuah ikatan pernikahan. 

Pernikahan sendiri merupakan penyatuan dari dua insan yang mempunyai karakter yang berbeda sehingga tidak bisa dipungkiri dalam setiap pernikahan akan selalu ada sedikit perselisihan dan perbedaan pendapat. Hal ini wajar saja terjadi jika pasangan suami-istri pernah berbeda pendapat atau paham.

Apa itu Anniversary Pernikahan?

Anniversary pernikahan merupakan peringatan hubungan yang sudah menginjak waktu satu tahun. Untuk merayakannya setiap pasangan mempunyai cara masing-masing misalnya seperti makan malam romantis, pergi berlibur, mengadakan pesta atau yang lainnya. Momen ulang tahun pernikahan akan sangat berarti jika dapat dirayakan dengan kebahagiaan dan juga rasa syukur.  Namun semua itu rasanya akan kurang lengkap jika tidak diiringi dengan lagu.

Lagu untuk Anniversary Pernikahan

wm_article_img

Foto: Joy Wedding

Dengan lagu dapat menggambarkan perasaan yang sedang kamu rasakan, begitu juga saat anniversary pernikahan rasa kebahagiaan dapat kamu tuangkan dalam sebuah lagu. Berikut beberapa lagu untuk anniversary pernikahan yang bisa kamu pilih:

1. Rahmania Astarini - Menua Bersama

Dengan melihat judulnya saja sudah terbayang, lagu ini akan cocok untuk menemani perayaan anniversary pernikahan kamu bersama pasangan. Lagu ini sejatinya berisi pertanyaan, bisakah sang penulis dengan pasangannya menua bersama seperti pasangan lainnya. Tentunya, mendengarkan lagu ini berdua bersama pasangan menjadi momen yang sangat romantis!

2. Peabo Bryson & Roberta Flack–Tonight I Celebrate My Love

Lagu yang dirilis pada tahun 1983 ini masih sering diputar di radio atau restoran yang bernuansa romantis, dengan lirik dan nada lagu yang begitu mudah untuk diingat meskipun lagu ini tergolong lama.

Lirik dari lagu Tonight I Celebrate My Love ini menceritakan mengenai kebahagiaan dari sepasang kekasih yang merayakan cinta mereka, dan saking bahagianya, sepasang kekasih ini ingin melupakan hal yang terjadi di sekitarnya. Begitu juga dengan Anda dan pasangan, saat bersama adalah hal yang terindah dan rasanya dunia milik berdua.

3. Maliq & D’Essentials – Himalaya

Lagu untuk anniversary pernikahan dari Maliq & D’Essentials berjudul Himalaya ini akan cocok diputar saat anniversary pernikahan. Liriknya bercerita mengenai keinginan seseorang yang ingin kekasihnya bisa menemani dalam hidup baik dalam keadaan senang ataupun dalam keadaan yang belum sesuai dengan keinginan. Untuk bisa mewujudkan  hal ini dia rela melakukan apapun juga.

4. Sheila On 7 – Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Merayakan anniversary pernikahan berarti merayakan kehadiran orang yang dicintai dalam hidup kamu, dan. Lagu Sheila On 7 Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dapat mewakili perasaan kamu tersebut. Pasangan adalah sosok yang sudah memberikan warna dalam hidup, sehingga lagu ini menggambarkan betapa kamu bersyukur atas kehadiran pasangan.

Lagu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai lagu untuk pernikahan, lho!

5. Lana Del Rey – Young and Beautiful

Lirik dalam lagu Young and Beautiful berkisah memgenai seorang yang mengharapkan hubungannya dengan pasangan dapat bertahan lama sampai sudah berusia tua dan tidak terlihat menarik lagi. Tentu saja lirik ini akan pas dengan harapan yang muncul saat merayakan anniversary pernikahan.

6. Lou Reed – Perfect Day

Lagu untuk anniversary pernikahan Lou Reed-Perfect Day akan cocok diputar dengan liriknya yang mengisahkan kebahagiaan seseorang saat dapat menghabiskan waktu dengan orang yang disayanginya, dia menilai hari itu sebagai hari yang sempurna karena  terlalu bahagianya

7. Naif – Karena Kamu Cuma Satu

Untuk merayakan anniversary pernikahan, lagu dari Naif Karena Kamu Cuma Satu akan sangat cocok untuk diputar. Liriknya bercerita mengenai rasa cinta dari seorang pria pada wanita yang dicintainya dan wanita itu hanya ada satu di dunia ini. Disamping liriknya yang romantis, nada lagu ini juga bisa dengan mudah membuat yang mendengar untuk ikut bernyanyi.

8. Frankie Valli – Can’t Take My Eyes Off You

Begitu banyak lagu yang yang sudah lama liris namun begitu melekat dalam ingatan. Agar lagu tersebut dapat lebih diterima oleh orang-orang pada waktu tertentu tidak sedikit orang yang mengubahnya menjadi lebih modern.  Salah satu lagu lama yang sering dibawakan kembali adalah Can’t Take My Eyes Off You dari Frankie Valli.

Untuk anniversary pernikahan, lagu Can’t Take My Eyes Off You akan cocok  untuk dibawakan. Dengan alunan musik yang ceria dan lirik yang berisi rayuan pada orang tersayang menjadi beberapa alasan yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih lagu ini. Meskipun lagu ini termasuk lagu jadul namun tetap masih bisa diterima oleh semua kalangan dengan mudah. Selain itu tersedia banyak versi yang bisa kamu pilih tergantung jenis musik yang kamu sukai.

Itu dia 8 lagu untuk anniversary pernikahan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dan bisa  menambah suasana menjadi lebih romantis.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...